Donasi APD Tim Medis
Garasi.id Donasi

Tips Paling Jitu Basmi Covid-19 di Indonesia Ala Garasi.id

01 Mei 2020 | 15:36 WIB

Meski pasien positif #Covid19Indonesia masih terus bertambah, tetapi bukan berarti tidak ada yang sembuh. Melihat dari data www.covid19.go.id, sudah ada 1.522 pasien #Covid19 yang sembuh. Dengan begitu, data tersebut bisa kita jadikan sebagai harapan bahwa wabah virus corona ini bisa kita lawan dan pasti akan berakhir, sehingga semunya kembali normal lagi. 

Tips Paling Jitu Basmi Covid-19 di Indonesia Ala Garasi.id

Sejak kasus pertama Covid-19 ada di Indonesia, para tenaga medis dan relawan sudah berjuang untuk menangani para pasien positif Covid-19 ini. Dari sektor pemerintahanpun telah berupaya memberikan arahan-arahan seperti halnya Physical Distancing -  menjauhi kerumunan, menghindari pertemuan massal, dan menjaga jarak (sekitar 1 meter) dari orang lain, dan juga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Semua dilakukan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Bila tenaga medis dan relawan telah ambil andil cukup besar melawan Covid-19, bukan berarti kita masyarakat non-medis tidak bisa ambil peran dalam melawan Covid-19 ini di Indonesia. Masih terbatasnya ketersediaan APD (Alat Pelindung Diri) untuk tim medis, bisa kita penuhi dengan cara berdonasi lewat tempat-tempat terpercaya seperti halnya Garasi.id.

Lawan Covid-19 Ala Garasi.id

Untuk mendukung kinerja tenaga kesehatan dan petugas rumah sakit, Garasi.id membuka penggalangan dana bersama Kitabisa.com dan Dompetduhafa.org untuk mengumpulkan donasi yang nantinya akan disalurkan untuk penyediaan APD bagi tenaga medis dan relawan,serta untuk kebutuhan lainnya seperti masker, hand sanitizer, antiseptik dan desinfektan.

Tips Paling Jitu Basmi Covid-19 di Indonesia Ala Garasi.id

Donasi Bersama Garasi.id, merupakan sebuah program yang diusung oleh Garasi.id sebagai bentuk kepedulian Garasi.id kepada para tenaga medis dan relawan. Melalui Donasi Bersama Garasi.id, kamu bisa berdonasi untuk mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 100.000. Dengan berdonasi, itu artinya kita bergotong royong dan #berSahabatMelawan Covid-19 bantu para tenaga medis yang sedang berjuang saat ini. Yuk mari berdonasi sekarang!

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 05:34 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

Covid19Covid19IndonesiaberSahabatMelawanGarasi.idDonasikitabisa.comdompetshuafa.org