DP Ringan 25%
DP Ringan 25%

Mau Untung Beli Mobil Bekas? Garasi.id Solusi Paling Tepat

30 Nov 2020 | 09:01 WIB

Kondisi ekonomi yang belum stabil karena pandemi Covid-19, tak menyurutkan niat orang untuk memiliki mobil. Menggunakan mobil pribadi masih jadi pilihan yang lebih baik ketimbang harus naik kendaraan umum, untuk mencegah penularan virus corona. Daripada mengincar mobil baru, sejumlah calon konsumen banyak yang mencari mobil bekas lantaran harganya bisa menyesuaikan dengan dana yang disiapkan. Nah mengapa membeli mobil pre-owned bisa dikatakan tepat di situasi saat ini? Yuk simak beberapa alasannya di bawah ini.

Mobil Bekas Jauh Lebih Murah

8 Alasan Kenapa Harus Membeli Mobil Bekas

Salah satu alasan utama mengapa kebanyakan orang memilih mobil bekas adalah dari segi biaya. Adanya penyusutan nilai barang setelah digunakan, membuat harga mobil baru anjlok saat ingin dijual kembali. Tapi lain hal lagi dengan mobil bekas, biasanya mobil bekas yang di jual memiliki standar harga dengan penyusutan nilai yang jauh lebih rendah apabila dibandingkan dengan mobil baru.

Fitur Bagus 

Setiap orang pasti mempunyai kriteria mobil idamannya masing-masing, namun tak jarang harga mobil tersebut sangat mahal. Lain hal jika dengan mengincar mobil bekas, Sahabat dapat memilih spesifikasi yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan, tapi juga didukung dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Mau Untung Beli Mobil Bekas? Garasi.id Solusi Paling Tepat

Setiap tahun brand-brand ternama otomotif selalu meluncurkan mobil-mobil tipe baru dengan spesifikasi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Maka itu artinya, akan ada banyak pilihan mobil bekas yang telah di jual di pasaran. Sahabat dapat dengan leluasa berselancar di smartphone dan memilih fitur-fitur mobil serta brand yang Sahabat inginkan, juga didukung dengan harga yang terjangkau tentunya secara lebih spesifik. Bukankah dengan hal demikian akan jauh lebih mengesankan saat bisa membawa pulang mobil idaman dengan harga murah? Oleh karena itu tidak ada salahnya apabila dimulai dari sekarang Sahabat untuk mulai memikirkan membeli mobil bekas.

Mudahnya Membeli Mobil Bekas Dengan Kredit

Banyaknya program perbankan untuk kredit mobil bekas, Sahabat bisa lebih mudah untuk mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan nilai pinjaman dari bank. Selain itu juga, tingkat bunga yang lebih rendah memungkinkan Sahabat untuk membayar cicilan dengan sangat ringan. Pembiayaan kredit mobil dapat dilakukan dengan cicilan per bulan dan jangka waktu mulai dari satu tahun.

8 Alasan Kenapa Harus Membeli Mobil Bekas

Membeli mobil bekas merupakan keputusan bijak bagi sahabat yang cermat dalam mengatur keuangan, dengan kredit pinjaman serta harga terjangkau, DP yang dibayarkan pun terbilang ringan dan tidak akan sampai membebani kondisi finansial Sahabat. Jika Sahabat memang membutuhkan kendaraan roda empat, tak ada salahnya mempertimbangkan dan memanfaatkan opsi kredit mobil bekas.

Biaya Bulanan

Dengan adanya mobil baru, bertambah pula biaya yang harus dikeluarkan. Mobil terbaru tentu membutuhkan premi asuransi yang jauh lebih mahal. Selain itu, mobil keluaran terbaru juga wajib menggunakan bahan bakar non subsidi pemerintah, yang berarti biayanya lebih mahal lagi. Pajak kendaraan baru, terutama kendaraan mewah, jelas sangat mahal jika dibandingkan pajak kendaraan bekas.

8 Alasan Kenapa Harus Membeli Mobil Bekas

Depresiasi Harga

Depresiasi merupakan salah satu hal yang tak begitu disukai oleh para pemilik kendaraan pada umumnya. Namun, mau tidak mau, hal tersebut haruslah bisa diterima. Rata-rata sebuah mobil mengalami penurunan harga sekitar 15 persen hingga 25 persen per tahun selama lima tahun pertama sejak awal pembeliannya. Oleh karena itu, daripada membeli sebuah mobil baru, lebih baik Sahabat pertimbangkan untuk membeli mobil bekas yang berumur lebih dari lima tahun. Selain harganya jauh lebih murah, setelah berumur lima tahun, penurunan harga mobil itu tidak akan terlalu signifikan lagi di pasaran.

8 Alasan Kenapa Harus Membeli Mobil Bekas

Kualitas Tidak Beda Jauh 

Saat ini banyak dealer yang menjual mobil bekas dengan kondisi mobil yang masih sangat bagus. Dari tampak luar pun masih terlihat seperti mobil baru. Karena itu, Sahabat harus pintar-pintar mencari mobil bekas yang berumur masih muda dan jarak tempuh juga masih sedikit. Jika beruntung, maka Sahabat akan mendapatkan mobil bekas dengan kualitas yang masih bagus.

8 Alasan Kenapa Harus Membeli Mobil Bekas

Garasi.id, Solusi Tepat Beli Mobil

Di balik sulitnya mencari serta membeli mobil, terdapat solusi yang akan memudahkan Sahabat mendapat mobil idaman. Solusi tersebut adalah situs jual beli mobil online. Pencarian serta membeli mobil melalui situs jual beli mobil online akan memudahkan jalan Sahabat memperoleh mobil idaman sesuai kebutuhan. Dan untuk mempercepat langkah Sahabat mendapat mobil idaman, bisa langsung mengunjungi www.Garasi.id.

