Rio Haryanto Akan Balapan Lagi!

Rio Haryanto Akan Balapan Lagi!

05 Okt 2017 | 12:02 WIB
Mungkin Anak Garasi bertanya-tanya "Apa selanjutnya bagi Rio Haryanto?" Nah jawabannya sudah ada nih, Formula E. Buat kamu yang belum familiar dengan Formula E, Formula E adalah ajang balap bergengsi khusus mobil listrik. Spark SRT_01E dengan kapasitas 200 kilowat, adalah mobil yang diuji coba oleh Rio. Dengan mobil tersebut, Rio berhasil melahap 30 putaran Sirkuit Ricardo Tormo di Valencia, Spanyol dengan sangat baik.

Rio Haryanto Akan Balapan Lagi!

"Mobil Formula E sangat unik dan sebagai mobil listrik, performanya sangat luar biasa. Terima kasih juga kepada Formula E yang telah memberikan saya kesempatan ini," tutur Rio, berdasarkan informasi via kantor berita VIVA.co.id.

"Saya sekarang sedang menyusun rencana untuk masa depan dan berharap bisa kembali ke lintasan balap sesegera mungkin," ujarnya.

Menurutnya mengendarai mobil Formula E dan Formula 1 memiliki sensasi yang berbeda. Sensasi itu membuatnya semakin percaya diri dan siap dalam menjalani Formula E mendatang.

"Mobil Formula E sangat berbeda dengan Formula 1 tapi saat saya berada di kokpit dan mulai melaju kencang, semuanya terasa alami, seperti tidak pernah berhenti balap sekitar satu tahun," katanya.

Sebelumnya Rio Haryanto terdepak dari Manor, team Formula 1 yang menaunginya. Dan setelah kurang lebih 1 tahun sejak kejadian tersebut, kabar kembalinya Rio ke arena balap ini tentu saja membuat harapan kita kembali melambung. Semangat terus ya Rio, semoga berhasil!



Foto : Internet

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:29 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

formulaEF1Eformulalistriklistrikmobilbalapriorioharyanto