Garasi.id
Jual Mobil Lebih Cepat di Garasi.id

Siapa Bilang Jual Mobil Lama? Di Garasi.id Kamu Bisa Jual Mobil Lebih Cepat

05 Nov 2020 | 11:01 WIB

Bosan dengan kendaraan lama itu hal yang wajar, biasanya hasrat ingin mengganti kendaraan menjadi semakin menggebu bila sudah merasa bosan. Namun mengganti tunggangan pribadi itu bukan hal mudah, apalagi bila Sahabat hanya mempunyai budget terbatas. 

Siapa Bilang Jual Mobil Lama? Di Garasi.id Kamu Bisa Jual Mobil Lebih Cepat

Buat Sahabat Garasi yang berencana menjual mobil lamanya, Sahabat bisa gunakan fitur menarik dari Garasi.id. Di Garasi.id Sahabat bisa dengan mudah menjual mobil bekas dengan cepat dan nggak pake ribet. Garasi.id punya fitur Iklan Premium dan juga paket sundul untuk Sahabat yang ingin menjual mobil lamanya lewat Garasi.id. Kamu juga bisa membaca Ini 5 Tips Memotret Mobil Bekas Sebelum Dijual

Peluang Lebih Besar Jual Mobil Bekas di Garasi.id

Saat ini penjualan mobil bekas memang sedang tidak baik tetapi peluang jual beli mobil bekas tidak akan pernah mati. Terbukti dengan banyaknya orang yang akan lebih nyaman bepergian menggunakan mobil pribadi kedepannya. Karena lebih aman, bersih dan nyaman. Hal tersebut akan meningkatkan kembali kurva akan permintaan mobil bekas.

Siapa Bilang Jual Mobil Lama? Di Garasi.id Kamu Bisa Jual Mobil Lebih Cepat

Dengan adanya peluang tersebut, Garasi.id akan merangkul semua penjual mobil bekas untuk menangkap momen ini dan memiliki kesempatan 3x lebih cepat serta lebih besar untuk bisa menjual mobil bekas milik kalian langsung ke tangan pembeli.

Keuntungan Jual Mobil Lebih Cepat

  • Iklan tayang lebih lama dan akan dipromosikan di sosial media Garasi.id
  • Tidak perlu kontak fisik ke orang banyak karena menampilkan detail mobil yang jelas dan banyak
  • Peluang mobil lebih cepat terjual sampai 3x lipat dengan dukungan fitur spesial

Paket Iklan Sundul & Premium Garasi.id

Semakin banyak iklan dilihat orang, semakin besar peluang mobil bekas kamu dibeli. Tingkatkan kesempatan tersebut dengan Fitur Premium dan Sundul Garasi.id

Cara Membeli dan Mengaktifkan Paket Sundul dan Premium

  1. Pilih paket yang diinginkan
  2. Melakukan Pembayaran
  3. Cek kuota yang sudah ada
  4. Pasang kuota premium dan sundul di listing yang diinginkan

Nah Sahabat, itulah cara mudah Jual Mobil Lebih Cepat di Garasi.id. Buat Sahabat Garasi yang tertarik dengan fitur diatas, Sahabat bisa langsung cek Garasi.id Suport Seller buat keterangan lebih lanjutnya. Atau Sahabat bisa hubungi ke [email protected] WA ke 08170250888 atau telpon ke 021-2922-3600 (jam kantor).

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 05 Nov 2020 | 11:01 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

jualmobilbekasgarasiidsolusipuasotomotifjualmobilcepatlaku