Pasang Iklan Mobil Bekas di Garasi.id
Pasang Iklan Mobil Bekas di Garasi.id - Mobile

Pasang Iklan Mobil Bekas Kamu

Garasi.id telah memberikan tempat terbaik untuk kamu yang ingin menjual mobil bekas. Kami akan membantu memberikan kemudahan untuk mendapatkan pembeli melalui fitur-fitur unggulan yang telah disediakan. Pasang iklan mobil bekas kini lebih mudah melalui Garasi.id.
Pasang Iklan

Keuntungan Pasang Iklan Mobil di Garasi.id

  • gratis pasang iklan mobil bekas

    Gratis Bebas Biaya!

    Semua penjual di Garasi.id, gratis menggunakan layanan beriklan tanpa ada batasan kuota (kecuali penjual pribadi maksimum 1 mobil).

  • miliki halaman sendiri untuk pasang iklan gratis

    Miliki Halaman Penjualan Online Sendiri

    Tidak perlu repot membuat website! Garasi.id membantu Jangkauan iklan mobil bekas kamu lebih luas dengan halaman showroom online kamu sendiri. Showroom mobil bekas kamu berpeluang lebih besar untuk dilihat oleh 171 juta orang pengguna internet di Indonesia.

  • fitur unggulan untuk pasang iklan mobil bekas

    Fitur Premium Untuk Membantu Berjualan

    Kami menghadirkan fitur premium untuk mendukung iklan mobil bekas kamu agar lebih mudah terjual. Siapapun punya kesempatan yang sama untuk berjualan mobil bekas di Garasi.id.

  • Yuk Pasang Iklan Mobil Bekas Kamu Sekarang

    Jadilah bagian dari platform jual beli mobil bekas serta penyedia kebutuhan mobil terbaik, terpercaya dan terlengkap di Indonesia.

    Mobil Terjual

    Showroom Terdaftar

    Pilihan Fitur Premium Untuk Kamu

    premiumCar
    sundulIklan
    premiumShowroom
    Dapatkan fitur pendukung bagi iklan mobil bekas kamu untuk lebih menarik banyak pengunjung untuk melihatnya. Kamu bisa menggunakan fitur Iklan Premium agar iklan kamu lebih menarik bagi pengunjung, atau kamu bisa menggunakan Sundul Iklan agar iklan kamu tidak tertiban iklan lainnya, dan lebih menariknya lagi adalah fitur Showroom Premium yang membuat iklan kamu tampil di halaman home Garasi.id.

    FAQ

    Bagaimana cara saya mendapatkan halaman penjualan pribadi saya?

    Mengapa pada akun yang sudah terdaftar di Garasi.id tidak bisa submit pasang iklan?

    Berapa banyak jumlah iklan yang dapat saya pasang di Garasi.id?

    Berapa lamanya masa tayang iklan ?

    Bagaimana cara mengedit status iklan saya ?

    Apa itu "Paket Premium" dan "Paket Sundul" ?

    Bagaimana cara mengaktifkan "Paket Premium" atau "Paket Sundul" ?

    Bagaimana cara pasang iklan di Garasi.id ?

    Apa yang dimaksud dengan status iklan ?

    Bagikan halaman ini

    Kebutuhan akan mobil bekas nyatanya tidak pernah surut, menurut data terdapat 100+ pencarian mengenai produk otomotif setiap detiknya di Indonesia. Itulah mengapa jual beli mobil bekas masih sangat bagus dipasaran. Tidak perlu memiliki sebuah showroom besar karena untuk kamu yang ingin menjual mobil bekas pribadi kamu, pasti akan ada saja pembeli yang mencarinya.

    Cara Pasang Iklan Mobil Bekas di Garasi.id

    1. Kunjungi halaman pasang iklan mobil bekas berikut.
    2. Upload gambar mobil kamu (pastikan tampikan secara detail, depan, belakang, samping kanan-kiri, interior, dan mesin)
    3. Input merek dan model mobil
    4. Input tipe dari merek dan model tersebut
    5. Input tahun produksinya
    6. Input model transmisinya (manual / otomatis)
    7. Selanjutnya, lengkapi data yang diperlukan seperti warna, jarak tempuh, bahan bakar, kapasitas mesin, fitur tambahan dan kelengkapan dokumen lainnya
    8. Masukan judul iklan kamu, penjelasan singkat, serta lokasi kamu berada
    9. Terakhir masukan harga jual yang kamu inginkan.

