2010 Honda Jazz RS - Cantik dan Dimanja (preview-0)
Foto 1 / 12
Mobil ini sudah terjual
Silahkan hubungi penjual untuk informasi lebih lanjut
previous
next

2010 Honda Jazz RS

Rp 123.000.000
Tangerang Selatan

1500 cc
76.000 KM
otomatis
bensin
Kelengkapan Informasi Mobil:Baik Sekali

Hubungi penjual untuk info lebih lanjut

Tangan pertama, cantik dan dimanja. Mesin halus, performa responsif, nyaman dipakai, irit bensin 1:11-12 (dalam kota). Seumur-umur baru 1x keluar kota, itupun cuma ke Sukabumi, bensinnya irit lah pokoknya. Kira-kira sendiri aja 😄 Tipe RS ada paddle Shift + geserin tuas ke mode S.. Auto berasa pembalap F1. 🏁 Walaupun bukan mobil cape, bukan berarti nih mobil ngendon mulu dirumah ya.. Si cantik ga betahan diem dirumah, bentar-bentar nyalon, meni pedi (spooring balancing). Keliatan kan kinclong bener, boleh dibilang cat 99% original lah.👌 Walau kerjanya cuma keliling komplek, anter anak sekolah, ban tebal ya. Safety first.👮 --------- Begini ceritanya: Tampak luar memang penting, tapi dalaman jauh lebih penting.. percuma kalau cantik cuma diluar. Poles sana sini udah kelihatan cantik, tapi dalaman ngga jelas. Makanya akutuh ga betah rasanya kalo 1 taon ga ganti oli (setaon seringan ga nyampe 5000 km). Kerja paling beratnya aku cuma 2 tahun pertama sejak dibawa dari dealer (2011-2012 waktu masih bolak balik Jkt-Tangsel), setelah itu karena sudah ngga kerja di Jkt lagi, aku cuma seputaran Tangsel aja (seumur-umur ga pernah kena genangan air mau setengah ban kek, seban kek apalagi kebanjiran). Baru setelah itu aku kerjanya cuma anter anak2 sekolah di sekitaran komplek). Belum lama ini aku baru digantiin Oli mesin & Oli transmisi. Semua seragam pakai oli impor berkualitas merek Q8 Tipe 5W-30 Long Life. (Kalau dihitung 3jt sih ada ya, hehe.. maklum kesayangan & kemanjaan). Kamu tinggal temenin aku sampe puluhan ribu kilometer kedepan. Eh, Jakarta Bali tuh 1000 KM ya... Yaaa kalo perbandingannya sih berkali-kali bolak balik Jkt Bali sampai nanti waktunya ganti oli lagi.😄 Kamu dateng dulu aja, ayah ga galak kok. Kamu baik-baikin bawa martabak gitu... Siapa tau ayahku cocok dan setuju nego. Tapi aku cuma cari yang bener2 serius, sayang sama aku dan yang bisa manjain aku. Ditunggu ya!😍 Salam Auto Kaya! "Karena setiap mobil punya cerita"

Listing ID:00rz166
675 kali dilihat
Telah tayang sebulan