Wuling

Pengajuan Kredit Mobil Wuling Bekas

Garasi.id memberikan kemudahan untuk mengajukan kredit mobil Wuling bekas idaman kamu sekarang juga. Ribuan mobil bekas Wuling siap untuk kamu pilih, kamu juga bisa memilih partner kredit terpercaya.

Kenapa Mengajukan Kredit Mobil Wuling di Garasi.id

  • Tersedia puluhan ribu mobil Wuling berkualitas yang bisa kamu pilih
  • Bekerjasama dengan partner kredit mobil terpercaya
  • Pengajuan mudah bisa dimana saja menggunakan formulir online
  • Pengajuan untuk kredit mobil pilihan banyak bonusnya

Cara Ajukan Kredit Mobil

Pilih Mobil & Leasing
Pilih
 Mobil 
Lengkapi Formulir
Lengkapi
 Formulir 
Tunggu Dihubungi
Tunggu
 Dihubungi 
1. Pilih Mobil & Leasing
Cari mobil bekas favorit kamu dan pilih leasing yang kamu suka

Cari Di Kota Lain

Partner Kredit Mobil Bekas

BCA Finance
Dipo Star Finance
BCA Syariah

Fitur Kredit BCA Finance

  • Nikmati layanan Kredit Kilat khusus Mobil Pilihan
    Nikmati layanan Kredit Kilat khusus Mobil Pilihan

  • Menerima pembiayaan dari showroom
    Menerima pembiayaan dari showroom

  • Maksimum tenor 7 tahun
    Maksimum tenor 7 tahun

  • Suku bunga fixed
    Suku bunga fixed

  • Tenor > 4 tahun, suku bunga fixed & cap
    Tenor > 4 tahun, suku bunga fixed & cap
  • Segera Hubungi Garasi.id

    Sejarah Singkat Mobil Wuling

    Wuling Motors (Hanzi:五菱汽车) merupakan suatu merek kendaraan asal Liuzhou, Guangxi, Republik Rakyat Cina. Merek ini dijalankan oleh industri Liuzhou Wuling Automobile Industry Co.,Ltd., suatu industri patungan oleh Wuling Group serta Dragon Hill Holdings Limited. Wuling Motors memproduksi kendaraan semacam mobil, bis, serta truk; mesin kendaraan; serta suku cadang kendaraan.

    Wuling Motors ialah turunan dari merek kendaraan SAIC-GM-Wuling yang lahir tahun 2002. Merek tersebut dijalankan oleh industri SAIC Wuling Automobile Co., Ltd. serta ialah industri patungan oleh SAIC Motor serta General Motors.

    Di Indonesia, Wuling Motors memperoleh izin pendirian pabrik di kawasan Deltamas, Kabupaten Bekasi, pada tahun 2015. Pada tahun 2017, merek mobil ini meluncurkan seri kendaraan perdananya ialah Wuling Confero dengan tipe kendaraan MPV. Pada dini tahun 2018, Wuling Motors meluncurkan tipe kendaraan keduanya, ialah medium MPV, yang diberi nama Wuling Cortez.

    Cara kredit mobil Wuling yang aman

    Untuk kamu yang memiliki rencana mengajukan kredit mobil Wuling, caranya cukup mudah dan sama dengan pengajuan kredit mobil bekas pada umumnya. Beberapa langkah yang harus kamu persiapkan antara lain adalah :

