Garasi.id
Djarum Black Auto Battle 2019

Serunya Black Auto Battle seri-2! Garasi.id Hadirkan Promo yang Tidak Kalah Seru

06 Okt 2019 | 11:01 WIB
BAGIKAN

Setelah sempat vakum beberapa lama, di tahun 2019 ini, BLACKXPERIENCE.COM akan menggelar BLACKAUTO BATTLE  2019 di tiga kota besar Indonesia yaitu Kota Balikpapan, Jakarta dan Jogjakarta untuk Final Battle 2019. 

Sebagai tuan rumah  gelaran pada gelaran BLACKAUTO BATTLE WARM UP 2019, seri Jakarta kali ini akan menyuguhkan sebuah kompetisi modifikasi, car audio serta beberapa gimmick khas ala Blackauto Battle. Dengan pendekatan kategori, sistem pertandingan, penjurian, metode penilaian serta aturan lainnya, sudah dirancang sedemikian rupa dengan mengedepankan aspek fairness dan terukur dengan baik.

Serunya Black Auto Batlle seri-2! Garasi.id Hadirkan Promo yang Tidak Kalah Seru

BLACKAUTO BATTLE mengedepankan event yang mampu sebagai ajang adu kreasi dan inovasi terbaik hasil karya anak bangsa. Banyaknya event sejenis yang menjamur, menantang BLACKAUTO BATTLE  untuk menghadirkan sisi kompetisi yang lebih tajam dengan metode penilaian yang lebih ketat dan terukur.

Memasuki minggu kedua seri Jakarta, gelaran akbar BLACKAUTO BATTLE 2019 ini dimeriahkan oleh salah satu pertandingan yang seru yakni Black Out Loud dan Black Auto Dyno.

Black Out Loud merupakan kontes mobil dimana sistem audio menjadi penilaiannya. Terbagi atas dua kelas pertandingan, yaitu SQL dan SPL, para peserta akan diukur tonal akurasi, listening pleasure, kerapihan instalasi audio, dan tentunya diuji SPL menggunakan alat ukur yang hampir digunakan oleh semua asosiasi car audio dunia, Term Lab Magnum. Tidak sampai situ saja, juri SQL tahun ini adalah salah satu professional car audio yang juga seorang Engineer, designer sekaligus speaker builder, Bapak Maslim Djanuanto so sudah pasti seru kan !

Serunya Black Auto Batlle seri-2! Garasi.id Hadirkan Promo yang Tidak Kalah Seru

Para pecinta mesin, kecepatan, tenaga dan adrenalin akan disuguhkan dengan satu-satunya engine performance show di Indonesia lewat Blackauto Dyno Test, dimana mesin mobil yang sudah mengalami ubahan akan diukur kemampuannya secara real time melalui alat yang biasa disebut dynamometer.

Masih menggunakan Mainline Dynolog yang merupakan salah satu pabrikan dyno terbaik di dunia yang kerap digunakan sebagai alat standar dari banyak kegiatan race dan performance dunia menjadikan Black Auto Dyno Test menjadi salah satu show magnet yang sangat ditunggu publik kehadirannya. Khusus untuk seri Jakarta, kami akan menghadirkan Founder, Engineer sekaligus Desainer dari Mainline Dynolog Australia,yaitu Mr. Todd Lewis yang secara langsung mengawal BlackAuto Battle seri Jakarta.

Serunya Black Auto Batlle seri-2! Garasi.id Hadirkan Promo yang Tidak Kalah Seru

Para pecinta otomotif akan disuguhkan deretan display mobil-mobil canggih yang  mengusung tema modifikasi terbaik. Sementara para entertainer akan menampilkan aksi-aksi panggung seperti DJ performance, Dance , games yang dipandu oleh MC dalam suasana khas BLACKAUTO BATTLE.

Serunya Black Auto Batlle seri-2! Garasi.id Hadirkan Promo yang Tidak Kalah Seru

Selain itu, Garasi.id juga turut serta meramaikan Black Auto Battle 2019 dengan bagi-bagi hadiah menarik untuk Sahabat yang melakukan registrasi online selama acara berlangsung. Selain itu, di booth Garasi.id Sahabat juga bisa mendapatkan promo menarik seperti halnya Diskon 10% Servis Mazda, Promo Booking Fee Mobil Pilihan, dan Promo potongan harga 500 ribu untuk paket coating Meguiars M688 dan Nanonix C7 dari Spectrum.

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 08 Okt 2019 | 15:31 WIB
BAGIKAN