Surakarta (Solo)

Pengajuan Kredit Mobil Bekas Solo

Ajukan kredit mobil bekas impian kamu di Solo dengan sangat mudah. Terdapat banyak pilihan merek, tahun produksi, dan model yang bisa kamu pilih. Cukup dengan beberapa langkah mudah, kamu sudah bisa mendapatkan mobil bekas berkualitas. Dengan pilihan partner kredit mobil terpercaya antara lain BCA Finance, BCA Syariah, dan Dipo Star Finance.

Kenapa Mengajukan Kredit Mobil di Surakarta (Solo) di Garasi.id

  • Tersedia puluhan ribu mobil di Surakarta (Solo) berkualitas yang bisa kamu pilih
  • Bekerjasama dengan partner kredit mobil terpercaya
  • Pengajuan mudah bisa dimana saja menggunakan formulir online
  • Pengajuan untuk kredit mobil pilihan banyak bonusnya

Cara Ajukan Kredit Mobil

Pilih Mobil & Leasing
Pilih
 Mobil 
Lengkapi Formulir
Lengkapi
 Formulir 
Tunggu Dihubungi
Tunggu
 Dihubungi 
1. Pilih Mobil & Leasing
Cari mobil bekas favorit kamu dan pilih leasing yang kamu suka

Cari Di Kota Lain

Partner Kredit Mobil Bekas

Pegadaian
BCA Syariah
BCA Finance
Dipo Star Finance
Maybank Finance

Fitur Kredit Pegadaian

  • Menerima pembiayaan dari seluruh penjual
    Menerima pembiayaan dari seluruh penjual

  • Jangka waktu pembiayaan hingga 5 tahun
    Jangka waktu pembiayaan hingga 5 tahun

  • Uang muka terjangkau
    Uang muka terjangkau

  • Usia mobil saat akhir pembiayaan sampai dengan 10 tahun
    Usia mobil saat akhir pembiayaan sampai dengan 10 tahun

  • Biaya administrasi murah dan angsuran tetap
    Biaya administrasi murah dan angsuran tetap
  • Segera Hubungi Garasi.id

    Tips Cara Beli Mobil bekas kredit di Solo

    Bagi banyak orang memiliki mobil adalah sebuah kebanggaan, tidak terkecuali bagi warga kota Solo. Sudah tidak terhitung berapa banyak jumlah mobil di Solo tetapi tetap saja minat beli masyarakat kota terhadap mobil tetap tinggi.

    Untuk menjaga keseimbangan luas jalan dengan jumlah mobil yang ada sebaiknya kita bisa memilih untuk mengajukan kredit mobil bekas di Solo. Berikut tips cara beli mobil bekas kredit di Solo :

    • Sebelum kamu melakukan pengajuan kredit sudah pasti hal pertama yang harus dilakukan adalah memastikan seberapa besar dana yang dapat dialokasikan untuk membeli mobil bekas.
    • Setelah kamu tau berapa besar dana yang akan digunakan untuk membeli mobil bekas. Selanjutnya adalah memilih jenis, tipe, dan merek mobil yang kamu inginkan. Dimana? Kamu bisa langsung coba lihat di sini.
    • Tanyakan dengan lengkap terkait keadaan mobil tersebut. Mulai dari surat-surat, kondisi kendaraan, sampai dengan keadaan mesin. Ini dilakukan agar ketika kamu sudah mulai mengajukan kredit mobil bekas, kamu tidak akan kecewa.
    • Ada baiknya kamu mengajukan kredit mobil bekas Solo dari pembeli pertama mobil tersebut, agar lebih mudah untuk mengurus STNK.
    • Yang terakhir bisa kamu lakukan adalah dengan cara mendatangi mobil tersebut langsung. Lihatlah fisiknya, dan cobalah berjalan-jalan dengan mobil tersebut. Jika rasanya masih enak dan semuanya terlihat baik-baik aja tidak ada yang mencurigakan. Kamu bisa memilih mobil tersebut.

    Keunggulan Kredit Mobil Bekas Solo

    Banyak orang-orang yang memilih untuk mengajukan kredit mobil bekas Solo karena ada beberapa pertimbangan salah satunya adalah sudah pasti harga mobil bekas lebih murah dari mobil baru. Biasanya penjual mobil bekas di Solo berani memberikan DP yang lebih murah dari pasaran.

