#berSahabatLawan Covid-19
Donasi Garasi.id

Terus Optimis Lawan Covid-19, Dengan Donasi Bantu Tenaga Medis

18 Mei 2020 | 15:22 WIB

Pemerintah mengungkapkan bahwa masih ada penularan virus corona di masyarakat yang menyebabkan kasus Covid-19 di Indonesia masih bertambah. Kasus positif Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah hingga kini. Berdasarkan data sebaran dari www.covid19.go.id, positif 17.514 sembuh 4.129, dan meninggal 1.148. 

Terus Optimis Lawan Covid-19, Dengan Donasi Bantu Tenaga Medis

Bila kita lihat, pasien yang sembuh dari virus corona ini semakin bertambah setiap harinya, hal itu menjadi harapan untuk kita semua kalau pandemi ini akan berakhir bila kita terus menjaga imunitas tubuh dan terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan kita. Cara lain yang bisa terus kita lakukan untuk terus memerangi virus corona ini adalah membantu para tenaga medis agar bisa terus memberikan pelayanan yang optimal kepada para pasien dengan cara memenuhi perlengkapan APD. Untuk memenuhi APD tim medis, kita bisa melakukan donasi.

Bantu para tenaga medis

Untuk mendukung kinerja tenaga kesehatan dan petugas rumah sakit, Garasi.id membuka penggalangan dana bersama Kitabisa.com dan Dompetduhafa.org untuk mengumpulkan donasi yang nantinya akan disalurkan untuk penyediaan APD bagi tenaga medis dan relawan,serta untuk kebutuhan lainnya seperti masker, hand sanitizer, antiseptik dan desinfektan.

Terus Optimis Lawan Covid-19, Dengan Donasi Bantu Tenaga Medis

Donasi Bersama Garasi.id, merupakan sebuah program yang diusung oleh Garasi.id sebagai bentuk kepedulian Garasi.id kepada para tenaga medis dan relawan. Melalui Donasi Bersama Garasi.id, kamu bisa berdonasi untuk mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 100.000. Dengan berdonasi, itu artinya kita bergotong royong dan #berSahabatMelawan Covid-19 bantu para tenaga medis yang sedang berjuang saat ini. Yuk mari berdonasi sekarang!

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 18 Mei 2020 | 15:22 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

donasigarasiidkitabisa.comdompetdhuafa.orgberSahabatLawancovid-19indonesia