Tunangan Pangeran Harry
Mobil Hadiah Tunangan Pangeran Harry

Range Rover Jadi Hadiah Tunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle

09 Des 2017 | 15:20 WIB

Rakyat Inggris akan segera berpesta lagi setelah Pangeran Harry mengumumkan pertunangannya dengan Meghan Markle. Cara rakyat Inggris dalam bersuka cita pun bermacam-macam.


Range Rover Jadi Hadiah Tunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle


Untuk sebuah produsen mobil, cara apa lagi yang paling pas selain membuat sebuah mobil yang khusus dipersembahkan untuk pasangan Pangeran Harry dan Markle yang akan menikah tahun depan.

Chelsea Truck Company dan Project Kahn, merancang mobil Range Rover Evoque dan Chelsea Truck 90 Defender khusus sebagai tribut untuk pertunangan Pangeran Harry dan Markle.

Mobil tersebut diperlihatkan di weeding fayre baru-baru ini, sudah lengkap dengan pelat nomor WED IIIN dan WED IIN, dan sangat persis dengan kendaraan khas kerajaan.

"Sebagai orang Inggris, inilah cara kami untuk mengucapkan selamat kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle, semoga langgeng dan bahagia," ujar CEO Kahn Group dan Direktur Desain, Afzal Kahn seperti yang dilansir dari DetikOTO.

Selama bertahun-tahun Project Kahn memang sudah terbiasa membuat mobil-mobil untuk perayaan kerajaan. Seperti saat peringatan penobatan tahta Ratu Inggris ke-60 serta hari perayaan hari jadi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Project Kahn Land Rover Evoque 2.0 TD4 SE Tech 5DR L menggunakan warna hitam di eksterior dan interiornya. Bagian luar menggunakan warna Santorini black metallic yang memberikan kendaraan kesan yang dramatis.

Fascia depan diberikan sentuhan baru dengan bemper matte black, grille dengan mesh 3 dimensi dan lampu daytime running lights dari LED.

Di dalam mobil dipenuhi kulit berwarna hitam dengan jahitannyang kontras. Pedal dilengkapi dengan aluminium. Di pintunya ada sill plate dari baja tahan karat.


Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:31 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarurangroverpangeranharrytunanganhadiahkerajaan