GASPOL Promo Akhir Tahun Untuk Pembelian Mobil Bekas Pilihan, Jasa dan Service dari Garasi.id
Paket Mobil Pilihan
Kupon Potongan Harga
Partner

Cara Menggunakan Kupon

  1. Pilih Jasa dan Servis di Garasi.id yang sesuai dengan syarat dan ketentuan dari Kupon ini.
  2. Gunakan Kupon pada saat melakukan checkout transaksi di Garasi.id.
  3. Nominal pembayaran akan disesuaikan dengan potongan harga dari Kupon.
  4. Pastikan agar Kupon digunakan sebelum masa berlaku berakhir.

Apa itu GASPOL (Garasi Promo Online)

Untuk memenuhi semua kebutuhan kamu terkait beli mobil bekas, perawatan mobil, dan jasa servis mobil. Garasi.id menghadirkan GASPOL untuk kamu, GASPOL sendiri adalah promosi online dengan potongan diskon yang fantastis untuk semua kebutuhan servis dan perawatan mobil bekas kamu.

Saat ini GASPOL promo akhir tahun bukan hanya untuk diskon semua jasa dan servis tetapi juga mendapatkan keuntungan lainnya jika kamu beli mobil bekas. Salah satunya adalah gratis inspeksi mobil, dan bonus yang bisa kamu pilih.

GASPOL adalah promo Garasi.id yang wajib untuk kamu nantikan setiap periodenya. Jangan sampai kamu melewatkan keuntungan dari setiap transaksi pada saat periode promo online GASPOL.


Kenapa Harus Ikutan Promo Akhir Tahun di Garasi.id

Jangan sampai kamu melewatkan promo akhir tahun atau promo tahun baru yang dihadirkan Garasi.id. Pada saat promo, kami akan selalu menghadirkan diskon potongan harga yang menarik. Tidak hanya itu saja, kami juga akan memberikan bonus-bonus istimewa di setiap transaksi yang kamu lakukan. Baik itu pembelian jasa dan servis, ataupun pembelian mobil bekas.

Keuntungan-keuntungan tersebut antara lain adalah :


Yuk Beli Mobil Akhir Tahun, Solusi Tepat Dapat Harga Hemat

Layaknya sebuah produk, harga kendaraan terutama mobil juga bisa diprediksi kapan harga mobil bekas mahal dan kapan harga mobil bekas diposisi harga murah. Menurut hasil penelusuran menjelang akhir tahun, tepatnya dimulai dari September, Oktober, November, hingga Desember adalah waktu yang tepat untuk beli mobil bekas.

Kenapa? Nah berikut ini ada beberapa alasan membeli mobil bekas di akhir tahun :

  1. Banyaknya Pilihan Promo di Akhir Tahun

    Persaingan di bisnis otomotif akhir tahun semakin sengit, termasuk juga persaingan jual beli mobil bekas. Ini lah yang membuat para showroom berbondong-bondong menawarkan promo, hadiah, cashback, atau apapun itu. Termasuk juga promo akhir tahun dari Garasi.id yaitu GASPOL.

    Kamu jangan sampai ketinggalan setiap promo akhir tahun yang hadir untuk memberikan kamu harga yang menarik beli mobil bekas. Tetapi kamu juga bisa memilih showroom apapun itu, yang penting kamu cukup percaya dengan showroom tersebut.

  2. Demi Menyambut Libur Panjang

    Liburan akhir tahun adalah liburan terpanjang setelah libur lebaran jika di Indonesia. Karena dua momen besar yang berdekatan, yaitu momen natal dan momen tahun baru itu sendiri. Biasanya orang-orang sudah mempersiapkan beragam aktivitas liburan bersama keluarga atau sahabat.

    Karena waktu liburan yang cukup panjang tersebut, banyak juga orang memilih jalan-jalan menggunakan mobil pribadi. Hal ini juga yang membuat penjualan mobil bekas cukup meningkat selama periode akhir tahun. Yang berbeda adalah prosesnya, dimana proses dalam membeli mobil bekas akan lebih gampang daripada pembelian mobil baru.

    Sebaliknya, untuk membeli mobil baru harus menunggu beberapa waktu dulu, belum lagi dalam pengurusan surat-surat kendaraan yang bisa memakan waktu hingga dua minggu.

  3. Ini Adalah Waktu yang Tepat Untuk Beli Mobil Bekas

    Banyak dari brand ternama seperti Toyota, Honda, Hyundai, Suzuki, Mitsubishi, BMW, dan merek besar lainnya mengeluarkan model terbaru di tahun baru. Bukan hanya model baru, fitur fitur baru juga akan dimasukan kedalam model mobil mereka. Hal tersebutlah yang membuat persaingan pasar di mobil baru akan semakin memanas.

    Hal sebaliknya akan terjadi di persaingan mobil bekas, dimana pastinya harga mobil bekas akan lebih turun karena ada persaingan pada peluncuran mobil baru. Tetapi mengenai fitur mobil bekas juga tidak bisa dianggap remeh. Ambillah mobil bekas yang hanya memiliki selisih 2 - 3 tahun kebelakang. Pastinya untuk fitur mereka tidak akan kalah dengan mobil-mobil keluaran terbaru.

    Meskipun seken, asalkan beli mobil bekas di showroom terpercaya, kondisinya masih berani diadu. Tentu dalam kasus ini, beli mobil bekas akan lebih menguntungkan. Apalagi jual beli mobil bekas di Garasi.id.


Jasa dan Servis Dalam Garasi.id

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya bahwa, jasa dan servis di Garasi.id akan mendapatkan diskon dan potongan menarik selama promo akhir tahun GASPOL berlangsung.

Pilihan jasa dan servis tersebut antara lain adalah :

  • Perawatan Ban : Penyedia Voucher Jual Beli Ban, Jasa Spooring, dan Balancing
  • Service Rem : Jual Voucher Service Rem Mobil Terlengkap
  • Ganti Oli : Penyedia Voucher Ganti Oli Mobil Terlengkap
  • Eksterior Mobil : Penyedia Voucher Perawatan Eksterior Seperti Cuci Mobil, dan Pemakaian Kaca Film
  • Interior Mobil : Jual Voucher Jasa Pembersih Interior Mobil
  • Coating Detailing : Jual Voucher Paket Coating Mobil dan Detailing Mobil
  • Service Mobil : Jual Voucher Service Mobil Kesayanganmu
  • Service Berkala : Jual Voucher Service Berkala Mobil Kesayanganmu
  • Paket Garasi.id : Paket Promosi Iklan Mobil Bekas Cepat Terjual
Garasi-a-Blibli
Copyright © 2019 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Gaspol