    Selain itu juga akan banyak bonus-bonus produk diberikan oleh para penjual mobil bekas. Di Solo khususnya mereka akan lebih berani untuk memberikan promo-promo.

    Bolehkan Konsumen 'Daerah' Beli Mobil di Semarang? ?

    Boleh saja dan sah-sah saja. Asal memakai STNK serta plat nomor H (Kota Semarang). Kalau beli di Semarang dan memakai plat nomor daerah itu tidak diperbolehkan. Beda kasusnya jika melakukan pembelian dengan jumlah banyak lalu secara rombongan memakai plat nomor daerah masing masing. Itu adalah kebijakan dari masing masing penjual mobil bekas.

    Perbedaan Transaksi Mobil Bekas Melalui Leasing dan Bank ?

    Kalian pasti sudah sangat setuju kalau kebutuhan akan mobil bekas di Solo sudah menjadi kebutuhan primer. Bukan hanya dapat membuat orang terlihat lebih keren, mobil pribadi juga menjadi alat transportasi sehari-hari apalagi untuk keluarga kecil yang memiliki anak.

    Kamu dan keluarga tidak banyak terkena debu, polusi, ataupun hujan. Karena itulah mobil tidak lagi hanya sekedar gaya, tetapi sudah menjadi sebuah kebutuhan. Berikut kami akan membahas perbedaan jika kamu beli mobil bekas melalui leasing atau bank.

    • Bunga Kredit : Untuk bunga ada sedikit perbedaan, kredit mobil bekas dengan bank rata-rata lebih rendah daripada bunga kredit melalui leasing. kepemilikan mobil sekitar 5% per tahun. Perusahaan leasing, di sisi lain, bisa menerapkan bunga pinjaman lebih tinggi, bisa lebih dari 10% per tahun.
    • Proses Pengajuan Kredit : Kredit mobil bekas melalui leasing akan lebih cepat daripada melalui bank. Alasannya karena bunga lebih tinggi daripada bunga bank. Proses pengajuan melalui bank akan lebih lama karena melalui proses survei.
    • Asuransi : Asuransi yang didapatkan juga sedikit berbeda. Jika melakukan proses pembelian mobil bekas melalui bank, asuransi yang harusnya kamu dapat adalah asuransi jiwa. Karena bisa melindungi keluarga kamu dari hutang selanjutnya ketika kamu sudah tidak ada. Sedangkan jika melalui leasing, kredit yang kamu dapat adalah asuransi untuk mobil.

    Untuk melihat secara detail bisa kamu baca di Akhir Tahun Kredit Mobil Bekas, Ini Bedanya Lewat Bank dan Leasing

    List Kredit Mobil Bekas Solo yang Bisa Kamu Pilih

    Pilihan Bursa Mobil Bekas Terpercaya di Solo

    Bursa mobil bekas di Solo adalah sebuah pasar jual beli mobil bekas yang terdiri dari berbagai penjual. Baik itu individu maupun showroom dan sudah terorganisir dengan sangat baik. Biasanya sebuah bursa mobil bekas akan berpusat di sebuah gedung parkir bertingkat yang nyaman.

    Mobil yang terdapat di bursa bisa kamu beli secara cash maupun kredit.

    Beberapa pilihan bursa mobil bekas terpercaya di Solo yang bisa kamu kunjungi, lengkap dengan alamatnya antara lain adalah :

    • Bursa Mobil Sriwedari Solo Alamat : Jl. Kebangkitan Nasional No.23, Sriwedari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141 Jam operasi : Jam 7:00 - 17:00

    • Tunggal Murah Motor Alamat : Jl. Honggowongso No.12, Kratonan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57149 Jam operasi : Jam 8:00 - 14:30 Nomor telepon : (0271) 654850

    • Roda Jaya Motor Alamat : Jl. Veteran No.270, Tipes, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57154 Jam operasi : Jam 8:00 - 17:00 Nomor telepon : 0812-2345-0253

    • Pusat Grosir Mobil Alamat : Jl. Dr. Rajiman No.597, Laweyan, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57147 Jam operasi : Jam 8:00 - 17:00 Nomor telepon : (0271) 717999