Thumbnail Inspeksi
Inspeksi Mobil
Background Mobil
Toyota
Agya
Background Lokasi
Surabaya

Syarat dan Ketentuan Inspeksi Garasi.id

  • Laporan inspeksi hanya berlaku sesuai pada saat pengecekan dilakukan. Segala hal yang terjadi setelah pengecekan di luar tanggung jawab pihak Garasi.id dan Partner.

  • Kondisi surat kendaraan sesuai yang diberikan pemilik mobil. Untuk validitas di luar tanggung jawab pihak Garasi.id dan Partner.

  • Inspeksi dilakukan dengan waktu yang terbatas dan tidak ada aktifitas pembongkaran, sehingga kerusakan yang sifatnya internal kemungkinan tidak dapat terdeteksi dan memerlukan tindakan pengecekan lebih lanjut di Bengkel.

  • Sampai saat ini belum ada alat yang dapat memastikan keaslian dari angka pada odometer mobil sehingga Partner Inspeksi Garasi hanya akan mencatat angka odometer sesuai yang tertera pada saat pengecekan.

  • Garasi.id menghimbau agar pemesan inspeksi sudah membuat janji dengan pemilik mobil dan sudah disetujui agar mobil diinspeksi. Jika inspeksi tidak dapat dilakukan secara optimal dikarenakan pemilik mobil tidak bersedia, maka hal ini adalah sepenuhnya tanggung jawab pemesan inspeksi.

  • Batas toleransi keterlambatan dari Pemilik Mobil ataupun Pemesan (jika hadir pada saat inspeksi) adalah 60 menit dari waktu yang disetujui. Lewat dari batas tersebut maka proses Inspeksi dibatalkan dan tidak dapat dilakukan pengembalian dana (Refund).

  • Hasil pengecekan bergantung pada kondisi di lapangan (luas lokasi mobil, tingkat keterangan cahaya dan kerjasama dari pihak pemilik mobil). Poin yang tidak dapat diperiksa atau tidak terdapat pada mobil akan diberikan keterangan N/A.

  • Garasi.id dan Partner Inspeksi Garasi tidak bertanggung jawab atas kerugian apapun yang timbul baik secara langsung maupun tidak langsung yang berhubungan dengan keputusan pembelian kendaraan yang di inspeksi. Kami hanya menyediakan jasa yang dapat membantu pemesan dalam mengetahui kondisi mobil sehingga pemesan dapat mempertimbangkan kondisi mobil sebelum dibeli.

Daerah mana saja yang bisa menggunakan layanan inspeksi Garasi.id ?

Saat ini layanan inspeksi Garasi.id tersedia untuk daerah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya.

Bagaimana jika saya ingin merubah jadwal inspeksi ?

Perubahan jadwal inspeksi mobil dilakukan minimal 1x24 jam sebelum proses inspeksi dilakukan. Konfirmasi sebelum proses inspeksi ini akan dilakukan ke partner inspeksi Garasi.id dan pemilik mobil.

Kapan waktu operasional untuk layanan inspeksi Garasi.id ?

Layanan Inspeksi Mobil dapat dilakukan pada:

Senin – Jumat, 10:00 – 16:00 WIB

Layanan inspeksi tutup pada hari Sabtu, Minggu dan libur nasional.

Kapan saya menerima hasil laporan inspeksi ?

Laporan Inspeksi dikirimkan maksimal 1x24 jam setelah inspeksi selesai, kecuali untuk proses inspeksi yang dilakukan di hari weekend, laporan akan dikirimkan dihari berikutnya (waktu operasional layanan inspeksi).