mobil pick up
mobil pick up bekas

Yuk Coba Bisnis Dengan Mobil Pick Up Bekas

14 Jul 2020 | 14:59 WIB

Ingin mencoba peruntungan di dunia usaha atau bisnis? Tapi sulit menemukan tempat yang strategis seperti kios atau ruko dengan potensi pasar yang luas. Cobalah untuk melirik mobil pick up bekas sebagai sarana penunjang usaha kamu Sahabat.

Banyak peluang usaha yang bisa kamu lakukan dengan bantuan mobil pick up bekas. Mulai dari usaha barang-barang kebutuhan rumah tangga sampai kuliner. Potensi pasar kamu pun bisa lebih luas karena tidak tergantung pada satu tempat.

Sebelum itu, mari kita cari tau apa itu yang dimaksud dengan mobil pick up. Silahkan cek pengertiannya langsung di sini.

Berikut ini adalah 4 peluang usaha dan bisnis dengan mobil pick up bekas:

.

Mobil Pick Up Bekas Untuk Jasa Angkutan


Bermodal Mobil Pick Up Bekas

Ada banyak barang yang bisa dijual lho Sahabat. Salah satunya adalah barang dalam bentuk jasa atau layanan. Memanfaatkan mobil pick up bekas untuk melayani jasa angkutan sangat menguntungkan lho. Banyak orang yang mempunyai bisnis seperti bisnis etalase aluminium, lemari, dan barang lainnya namun tidak memiliki mobil pick up untuk mengantar barang kepada pemesan.  Mereka biasanya akan menggunakan jasa angkutan seperti ini. 

Selain itu, jika kamu berniat untuk berpindah rumah atau pindah keluar kota, kamu tidak perlu repot untuk menyewa jasa angkutan karena kamu sudah memilikinya.

.

Mobil pick up bekas bisa digunakan untuk berjualan makanan dan minuman


Mobil pick up

Di beberapa kota, sepertinya sudah tidak asing lagi bila saat ini sedang ramai berjualan makanan dan minuman di dalam mobil. Makanan yang biasa dijajakan seperti Tahu bulat, kebab, es krim, dan lain-lain.  Sahabat bisa mencoba dengan menjual makanan yang sedang ramai di daerah tempat tinggal atau dikunjungi setiap hari. Jadi jika kamu memiliki mobil pick up bekas jangan dijual Sahabat, bisa jadi sumber rezeki kamu dari sana.

.

Mobil pick up bekas bisa dijadikan jasa towing motor


mobil pick up untuk motor

Jika kamu pecinta otomotif roda dua apalagi senang motor-motor besar, tidak ada salahnya memiliki mobil pick up bekas. Pasalnya jika kamu senang bepergian antar kota dan motor kamu atau sahabatmu mogok, kamu tidak perlu kesusahan dalam mencari jasa towing.

.

Mobil pick up bekas bisa dijadikan tempat tongkrongan pinggir jalan

Banyak anak muda kreatif yang membuat kedai kopi minimalis bermodalkan mobil pick up bekas. Maraknya tempat ngopi bernuansa cafe dengan harga yang cukup mahal membuat banyak anak muda yang ingin menikmati kopi santai, murah meriah bersama kerabat terdekat. Oleh karena itu, jika Sahabat memiliki mobil pick up bekas jangan dijual, lebih baik dimanfaatkan untuk mencari keuntungan.

Bermodal Mobil Pick Up Bekas, Kamu Bisa Mencoba Bisnis Ini !

Selain untuk digunakan sebagai sarana berbisnis, sejatinya mobil pick up berfungsi untuk urusan angkut-mengangkut barang. Mobil pick up bekas adalah alternatif yang paling efektif dan efisien, karena harganya yang murah dan sangat fungsional. Apalagi dengan bodi yang tidak terlalu besar, jenis mobil ini sangat tepat digunakan untuk urusan bisnis di dalam kota maupun di daerah dengan kondisi jalan yang belum sempurna.

.

