Garasi.id
GIIAS 2019

Special Promo GIIAS 2019, Garasi.id Kasih Garansi 1 tahun Setiap Pembelian Mobil Pilihan

23 Jul 2019 | 13:00 WIB
BAGIKAN

Hidup di Ibu Kota memiliki tuntutan yang cukup besar, salah satunya adalah tuntutan untuk memiliki sebuah transportasi pribadi. Bisa dikatakan kendaraan umum yang tersedia dirasa masih kurang memadai sehingga banyak masyarakat yang lebih memilih untuk mengendarai kendaraannya sendiri.

Selain lebih aman, kendaraan pribadi juga membuat nyaman dan dapat tidak menghambat mobilitas pemiliknya. Hal inilah yang membuat banyak orang membeli mobil untuk menjadi moda transportasi sehari-hari sehingga membuat Ibu Kota semakin macet. 


Baca juga: Wow ! Beli mobil pilihan gratis asuransi TLO 2 tahun


Seiring dengan jumlah permintaan yang besar, membeli mobil tidaklah mudah. Harga yang cukup mahal, pajak yang tinggi membuat orang lebih memilih membeli mobil bekas ketimbang dengan mobil baru. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika Sahabat memutuskan untuk membeli mobil bekas. Bukan tanpa alasan, tentu kamu tidak mau membeli mobil bekas yang bermasalah bukan ? Entah itu pernah mengalami kecelakaan, terendam banjir, atau hal-hal yang buruk lainnya. 

Special Promo GIIAS 2019, Garasi.id Kasih Garansi 1 tahun Setiap Pembelian Mobil Pilihan


Nah, untuk membantu mengatasi kecemasan membeli mobil bekas, Garasi.id menawarkan salah satu promo terbaik dengan mobil-mobil yang berkualitas selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show. Terletak di Hall 10 A3, kamu bisa mendapatkan promo seperti premium garansi selama 1 tahun jika kamu membeli mobil pilihan selama GIIAS 2019.

Special Promo GIIAS 2019, Garasi.id Kasih Garansi 1 tahun Setiap Pembelian Mobil Pilihan


Mobil Pilihan Garasi.id adalah mobil-mobil bekas berkualitas yang memiliki kondisi sangat baik dan prima yang sudah melalui proses seleksi dan lulus proses inspeksi dengan berbagai keuntungan tambahan dari Garasi.id. Keuntungan membeli mobil-mobil pilihan tersebut adalah mobilnya sudah lulus inspeksi, memiliki kilometer yang rendah, usia mobil muda (maksimal 5 tahun) dan bergaransi.

Garansi premium selama 1 tahun tersebut meliputi komponen-komponen vital di seluruh mobil seperti; mesin, transmisi, pengereman, kemudi, suspensi komponen elektrikal hingga sistem pendinginan. Jadi Sahabat tidak perlu lagi khawatir membeli mobil bekas karena selain mobilnya berkualitas, dapat garansi lagi !

Nah untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana syarat dan ketentuan untuk mendapatkan premium garansi selama 1 tahun, yuk kunjungi booth Garasi.id di GIIAS 2019. Ajak semua kerabat, saudara, orang tua kamu ya !


Foto : Garasi.id


Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 23 Jul 2019 | 13:00 WIB
BAGIKAN