BMW

Mobil Bekas
BMW Berkualitas

BMW (Bayerische Motoren Werke atau Bavarian Motor Works) perusahaan otomotif asal Jerman. BMW memasarkan 22 model mobil dengan berbagai tipe bodi seperti crossover, coupe, SUV, Sedan, Convertible, dll

Pilih Model BMW

Bagikan halaman ini

Pilihan Mobil Bekas BMW Berkualitas

Sejarah BMW di Dunia Otomotif

Bayerische Motoren Werke, dalam bahasa Inggris Bavarian Motor Works atau biasa kita tau dengan merek BMW. Merupakan salah satu perusahaan otomotif Jerman yang memproduksi mobil dan sepeda motor. BMW berdiri tahun 1916 oleh Franz Josef Popp. Pada awalnya BMW mengawali bisnis setelah restrukturisasi dari perusahaan pembuat mesin pesawat terbang Rapp Motorenwerke tahun 1917.

Akhir dari Perang Dunia I tepatnya pada tahun 1918, BMW dipaksa untuk menghentikan produksi mesin pesawat terbang karena adanya Perjanjian Versailles. Perusahaan ini beralih untuk memproduksi sepeda motor tahun 1923 setelah perjanjian itu mulai dilonggarkan, dan mulai memproduksi mobil tahun 1928/29.

Pada tahun 1992, akhirnya BMW mengakuisisi sebuah perusahaan studio desain industri di California, dan berhasil mengakuisisi penuh pada tahun 1995. Sebelumnya di tahun 1994 BMW membeli perusahaan otomotif Inggris Group Rover (dimana pada waktu itu group tersebut menaungi merek Rover, Land Rover, dan MG. Juga mempunyai hak merek yang sudah di produksi yaitu Austin dan Morris)

Tahun 2000, Rover mengalami kerugian besar dan BMW pun menjualnya. Merek MG dan Rover dijual ke Phoenix Consortium untuk membentuk MG Rover, sedangkan Land Rover diambil alih Ford. BMW akhirnya mendirikan merek sendiri yang ia namai MINI, yang diluncurkan tahun 2001.

Produk BMW di Indonesia yang Bisa Jadi Pilihan Kamu

Untuk kamu yang ingin mencari mobil bekas, salah satu pilihannya adalah mobil bekas BMW. Dengan pengalaman puluhan tahun di dunia mobil, BMW tidak jarang akan menjadi pilihan utama dalam pilihan mobil bekas.

Beberapa model pilihan mobil bekas BMW yang paling banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia adalah sebagai berikut :

1. Mobil Bekas BMW Seri 3

Kenapa Beli BMW 3 Series? BMW 3 Series bekas merupakan mobil Eropa yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Mungkin karena desainnya yang keren dan mesinnya yang bertenaga.

  • 1. Desain Sporty Desain dari BMW 3 Series dari waktu ke waktu memang selalu mengandalkan sisi sporty. Garis-garis tajam pada tubuh mobil ini memang memiliki karakter yang kuat. Tak heran dari kalangan milenial maupun mereka yang telah mapan masih menyukai mobil ini.
  • 2. Kenikmatan Berkendara Tagline “Sheer Driving Pleasure” yang dilekatkan pada BMW terasa sekali pada model 3 Series. Mobil begitu nikmat untuk dikendarai, tidak mudah lelah meski berkendara jauh, dengan panel-panel instrumen yang driver oriented.
  • 3. Bodi Ringkas 3 Series memang tidak memiliki mesin besar seperti 5 Series atau 7 Series. Namun dengan ukuran bodinya yang ringkas membuat mobil ini memiliki akselerasi yang baik. Selain itu kemampuan manuvernya juga patut diacungi jempol.

Mempunyai sedan mewah dengan harga terjangkau adalah impian banyak orang. BMW 3 Series bisa menjadi pilihan menarik. Bila Anda tertarik, jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian BMW 3 Series BMW 3 Series memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut.:

Lebih lengkapnya untuk mobil bekas BMW Seri 3 silahkan cek disini : mobil BMW Seri 3

2. Mobil Bekas BMW Seri 5

Kenapa Beli BMW 5 Series ? BMW 5 Series bekas merupakan sedan mewah yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Ini mungkin karena 5 Series menawarkan kemewahan sekaligus juga kenikmatan berkendara dibanding rivalnya.

