Indonesia Modification Expo 2021
Road to IMX 2021

Road to IMX 2021 : Pertarungan Modifikasi Paling Viral Sarat Edukasi

15 Apr 2021 | 11:14 WIB

Mendukung kegiatan rangkaian Indonesia Modification Expo 2021, National modification & Aftermarket Association (NMAA) mengajak beberapa Car Enthusiast membuat program acara hiburan sarat edukasi otomotif sebagai tontonan berkualitas dan berisi. Salah satu acara yang sedang seru-serunya adalah program Modz Battle. Pada program ini Garasi Drift dan Pengepul Mobil sudah memasuki episode ke-8, atau menjelang episode final serial pertarungan modifikasi paling viral melalui platform YouTube.  

Road to IMX 2021 : Pertarungan Modifikasi Paling Viral Sarat Edukasi

Dalam episode ke-8 yang ditayangkan pada Sabtu, 10 April 2021 lalu, tantangan yang diberikan panitia adalah Hot Challenge. Yaitu masing-masing peserta memberikan ide tantangan yang bakal dijalankan. Tim Pengepul Mobil yang diberi kesempatan pertama memberikan tantangan mendorong mobil dari titik A ke titik B sejauh kurang lebih 50 meter.

Sementara tim Garasi Drift memberikan tantangan drifting membuat "donat" yang dilakukan berdua dalam satu kesempatan. Satu orang memutar setir, orang lainnya memainkan pedal gas, rem, serta kopling.

"Program Modz Battle sengaja kami desain untuk memberikan edukasi serta wawasan tentang otomotif kepada masyarakat Indonesia, dengan berbagai keterbatasan pandemic konten digital seperti modz battle ini menjadi ajang promosi serta edukasi paling tepat serta mendekatkan berbagai produk dan brand partner IMX 2021 kepada masyarakat. Selain itu tentunya Garasi Drift dan Pengepul Mobil juga berkomitmen memberikan edukasi dengan cara kekinian tentunya kepada para followernya," jelas Andre Mulyadi, selaku Modz Battle Executive Producer sekaligus IMX Project Director.

Road to IMX 2021 : Pertarungan Modifikasi Paling Viral Sarat Edukasi

Tidak hanya berfokus kepada kemenangan masing masing team, kedua team juga turut serta memperkenalkan berbagai produk aftermarket seperti STP, Turtlewax, Lenso, Nankang, dan juga stiker Max Decal. Tim Garasi Drift dan Tim Pengepul Mobil juga tidak hanya melakukan aksi modifikasi, drifting maupun adu kecepatan diatas mesin dyno, tetapi masing-masing team juga memberikan informasi terkait teknik modifikasi yang proper buat seluruh audiens, tercatat hingga episode 8 tayang ini tayangan Modz Battle ini telah ditonton lebih dari 4,8 juta viewers.

"Setelah rangkaian Modz Battle season 1, rencananya kami akan melanjutkan Modz Battle season 2 dengan tema dan tantangan yang lebih menarik. Melibatkan lebih banyak mobil, tantangan, dan tentunya akan ada new challenger. Tunggu tanggal mainnya, dan akan segera kami update detailnya. Mudah-mudahan Modz Battle season 2 dapat menjadi alternatif tontonan otomotif berkualitas dan berisi," bilang Ziko Harnadi salah satu member Garasi Drift.

Road to IMX 2021 : Pertarungan Modifikasi Paling Viral Sarat Edukasi

Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar

Masih berhubungan dengan rangkaian Road to IMX 2021, pada season berikutnya NMAA akan melibatkan YouTuber Ridwan Hanif sebagai modifikator mobil Supergiveaway kota Makassar. Ridwan Hanif bakal berkontribusi memberikan satu unit mobil modifikasi proper sebagai hadiah Supergiveway pada kegiatan Road to IMX 2021 berikutnya, yaitu Virtual Stage Makassar yang bakal dihelat pada 5 Juni mendatang di Kota Makassar tetapi dapat disaksikan oleh seluruh audience dari Indonesia bahkan hingga Dunia. Supergiveaway tersebut akan menjadi giveaway menarik untuk para pembeli tiket Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar.

Penjualan tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar sudah dibuka sejak 27 Maret ini sampai 3 Juni mendatang. Harga tiketnya Rp25 ribu – Rp150 ribu, dapat dibeli melalui www.loket.com, www.go-tix.id, atau kunjungi www.imx2021.net

Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar juga bakal diwarnai banyak kegiatan seperti virtual stage, mobil modifikasi pilihan NMAA Top 10, Live Review oleh Kiki Anugraha, serta Talk Show modifikasi yang bernas.

Foto : IMX2021

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 15 Apr 2021 | 11:18 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

eventotomotifIMX2021modifikasimobilgarsiid
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family