Diamond Gloss Coating
Diamond Gloss Coating

Tren Coating Mobil Semakin Menjamur. Disini Coating Mobil Diskon 20% dan Gratis Car Fogging Anti Bacteria

07 Mar 2020 | 11:01 WIB

Tren nano ceramic coating saat ini sedang naik daun untuk menjaga tampilan mobil tetap kilap seperti baru. Lapisan nano ini mampu melindungi cat pada bodi mobil dari oksidasi dan goresan-goresan halus, serta memberi efek kilap lebih lama.

Nano coating yang awalnya berbentuk cair, jika mengeras akan seperti kaca bening. Lapisan kaca inilah yang melindungi bodi mobil, dan diklaim bisa bertahan hingga tiga tahun. Lebih lama ketimbang hanya memberi wax saja, yang cuma bertahan dalam hitungan minggu.

Tren Coating Mobil Semakin Menjamur. Disini Coating Mobil Diskon 20% dan Gratis Car Fogging Anti Bacteria

Namun ketahanan mobil setelah diberi ceramic coating bisa berkurang jika kamu tidak merawatnya dengan benar. Kelebihan-kelebihan yang akan Sahabat dapatkan jika mobil kamu diberikan perawatan nano ceramic coating adalah sebagai berikut;

  • Cat mobil mengkilap lebih lama.
  • Tidak mudah tergores
  • Melindungi cat dari air hujan, polusi, kotoran burung, getah pohon.
  • Memperlambat terjadinya noda air (jamur).
  • Aspal tidak mudah menempel di cat.
  • Pada musim hujan Sahabat dapat melihat lebih mudah karena air tidak menempel di kaca depan.

Nah salah satu perawatan yang Garasi.id tawarkan adalah perawatan bodi mobil dengan produk unggulannya yakni coating mobil. Seperti sudah dijelaskan di atas, jika kamu meng-coating mobil kamu, mobil kamu akan selalu tampak mengkilap, tidak mudah tergores, tidak mudah timbul jamur dan banyak benefit lain guna memberikan perawatan terbaik untuk mobil kesayanganmu. Kamu tidak perlu ragu ketika ingin meng-coating mobil kamu di Garasi.id, karena Garasi.id bekerjasama dengan salah satu bengkel nano ceramic coating terbaik yaitu Diamond Gloss.

Tren Coating Mobil Semakin Menjamur. Disini Coating Mobil Diskon 20% dan Gratis Car Fogging Anti Bacteria

Sebagai salah satu bengkel premium nano coating, DIamond Gloss menggunakan  teknologi nano ceramic untuk melindungi cat mobil dari debu,hujan,panas. Selain itu, Diamond Gloss juga menggunakan produk dari GLASS FUSION untuk memproteksi kaca sehingga kaca mobil terlindungi dari jamur dan membuat efek daun talas pada mobil. 

Tren Coating Mobil Semakin Menjamur. Disini Coating Mobil Diskon 20% dan Gratis Car Fogging Anti Bacteria

Tidak hanya cat dan kaca mobil saja yang akan Sahabat dapatkan ketika meng-coating mobil di Diamond Gloss, namun Sahabat juga akan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk semua produk yang tersedia di Diamond Gloss Premium Auto Detailing. Tentunya agar mobil terhindar dari virus, bakteri dan kotoran halus lainnya, Sahabat akan mendapatkan jasa car fogging secara gratis jika membeli voucher detailing oleh Diamond Gloss di Garasi.id tentunya. 

Supaya Sahabat semakin tidak ragu lagi, berikut pelayanan yang akan kamu dapatkan ketika kamu memilih paket coating oleh Diamond Gloss di situs resmi Garasi.id.

  • Kevlar + Glass Fusion Full
  • Body Guard + Glass Fusion Full
  • Hybrid + Glass Fusion Full

Untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi kami :

0817-0250-888 pada hari Senin - Sabtu di jam kerja 08.00 - 17.00 WIB

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 13:42 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

tipstipsotomotiftipsgarasitipsototipsdantrikotomotiftipsmobil