Garasi.id
Mobil Pilihan Garasi.id

Suguhan Megah Dalam Segmen Hatchback

06 Mei 2020 | 22:37 WIB

All New Yaris 2015 adalah produk terbaru dari Toyota yang berada di segmen Hatchback. Mobil ini dirilis dengan model city car yang cocok di gunakan untuk berkendara dikota yang semrawut dengan banyak kemacetan. Selain itu All New Yaris 2015 juga mempunyai tampilan desain yang elegan dan sporty sehingga cocok dimiliki oleh para konsumen khususnya bagi kalangan anak muda. 

Toyota All New Yaris 2015 menghadirkan mesin 1NZ-FE IL 4 Cyl 16 V DOHC VVT-I dengan kapasitas 1500cc. mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 109 PS pada putaran 6000 RPM serta menghasilkan torsi maksimum 14.4 Kgm pada putaran 4200 RPM. untuk penyuplai bahan bakarnya mobil ini juga sudah menggunakan system EFI gasoline sehingga menjadikan mobil ini semakin efisien dalam penggunaan bahan bakar. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan electronic power steering sehingga menambah kenyamanan serta kelembutan bagi para pengendaranya. 

Suguhan Megah Dalam Segmen Hatchback

Dimensi Toyota All New Yaris 2015 mempunyai ukuran panjang 4115mm dengan lebar 1700mm. adapun jarak poros rodanya adalah 2550mm. ukuran yang pas dan seimbang dimiliki oleh mobil perkotaan sehingga tak perlu khawatir ketika mengendarai Toyota All New Yaris 2015 dengan kecepatan yang penuh. Kaki Tak seperti mobil yang lain Toyota All New Yaris 2015 hanya dilengkapi system manual 5 percepatan dan perbandingan 6 gigi. 

Baca Juga : Ssstt… Beli Mobil Pilihan Garasi.id Bisa ‘Untung Banyak’

Pada suspense bagian kaki depan dilengkapi dengan MacPherson Strut with Coil Spring dan Stabilizer sedang untuk suspense bagian belakang menggunakan Torsion Beam with Coil Spring dan Stabilizer. Untuk system rem di bagian roda depan menggunakan 14" disc sedangkan untuk bagian belakang menggunakan Drum. 

Suguhan Megah Dalam Segmen Hatchback

Eksterior Toyota All New Yaris 2015 mempunyai desain yang lebih agresif sehingga menambah kebanggaan bagi para pengendaranya, hal itu terlihat jelas dari beberapa aksesori yang menempel pada body mobil ini seperti TRD Sportivo Front Bumper Spoiler denga Sporty Black sedangkan pada bagian depan menggunakan radiator grille. Tak hanya itu mobil ini juga sudah dilengkapi dengan LED Daytime Running light (DRL), retractable outer mirror with turning signal (kaca spion dengan system otomatis). 

Interior Pada bagian interiornya, Toyota All New Yaris 2015 menghadirkan kabin yang luas nan mewah yang dipadu dengan berbagai fitur berteknologi tinggi sehingga menambahkan kenyamanan para pengendaranya serta penumpang yang ada didalamnya. Beberapa fitur tersebut antara lain informasi dan hiburan yang menggunakan Toyota Move, Toyota Navigation, Touch Screen & Air Gesture. Terdapat juga fitur yang lain seperti Sporty Combination Meter, Auto AC, Smart Start Stop Button, Semi Bucket Seat, dan Spacious Luggage, serta masih banyak lagi fitur fitur berteknologi yang dapat memberikan kenyamanan para pengendara didalam kabin.

Nah untuk Sahabat yang ingin membeli mobil bekas Toyota All New Yaris 2015, Sahabat bisa mendapatkan di Mobil Pilihan Garasi.id. Keungulan layanan Mobil Pilihan adalah mobilnya memiliki kondisi sangat baik dan prima yang sudah melalui proses seleksi dan lulus proses inspeksi dengan berbagai keuntungan tambahan dari Garasi.id. Keuntungan membeli mobil-mobil pilihan tersebut adalah premium garansi 1 tahun, mobilnya sudah lulus inspeksi, jarak tempuh rendah, usia mobil muda.

Suguhan Megah Dalam Segmen Hatchback

Perlu di simak juga nih Sahabat, dengan Mobil Pilihan Sahabat tidak hanya bisa membeli mobil Toyota Yaris, tetapi juga bisa mendapatkan merek dan jenis mobil lainnya. Bagaimana Sahabat, menarik bukan membeli Mobil Pilihan di Garasi.id? Jadi tunggu apalagi, untuk info lebih lanjut Sahabat bisa cek Mobil Pilihan atau hubungi Clara@garasi.id atau 0817-0250-888 pada hari Senin-Sabtu di jam kerja 08:00 - 17:00 WIB. Segera temukan mobil bekas idamanmu sekarang. 

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 10 Mei 2020 | 23:19 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

tipsbelimobilbekasmobilpilihangarasiidsolusipuasjualbelimobilbekas