    • Pastikan kamu sudah memilih mobil bekas Wuling yang di inginkan Pada tahap ini, untuk kamu yang tidak terlalu paham dengan mobil dan takut terkena penipuan para penjual mobil bekas. Ada baiknya kamu untuk cari di showroom yang kamu percaya.
    • Pilih partner pembiayaan kredit mobil bekas yang terpercaya Saat ini sudah sangat banyak terjadi penipuan pembiayaan kredit mobil bekas di dunia maya, udah saatnya kamu lebih selektif dalam memilih partner kredit mobil Wuling kamu. Antara lain partner kredit mobil bekas yang bisa kamu pilih adalah BCA Syariah, BCA Finance, dan Dipo Star Finance
    • Pelajari suku bunga yang ditawarkan Pilihlah persentase pembiayaan yang tidak membebani kamu secara financial dalam pengajuan kredit mobil Wuling impian kamu. Jangan sampai kamu tertipu dengan penambahan suku bunga yang tidak transparan.
    • Survey mobil secara langsung Usahakan setidaknya sekali untuk melihat langsung mobil bekas yang ingin kamu beli. Jangan sampai kamu hanya percaya saja dengan foto yang ditampilkan. Cobalah langsung untuk mengendarai dan mengecek fisik secara langsung.
    • Siapkan DP untuk Kredit Mobil Wuling kamu Setelah kamu berurusan dengan calon partner kredit mobil Wuling kamu, saatnya kamu siapkan DP yang dibayarkan. Saat ini DP untuk kendaraan mobil bekas itu berkisar antara 20% - 30%. Dan biasanya uang muka itu sudah termasuk juga dengan pembayaran pertama dan biaya - biaya asuransi jika ada.
    • Bawa pulang mobil bekas Wuling impian kamu Selamat, kamu sudah bisa membawa pulang langsung mobil bekas kamu

    Syarat kredit mobil Wuling

    Syarat umum untuk mengajukan kredit mobil Wuling antara lain adalah :

    • fotocopy KTP,
    • KK/surat nikah,
    • surat keterangan domisili,
    • rekening listrik terakhir,
    • slip gaji,
    • Fotocopy halaman pertama buku tabungan *beberapa persyaratan mungkin berbeda antara partner pembiayaan

    Simulasi kredit mobil Wuling

    Simulasi adalah sebuah tiruan dari fasilitas atau sistem dari sebuah operasi, biasanya dilakukan secara digital menggunakan komputer. Dengan penjelasan singkat tersebut maka kita bisa simpulkan jika yang dimaksud dengan simulasi kredit mobil adalah, tahap tiruan pembayaran kredit yang berfungsi untuk memberikan kita gambaran seberapa besar uang yang harus kita siapkan untuk DP dan seberapa besar nilai angsuran yang harus kita bayarkan setiap bulannya ketika melakukan kredit mobil Wuling.

    Untuk kamu yang mau melakukan perhitungan simulasi bisa langsung cek simulasi kredit mobil disini.

    List mobil bekas Wuling yang bisa kamu pilih

    Cara over kredit mobil Wuling

    Jika kamu berencana untuk melakukan over kredit mobil Wuling idaman kamu. Perhatikanlah beberapa tahapan over kredit mobil berikut ini agar kamu tidak salah langkah dan menjadi kendala di kemudian harinya.

    • Lakukan over kredit melalui pihak leasing / bank yang terpercaya Jika kamu melakukan proses over kredit mobil secara individual atau dibawah tangan bahasa lainnya. Itu akan sangat membahayakan, karena dengan cara seperti itu data kamu sebagai pihak penjual tetap akan tercatat sebagai orang yang mengajukan kredit di leasing. Jika nanti pembeli melakukan pembayaran macet, maka kamu lah yang akan dicari.
    • Pastikan pembeli tidak masuk daftar hitam Bila kalian bagaikan penjual, yakinkan orang yang mau membeli mobil bekas kalian tidak masuk ke dalam catatan orang dengan pembayaran kredit macet.
    • Pentingnya Melengkapi Administrasi agar Terhindar dari Pelanggaran Hukum Yakinkan pula buat melaksanakan pengecekan terhadap kelengkapan dokumen dokumen calon pembeli over kredit mobil kalian. Periksalah dengan cermat jangan hingga terdapat dokumen yang tidak lengkap.
    • Pahami Proses dan Cara Perhitungan Kredit Untuk kamu yang berencana untuk melakukan over kredit mobil Wuling tidak ada salahnya untuk mempelajari bagaimana cara perhitungan kreditnya. Jangan sampai kamu tertipu dengan harus membayar DP kendaraan yang terlalu mahal dari seharusnya.