Garasi.id Jadi Solusi Dari Kesulitan Dalam Membeli Mobil Bekas

Ada berbagai alasan, mengapa harus mengakses Garasi.id untuk membeli mobil : 

1. Simpel dan efektif

Garasi.id Jadi Solusi Dari Kesulitan Dalam Membeli Mobil Bekas

Proses pencarian mobil melalui website Garasi.id atau aplikasi, menjadi terasa simpel. Sahabat hanya perlu mendownload Garasi.id di playstore atau mencari melalui browser. Setelah login di Garasi.id, Sahabat tinggal memasukkan data-data mengenai mobil bekas yang dibutuhkan seperti, tipe mobil, lokasi serta harga. Pencarian akan lebih efektif karena Sahabat akan menemukan mobil idaman dalam hitungan detik.

2. Hemat biaya, waktu dan tenaga

Garasi.id Jadi Solusi Dari Kesulitan Dalam Membeli Mobil Bekas

Membeli mobil melalui Garasi.id jelas menghemat biaya, waktu dan tenaga. Pasalnya, Sahabat tak perlu berjibaku dengan jalanan macet dengan mengunjungi satu dealer ke dealer lainnya hanya untuk menemukan mobil idaman. Cukup berselancar di aplikasi ini sembari berbaring santai di rumah Sahabat sudah bisa mendapat mobil sesuai kebutuhan Sahabat.

3. Anggaran sesuai dengan kebutuhan

Garasi.id Jadi Solusi Dari Kesulitan Dalam Membeli Mobil Bekas

Inilah keunggulan membeli mobil secara online yaitu anggaran sesuai dengan kebutuhan. Melalui Garasi.id, Sahabat bisa memasukkan harga mobil sesuai dengan anggaran di simulasi cicilan. Nanti akan tertera harga DP dan cicilan perbulan yang harus dikeluarkan oleh Sahabat. Berbagai pilihan mobil yang cocok harganya dengan bujet dan kebutuhan. Jadi, akan mempermudah Sahabat untuk segera bertemu dengan mobil yang sesuai dengan kebutuhan maupun anggaran Sahabat.

4. Mendapat mobil berkualitas yang ramah di kantong

Garasi.id Jadi Solusi Dari Kesulitan Dalam Membeli Mobil Bekas

Pembelian mobil bekas melalui Garasi.id banyak memberikan keuntungan. Selain itu, terdapat fitur Mobil Pilihan Garasi.id yang akan menampilkan mobil bekas berkualitas dengan rasa baru karena memiliki keunggulan seperti halnya mobil sudah diinspeksi menyeluruh, bebas banjir, bebas tabrakan, usia mobil muda dan kilometer rendah. Sehingga Sahabat tak harus memaksakan membeli mobil baru sementara kondisi keuangan belum mencukupi. Banyaknya pilihan mobil juga menampilkan mobil-mobil berkualitas yang sesuai dengan kantong Sahabat.

5. Aman dan terpercaya

Siapa bilang beli mobil secara online meragukan? Faktanya, pembelian di Garasi.id dijamin aman dan terpercaya karena listing yang ada di Garasi.id sudah terverifikasi oleh pihak Garasi.id. Meskipun sistemnya online, proses pengambilan dan transaksi pembelian dapat dilakukan secara langsung. Sahabat dapat melakukan janji temu dengan seller yang mobilnya menjadi incaran Sahabat, Jadi, semua proses pembelian mobil di sini bersifat transparan.

Nah gimana Sahabat? sudah tidak ragu lagi kan buat beli mobil bekas di Garasi.id. Untuk menambah keyakinan lebih ke Sahabat kalau beli mobil bekas atau pre-owned di Garasi.id itu terpercaya dan menguntungkan, Garasi.id memiliki promo #RayakanKebersamaann dengan periode waktu 15 November - 31 Desember 2020. Sahabat bisa membeli Mobil Pilihan dengan Kredit Kilat dan dapatkan DP paling ringan hany 25% saja.

Mau Untung Beli Mobil Bekas? Garasi.id Solusi Paling Tepat

Mobil Pilihan

Mencari mobil bekas berkualitas memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar apalagi itu dilakukan seorang diri. Dengan adanya Mobil Pilihan Garasi.id pastinya akan membantu kamu untuk menghemat waktu. Karena Mobil Pilihan Garasi.id adalah koleksi mobil yang mempunyai kualitas terbaik seperti halnya usia mobil muda, kilometer rendah, Inspeksi menyeluruh, dan juga bebas banjir dan bebas tabrakan. 

Kredit Kilat

Dengan fitur ini kamu bisa mengajukan pembiayaan kredit mobil lebih mudah. Hebatnya lagi, kamu hanya memerlukan waktu kurang dari 2 menit untuk bisa mengetahui kredit kamu memenuhi kriteria atau tidak. Dengan keunggulan tersebut, Garasi.id menjadi satu-satunya marketplace jual beli mobil bekas yang berani memberikan kredit mobil tercepat.

Bagaimana Sahabat, tenang dan mudah bukan membeli mobil bekas di Garasi.id. Tunggu apalagi, segera temukan mobil idaman kamu di Garasi.id melalui promo Rayakan Kebersamaan dan dapatkan mobil bekas berkualitas dengan DP 25%. Untuk informasi lebih lanjut Sahabat juga bisa hubungi Officer Garasi.id atau Chat WA langsung di +62-817-0250-888 atau email di [email protected]

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 30 Nov 2020 | 09:01 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlinegarasiidotomotifberkualitaspromomobilpilihanmudik2019jabodetabek