Mercedes-Benz
Mercedes-Benz Type G63 Setir Kanan

WOW! Mercy G63 AMG Setir Kanan Hadir di Indonesia

22 Feb 2018 | 11:00 WIB

Sahabat Garasi pecinta mobil Mercedes-Benz type G-Class boleh bergembira, pasalnya pemimpin segmen premium dalam negeri Mercedes-Benz, bakal perkenalkan 10 model baru di Indonesia 2018. Selain A-Class dan CLS, mereka akan memperkenalkan salah satu keluarga G-Class.

Menariknya, untuk varian G-Class yang dihadirkan adalah SUV legenda mereka G63 di Indonesia dengan setir kanan. Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, model ini sudah lama ditunggu pecinta G-Class di dalam negeri.

WOW! Mercy G63 AMG Setir Kanan Hadir di Indonesia

"Pada tahun ini kami akan meluncurkan G63 AMG di Indonesia. Ini merupakan satu-satunya kendaraan yang menggunakan setir kanan pada saat ini," ujar Roelof, melansir dari Kompas.com, beberapa waktu lalu.

Roelof menambahkan, G-Class yang kali ini diperkenalkan sama sekali baru dan hanya empat bagian saja yang masih sama dengan model sebelumnya. G-Class yang pertama kali diluncurkan pada 1979 merupakan icon sesungguhnya.

"Maka dari itu, design G-Class ini masih menyerupai pendahulunya karena G-Class sendiri adalah suatu ikon yang tidak bisa diubah," kata Roelof.

"Model tersebut dikenal mumpuni untuk penggunan off-road. Kami telah meningkatkan kenyamanan berkendara dengan adanya suspensi roda depan yang baru. Jadi kami bisa melakukan improvisasi kemauan on-road, tanpa mengorbankan kenyamanan dalam berkendara secara off-road," tutup Roelof.

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 10 Mei 2020 | 21:02 WIB
Bagikan