  • Desain Mewah Kemewahan desain dari BMW 5 Series bukan saja ada pada bagian luarnya tapi juga di interior. Ini karena 5 Series masuk dalam kategori Mid Sedan Premium, sehingga wajib menyuguhkan nuansa mewah.
  • Kenikmatan Berkendara Tak pernah ada yang meragukan kenikmatan berkendara dari model-model BMW, termasuk juga untuk 5 Series. Tenaga yang berlimpah sejak mesin putaran bawah, serta dipadu sistem suspensi yang presisi membuatnya nikmat untuk dikendarai sehari-hari atau plesir saat akhir pekan.
  • Interior Lapang Masuk dalam kategori Mid Sedan, BMW 5 Series memang menawarkan ruang kaki dan ruang kepala yang cukup lapang bagi keempat penumpang di dalamnya. Ini berimbas pada kenyamanan berkendara yang selalu disuguhkan mobil ini.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli BMW 5 Series bekas dengan berbagai keunggulannya. Apalagi jika Anda ingin meningkatkan status sosial Anda di hadapan rekan kerja. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian BMW 5 Series

Lebih lengkapnya untuk mobil bekas BMW Seri 5 silahkan cek disini : mobil bekas BMW Seri 5

3. Mobil Bekas BMW Seri X1

Kenapa Beli BMW X1? BMW X1 bekas merupakan mobil yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Ini mungkin karena X1 menawarkan kemewahan sekaligus juga kenikmatan berkendara serta dimensi yang cukup ringkas dibanding X Series lain.

  • Desain mewah Kemewahan desain dari BMW X1 bukan saja ada pada bagian luarnya tapi juga di interior. Ini karena X1 masuk dalam kategori SUV Premium, sehingga wajib menyuguhkan nuansa mewah.
  • Kenikmatan berkendara Tak pernah ada yang meragukan kenikmatan berkendara dari model-model BMW, termasuk juga untuk X1. Tenaga yang berlimpah sejak mesin putaran bawah, serta dipadu sistem suspensi yang presisi membuatnya nikmat untuk dikendarai sehari-hari atau plesir saat akhir pekan.
  • Dimensi ringkas Dibanding X Series lain seperti X3 dan X5, dimensi X1 memang yang paling ringkas. Ini menjadikan mobil tersebut lebih nikmat untuk dikendarai di jalan-jalan yang tidak terlalu lebar.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli BMW X1 bekas dengan berbagai keunggulannya. Apalagi jika Anda ingin mendapatkan mobil mewah dengan bodi cukup tinggi sehingga tidak khawatir saat dipakai berpetualang Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian BMW X1 BMW X1 memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut.

Lebih lengkapnya untuk mobil bekas BMW X1 silahkan cek disini : mobil bekas BMW X1

4. Mobil Bekas BMW X5

Kenapa Beli BMW X5 ? BMW X5 bekas merupakan mobil SUV Eropa yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Ini mungkin karena X5 menawarkan kemewahan sekaligus juga kenikmatan serta fleksibilitas berkendara kemanapun dibutuhkan.

  • Desain Mewah Kemewahan desain dari BMW X5 bukan saja ada pada bagian luarnya tapi juga di interior. Ini karena X5 masuk dalam kategori SUV Premium, sehingga wajib menyuguhkan nuansa mewah.
  • Kenikmatan Berkendara Tak pernah ada yang meragukan kenikmatan berkendara dari model-model BMW, termasuk juga untuk X5. Tenaga yang berlimpah sejak mesin putaran bawah, serta dipadu sistem suspensi yang presisi membuatnya nikmat untuk dikendarai sehari-hari atau plesir saat akhir pekan.
  • Fleksibilitas Penggunaan X5 memang masuk dalam kategori SUV Premium, namun Anda tak usah ragu untuk membawanya ke daerah-daerah dengan medan jalan yang sulit dilewati. Karena mobil ini sudah dilengkapi sistem penggerak semua roda (all wheel drive).

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli BMW X5 bekas dengan berbagai keunggulannya. Apalagi jika Anda ingin mendapatkan mobil mewah dengan bodi cukup tinggi sehingga tidak khawatir saat dipakai berpetualang Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian BMW X5 BMW X5 memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut.

  • BMW X5 xDrive 40i Varian yang menggunakan mesin 3.0L bensin bertransmisi otomatis.
  • BMW X5 xDrive 30d Varian yang menggunakan mesin 3.0L diesel bertransmisi otomatis.
  • BMW X5 M50d Varian M Performance yang menggunakan mesin 3.0L diesel bertransmisi otomatis.
  • BMW X5 xDrive 50i Varian yang menggunakan mesin 4.4L bensin bertransmisi otomatis.

Lebih lengkapnya untuk mobil bekas BMW X5 silahkan cek disini : mobil bekas BMW X5

List Harga Mobil Bekas Bmw