Mobil pick up bekas pilihan


Nah, jika kamu sedang ingin memulai bisnis dan kebetulan sedang mencari mobil pick up bekas, berikut beberapa mobil pick up yang bisa dijadikan modal awal kamu Sahabat. Apa saja jenisnya, mari simak artikle berikut ini. 

Daihatsu Gran Max

Daihatsu Gran Max hadir dalam 3 jenis, yaitu pick up, 1300 cc, dan 1500 cc. Ketiganya menawarkan keunggulan yang sama, yaitu bidang yang lebih luas. Tak heran, Daihatsu Gran Max Pick Up merupakan jenis pick up yang paling besar dibandingkan beberapa pesaingnya.

Bermodal Mobil Pick Up Bekas, Kamu Bisa Mencoba Bisnis Ini !

Salah satu fitur yang tersedia di jenis ini adalah air intake yang tinggi sehingga mobil dapat menembus jalanan yang digenangi air setinggi 50 cm. Kelebihan lainnya adalah adanya pintu sliding pada kedua sisi sehingga akses keluar masuk barang menjadi lebih mudah. Selain itu, kabin Daihatsu Gran Max juga lebih luas dengan posisi tuas yang ergonomis. Soal konsumsi BBM pun dan harga mobil pick up bekas Daihatsu Gran Max cukup memuaskan.

Mitsubishi Colt L300

Selain Daihatsu Gran Max, jenis mobil pick up bekas lainnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah Mitsubishi Colt L300. Jenis ini bisa dikenali dengan bodinya yang berdesain kotak. Pemilihan desain kotak membuat Mitsubishi Colt L300 terlihat lebih kokoh. Meskipun jenis mobil niaga ini telah diluncurkan sejak 1980-an, pada perkembangannya tidak ada perubahan yang signifikan.

Mobil Pick Up Bekas

Konsumsi bahan bakar yang irit membuat para pemburu mobil pick up bekas semakin berminat pada L300 ini. Daya tampung yang tersedia cukup luas, dengan ukuran panjang 2425 mm, lebar 1600 mm, dan tinggi 300 mm. Sementara itu, kabin dapat menampung hingga 3 orang.

Kelebihan lainnya adalah sistem audio yang melengkapi kenyamanan pengendara di dalam kabin. Selain itu, desain setir kemudi lebih simpel dan telah dilengkapi dengan kehadiran fitur power steering.

Suzuki Carry

Mobil pick up keluaran Jepang ini merupakan salah satu jenis mobil angkut yang hemat bahan bakar. Selain itu, harga mobil pick up bekas Suzuki Carry  juga cukup terjangkau. Untuk urusan penggantian komponen suku cadang, pengguna tidak perlu khawatir karena sudah tersedia di mana-mana. Bagaimanapun, Suzuki Carry ini telah lumayan populer dan menjadi angkutan yang banyak digunakan.

mobil bekas terjangkau

Keunggulan lainnya kualitas lampu pada bagian moncong yang sangat baik. Hal ini bisa membuat pengantaran barang menjadi lebih fleksibel karena bisa dilakukan pada malam hari. Selain suku cadang yang gampang ditemui, servisnya pun bisa dilakukan di mana saja. Mesin mobil pick up bekas ini terkenal jarang rewel sehingga cocok bagi pembeli mobil bekas.

Yuk Coba Bisnis Dengan Mobil Pick Up Bekas

Sahabat Garasi, itulah 4 rekomendasi mobil pick up bekas yang dapat kamu manfaatkan untuk melancarkan usaha. Nah, jika ingin mencari kendaraan dengan model pick up yang berkualitas terbaik lainnya, Sahabat bisa kunjungin Garasi.id dan cek mobil penunjang usaha. Sahabat akan menemukan banyak pilihan mobil untuk memulai usaha yang sesuai kebutuhan dan budget Sahabat pastinya. Selamat memilih dan memulai usaha Sahabat Garasi.

Foto : Garasi.id


Kumpulan Mobil Pick Up Bekas Berkualitas


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 14 Jul 2020 | 14:59 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlinepickupcarryhyundaitatacoltgranmax