Promo DP 30% Mobil Bekas
Promo DP 30% Mobil Bekas

Masa Transisi DP Mobil Bekas Mahal? Hanya di Garasi.id Beli Mobil Bekas Diskon DP 30% Melalui BCA Finance

25 Agt 2020 | 14:56 WIB

Memasuki era kebiasaan baru, kini masyarakat Indonesia mulai berfikir untuk memiliki kendaraan khususnya mobil karena bisa menunjang mobilitas. Mobil mempunyai kenyamanan yang tinggi bila dibandingkan kendaraan umum yang lain, bagaimana tidak? Dengan kondisi wabah Covid-19 di Indonesia masih ada, dengan mobil pribadi Sahabat bisa lebih totalitas dalam menjaga kebersihan kendaraan Sahabat, dan yang paling penting Sahabat jadi tidak berinteraksi dengan sembarang orang atau harus berkerumun menunggu antrean untuk masuk ke kendaraan umum walaupun mobil pribadi yang Sahabat punya itu dari hasil kredit mobil bekas.

Namun, DP mobil ringan yang dulu menjadi angin segar untuk masyarakat, kini di masa transisi atau new normal malah menjadi keluhan baru masyarakat. DP mobil 50% dari harga mobil di saat masa transisi ini pasti semakin terasa berat untuk sebagian masyarakat yang ingin mengajukan pembiayaan untuk membeli mobil bekas.

Masa Transisi Beli Mobil Bekas Mahal? Hanya di Garasi.id Beli Mobil Bekas Diskon DP 30% Melalui BCA Finance


Hal itu di tegaskan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) yang menyatakan sejumlah perusahaan leasing harus menaikkan uang muka (down payment/DP) pembelian kendaraan menjadi 35% - 40% dari sebelumnya hanya 25% saja untuk me-mitigasi risiko gagal bayar. Kamu juga bisa membaca Kendala Terbesar Beli Mobil Bekas Dimasa Transisi, Ini Faktanya.

Kebijakan yang disebutkan oleh Ketua APPI Suwandi Wiratno ini dilakukan karena situasi ekonomi di masa pandemi Covid-19 belum sepenuhnya normal, sehingga perusahaan pembiayaan melakukan langkah mitigasi dengan menaikkan uang muka kendaraan dan lebih selektif mencari nasabah baru. Meski salah satu solusi di masa transisi ini adalah memiliki kendaraan pribadi.

Sulitnya Beli Mobil Dengan Ketentuan DP Mobil Tinggi


Meskipun hanya membeli sebuah mobil dalam kondisi bekas, Sahabat tentu akan membutuhkan dana yang tidak sedikit. Mobil merupakan barang yang memiliki nilai tinggi dan untuk mendapatkannya membutuhkan pertimbangan yang sangat matang. Namun, apa yang akan terjadi jika ternyata Sahabat tidak memiliki dana yang mencukupi untuk memiliki sebuah mobil? Padahal di masa transisi seperti ini mobil menjadi salah satu alternatif terbaik untuk memotong rantai penyebaran covid-19. 

Satu-satunya langkah yang bisa Sahabat ambil untuk membawa pulang sebuah mobil adalah dengan cara mengajukan kredit. Ada banyak lembaga keuangan yang bisa dipilih sebagai sumber pendanaan, hal ini tentu saja disertai dengan sejumlah persyaratan yang mereka terapkan.

Rayakan Ulang Tahun yang ke-3, Garasi.id Berikan Promo DP 30% Beli Mobil Bekas


Salah satu persyaratan utama dalam pengajuan kredit mobil adalah pembayaran uang muka yang wajib dilakukan. Nilai uang muka ini tentu saja akan sangat bervariasi, tergantung pada harga mobil yang akan dibeli. Mungkin beberapa waktu yang lalu Sahabat membaca dan mengetahui bahwa di masa transisi ini OJK menerapkan kenaikan DP (uang muka) mobil pre-owned (mobil bekas) yang cukup tinggi. Oleh karena itu, Garasi.id punya solusi yang akan membantu Sahabat mewujudkan memiliki mobil pre-owned (mobil bekas) dengan DP yang sangat ringan sebesar 30%.

Promo #RayakanKemerdekaan

Bagi Sahabat yang membeli Mobil Pilihan dengan periode waktu 17 Agustus 2020 - 30 September 2020 Sahabat bisa mendapatkan keuntungan lebih yang lainnya. Garasi.id meluncurkan Promo DP 30% untuk setiap pembelian mobil bekas di Garasi.id. Bekerja sama dengan BCA Finance, setiap konsumen yang membeli unit Mobil Pilihan melalui Garasi.id dengan pembiayaan BCA Finance bisa mendapatkan DP 30% dan juga Gratis Voucher Fogging. 

Mengatasi Keraguan Yang Kerap Timbul Saat Membeli Mobil Bekas

Dan untuk perawatan mobil, dalam promo #RayakanKemerdekaan dari tanggal 17 Agustus 2020 - 31 Agustus 2020 Sahabat bisa memanjakan mobil kesayangan di Garasi.id dengan diskon 50% untuk perawatan mobil seperti Paket Servis Berkala, Cuci mobil, Tune up, Coating dan Detailing, Pemasangan kaca film, dst.

Mobil Pilihan Garasi.id

Membeli Mobil Pilihan, Konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan seperti halnya mobil pilihan terbaik yang disiapkan oleh mitra Garasi.id. Mobil Pilihan ini memiliki keunggulan seperti usia mobil muda, kilometer rendah, dan mobil sudah di inspeksi secara menyeluruh oleh montir ahli dari partner Garasi.id melalui 170 poin pengecekan yang dilakukan, meliputi pengecekan mesin, interior, eksterior, surat-surat kendaraan dan lainnya, Sahabat akan mendapatkan laporan yang komprehensif mengenai mobil yang akan dibeli. Oleh karena itu, Sahabat tidak perlu khawatir dengan kondisi mobilnya.

Masa Transisi DP Mobil Bekas Mahal? Hanya di Garasi.id Beli Mobil Bekas Diskon DP 30% Melalui BCA Finance

Nah bagaimana Sahabat Garasi, menarik bukan promo #RayakanKemerdekaan dari Garasi.id. Buat Sahabat yang berencana membeli mobil di masa transisi ini, inilah waktu yang tepat Sahabat. Kapan lagi beli mobil bisa DP 30% dengan lembaga pembiayaan yang sangat terpercaya seperti BCA Finance. Untuk info lebih lanjut Sahabat bisa langsung cek Promo Kemerdekaan dan untuk diskon 50% perawatan mobil Sahabat bisa cek promo kemerdekaan 2020.Atau bisa juga hubungi Officer Garasi.id atau Chat WA langsung di +62-817-0250-888 atau email di clara@garasi.id.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 02 Sep 2020 | 13:35 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarubekasjualbelikecelakaanjalananberkendaraUUaturanpatuhijakartadepokbekasitanggerang