Mobil
.

Resmi Hijrah ke Juventus, CR7 Bebas Pilih Mobil Jeep

13 Jul 2018 | 20:00 WIB

Mega bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, resmi berlabuh ke salah satu klub di Italia, Juventus.

Meski pamor pria yang berjuluk CR7 masuk dalam ikon sepak bola, namun bukan Ronaldo namanya jika tak turut mengundang sensasi di dunia otomotif.

Tentu saja perpindahan CR7 ini akan membuat sejumlah orang bertanya-tanya, kira-kira mobil apa lagi yang akan masuk daftar koleksi mantan pemain Mancester United itu?

Resmi Hijrah ke Juventus, CR7 Bebas Pilih Mobil Jeep

Maklum selama di Real Madrid, selain brand Bugatti Veyron yang jadi koleksinya, CR7 juga kerap mendapatkan mobil mewah dari Audi secara cuma-cuma. Hal ini lantaran pabrikan asal Jerman tersebut menjadi sponsor utama club ibu kota Spanyol.

Lantas bagaimana nasib CR7 jika masuk Juventus?

Tak perlu khawatir, klub bermarkas di Turin, Italia itu juga memiliki sponsor utama dari sektor otomotif, yaitu Jeep. Tentu saja, bisa dipastikan CR7 akan mendapatkan bonus beruapa mobil-mobil Jeep jika target klubnya tercapai.

Dilansir dari Liputan6.com, CR7 bisa saja memilih mobil-mobil Jeep yang disukai mulai dari Jeep Grand Cherokee, hingga Wrangler seperti para pemain lainnya.

Lebih Jauh Menggenal Sejarah Mobil Jeep

Sejarah mobil Jeep bermula dari penyebutan akronim GP dengan kepanjangan general purpose. Nama GP aslinya bukan permintaan angkatan darat AS.

Nah buat Sahabat yang kepengen punya mobil yang bermerk sama dengan CR7, Sahabat bisa cari mobil bekasnya di Garasi.id. 

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 10 Mei 2020 | 05:12 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarubekasjualbelijuventusjeepwrangleritaliotomotifberitanewsCR7cristianronaldoduniagarasiid