Bursa Mobil Tems

Bursa Mobil Tems

Bursa Mobil Tems adalah salah satu tempat terlengkap yang bisa kamu datangi untuk mendapatkan mobil bekas impian kamu. Beberapa tipe mobil bekas di Bursa Mobil Tems yang bisa kamu dapatkan antara lain adalah MPV, SUV, Sedan, Hatchbacks, Minivans, dan lainnya. Sekarang kamu tidak perlu repot-repot lagi datang ke bursa mobil Tems hanya untuk melihat fisik mobil. Cukup lihat list lengkapnya di Garasi.id, karena apa yang ditampilkan sama dengan aslinya.

Jakarta Selatan -
Jl. Letjen. Soepeno (Arteri Permata Hijau), Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Indonesia, 12210

Dapatkan Mobil Idaman Kamu Disini

Temukan mobil idaman dari showroom terbaik di bursa mobil bekas terlengkap dan terpercaya Bursa Mobil Tems

Showroom Terdaftar


Mobil Terdaftar

Showroom

Bursa Mobil Lainnya

Keuntungan Beli Mobil Bekas di Bursa Mobil Bursa Mobil Tems

  • Kualitas Terbaik :
    Mobil bekas yang tersedia di Bursa Mobil Tems merupakan mobil dengan kualitas terbaik yang sudah melalui tahap pemeriksaan beberapa titik. Setelah melakukan pemeriksaan, dan kalau diperlukan perbaikan kecil maka akan dilakukan perbaikan.
  • Bukan bekas tabrakan :
    Bisa dipastikan setiap mobil di bursa mobil Bursa Mobil Tems bukan bekas tabrakan atau kecelakaan yang parah.
  • Bukan bekas banjir :
    Mobil bisa terlihat mulus dari luar, tapi siapa sangka di dalamnya ada karat menumpuk. Itu merupakan salah satu indikasi jika mobil bekas terendam banjir. Biasanya mobil yang terdapat di bursa mobil sangat terhindar dari hal-hal ini.
  • Kilometer asli :
    Jarak tempuh juga menjadi salah satu pertimbangan kita dalam membeli mobil bekas. Dan semua mobil di bursa mobil Bursa Mobil Tems bisa menjamin keaslian jumlah jarak tempuh mobil-mobil yang dijual.
  • Surat menyurat lengkap :
    Surat menyurat merupakan salah satu aspek penting yang diperhatikan dalam penjualan mobil di bursa Bursa Mobil Tems
  • Banyak pilihan :
    Unggulan yang paling bisa dilihat adalah keberagaman model, tipe, dan merek mobil bekas yang disediakan dalam bursa mobil bekas pastinya.

Cara Cari Mobil Bekas di Bursa Garasi.id

Untuk mencari atau melihat mobil bekas apa saja yang bisa kamu dapatkan di bursa mobil Bursa Mobil Tems adalah sebagai berikut :

  • Masuk ke halaman pencarian mobil bekas
  • Lalu pilih salah satu filter bursa yang ingin kamu cari
  • Setelah itu, pilih mobil yang sesuai dengan keinginan kamu
  • Selanjutnya ada 2 tahap yang bisa kamu lakukan
  • Chat atau telepon langsung penjual
  • Atau untuk kamu yang mau pilih partner kredit bisa langsung pilih partner kredit seperti BCA Finance, BCA Syariah, Maybank Finance, dan Pegadaian

Waktu Yang Tepat Mencari Mobil di Bursa Mobil Bursa Mobil Tems

Perlu diketahui bahwa dalam membeli mobil bekas ada waktu-waktu tertentu dimana kamu bisa membeli mobil bekas di bursa Bursa Mobil Tems dengan harga cukup miring. Kapankah itu?

  • Beli Mobil Bekas Setelah Hari Raya :
    ini sudah menjadi hukum alam, harga mobil bekas akan turun drastis ketika setelah lebaran. Percaya atau tidak bahwa keinginan orang untuk tampil didukung oleh perekonomian yang memang memumpuni sebelum lebaran. Membuat orang ingin memiliki mobil baru. Keinginan untuk membeli mobil bekas pastinya akan jauh menurun dibandingkan mobil baru.
  • Hari Raya Berdekatan Dengan Ajaran Baru :
    Apa hubungannya hari raya dengan ajaran baru? Rahasianya seperti ini, kebutuhan uang akan hari raya pastinya cukup banyak mulai dari THR, biaya pulang kampung, dll. Begitu juga dengan kebutuhan tahun ajaran baru, mulai dari seragam, buku dll. Dengan begitu, kebutuhan akan mobil bekas pasti menurun. Jika kebutuhannya menurun, pasti juga akan mempengaruhi penurunan harga jual mobil bekas di bursa mobil Bursa Mobil Tems.
  • Mobil bekas sangat murah saat tahun baru! :
    Coba perhatikan, hampir disetiap tahun baru selalu akan ada model atau tipe baru yang dikeluarkan oleh produsen mobil. Maka dari itu kesempatanlah untuk kamu membeli mobil bekas di bursa mobil Bursa Mobil Tems.