    Cara Menjual Mobil Bekas Secara Online yang Efektif

    Jika kamu ingin mengganti mobil dan ingin menjual mobil bekas kamu. Internet adalah tempat yang tepat agar mobil kamu cepat terjual. Kami telah merangkum bagaimana cara menjual mobil bekas secara online yang efektif. Berikut tips jitunya :

    1. Mulailah berjualan di situs jual beli mobil bekas terpercaya

    Hari gini kamu tidak perlu punya showroom yang besar untuk mulai berjualan mobil bekas. Saat ini kamu bisa memasang iklan mobil bekas kamu di beberapa situs jual beli mobil bekas terpercaya di Indonesia salah satunya adalah Garasi.id.

    2. Pelajari Harga Jualnya di Pasaran

    Jangan sampai iklan mobil bekas kamu lebih tinggi dipasaran, yang lebih parahnya lagi harga yang dilampirkan tidak sesuai dengan spesifikasi atau keadaan dari kendaraan tersebut. Dengan kata lain kamu menjual kendaraan kamu terlalu mahal, bisa jadi tidak akan ada satu orang pun yang akan menanyakan iklan kamu. Pelajari harga mobil bekas dengan spesifikasi yang mirip dengan mobil kamu, lihat juga beberapa harga mobil yang keadaannya sesuai dengan mobil kamu. Kamu bisa cek harga mobil bekas di beberapa website jual beli mobil.

    3. Tampilkan Foto yang Jelas dan Detail

    Perlu kamu ingat bahwa salah satu penentu dari kesuksesan jual beli secara online adalah tampilan fotonya. Apalagi untuk menjual barang yang harganya tidak bisa dibilang murah ini. Setidaknya kamu harus lebih detail dalam menampilkan foto, lebih jelas dalam pencahayaan dan lebih detail di berbagai sisi. Minimal kamu harus menampilkan foto mobil dari atas, samping kanan-kiri, depan, belakang, interior, serta mesinnya.

    4. Isi Judul Sesuai Dengan Mobil yang Dijual

    Keterkaitan judul dengan isi iklan bisa membantu iklan kamu tampil lebih baik di mesin pencarian. Jika iklan mobil bekas kamu mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin pencari otomatis akan lebih banyak juga orang yang melihatnya. Yang dimaksud dengan keterkaitan judul dengan isi iklan adalah, kamu bisa menampilkan model, jenis mobil, dan tahun produksi di judul iklan mobil bekas kamu.

    5. Isi Deskripsi Iklan Mobil Bekas Kamu

    Penjelasan yang lengkap dan detail akan membantu penilaian calon pembeli terhadap iklan kamu. Dengan begitu para pembeli akan lebih mudah memahami keadaan mobil bekas yang kamu jual sebelum memutuskan untuk memeriksanya secara langsung. Setidaknya mereka sudah menghemat waktu dan menghindari kesalahan dalam membeli. Dalam deskripsi kamu juga bisa memberikan penjelasan terkait kekurangan yang ada di mobil kamu. Itu juga akan menjadi nilai plus bagi pembeli, berarti kamu adalah penjual yang jujur.

    5 Tips Jitu Jual Mobil Bekas Diatas Harga Pasaran

    Memang mobil bukanlah barang populer untuk dijadikan sebuah investasi. Tetapi bukan tidak mungkin kamu bisa menjual mobil bekas diatas harga pasarannya. Pastinya sebagai orang normal kamu mau kan iklan mobil bekas kamu laku dengan harga yang tinggi? Berikut 5 tips yang bisa kamu ikuti :

    1. Melakukan service total

    Sebelum kamu memasang iklan untuk mobil bekas kamu, ada baiknya untuk melakukan service total terlebih dahulu untuk mencegah kegagalan mesin saat dicoba calon pembeli. Ini juga bisa memberikan nilai tambah bagi kamu yang ingin menjual mobil. Pastinya para pembeli akan lebih suka kendaraan yang sehat daripada yang rusak bukan?

    2. Menambahkan aksesori interior atau memodifikasi mobil

    Yang dimaksud dengan memodifikasi mobil disini bukan seperti dalam film-film balapan dengan modifikasi ekstrim. Modifikasi disini bertujuan untuk melengkapi atau mengembalikan bentuk asli dari mobil tersebut. Menambahkan aksesoris asli dari merek mobil tersebut juga akan bisa memberikan nilai jual tinggi terhadap mobil bekas kamu.

    3. Mempertahankan warna asli mobil

    Mempertahankan keaslian cat mobil memang hal yang susah apalagi mobil yang kamu punya adalah mobil klasik. Tetapi sebisa mungkin jagalah keadaan cat mobil kamu, atau dokumentasikan lah warna asli mobil kamu saat pertama kali beli agar jika ada sesuatu kamu tidak akan sulit menemukan warna aslinya. Untuk tips lebih lengkapnya kami telah membuat artikel dengan judul :Ini Cara Jitu Bikin Harga Mobil Bekasmu Di Atas Pasaran