Toyota Janjikan C-HR Pasti Masuk Indonesia

Toyota Janjikan C-HR Pasti Masuk Indonesia

22 Agt 2017 | 13:29 WIB


Toyota rasanya tidak rela melihat Honda H-RV melenggang sendirian di segmen crossover di Indonesia. Walhasil Toyota sejak tahun lalu sudah memperkenalkan C-HR di Indonesia, dan kini kembali memperkenalkan C-HR. Berbeda dengan tahun sebelumnya Toyota tahun ini memperkenalkan C-HR versi hybrid yang bermesin 1.8 L. Hasilnya Toyota C-HR dinilai mampu menyihir perhatian pengunjung GIIAS 2017.

Pertanyaan pun hadir, kapan kiranya Toyota akan benar-benar memperkenalkan di Indonesia? Toyota Astra Motor pun menjanjikan Toyota C-HR dipastikan akan hadir di Indonesia, meski masih merahasiakan waktu tepatnya. 

Seperti yang disampaikan salah satu petinggi Toyota Fransiscus Soerjopranoto yang menjabat sebagai Executive General Manager, Toyota akan benar-benar memperkenalkan Toyota C-HR Indonesia, bahkan versi hybrid C-HR juga tidak menutup kemungkinan akan ikut dijual di Indonesia.

Soeryo juga mengatakan, jika memang Toyota resmi menjual di Indonesia dengan skema pajak yang ada. Toyota C-HR versi hybrid ini bakal dibanderol sekitar Rp 500-600 jutaan. 

Hal ini lah yang membuat Toyota sangat penasaran aturan ketetapan pajak mobil ramah lingkungan apa yang ditawarkan pemerintah Indonesia, agar mobil ramah lingkungan benar-benar hadir di Indonesia.

Karena bisa saja Toyota menawarkan 2 tipe sekaligus yakni Toyota C-HR tipe 1.5 L dan 1.8 L, yang pasti akan memiliki banderol yang berbeda.

Usut punya usut, belum diperkenalkan Toyota C-HR di Indonesia karena Toyota masih terus melakukan study dan persiapan untuk bisa benar-benar diperkenalkan di Indonesia.

Terutama soal dampak penjualan, apakah volume penjualan Toyota C-HR setokcer model Toyota lainnya di Indonesia.

Toyota Janjikan C-HR Pasti Masuk Indonesia

Foto : Internet

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 08 Mei 2020 | 08:00 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarutoyotamobilbarujualbelijualbeli