BMW X1 - SUV Keren Eropa

Mobil Bekas
BMW X1

LUXURY & POWERFUL – BMW X1, SUV Jerman dengan desain keren yang selalu memancarkan aura kemewahan. Cari BMW X1 bekas mulai dari X1 tipe Dynamic, tipe xLine, dsb. Mulai dari tahun 2017, 2016, 2015, dst
LUXURY & POWERFUL – BMW X1, SUV Jerman dengan desain keren yang selalu memancarkan aura kemewahan. Cari BMW X1 bekas mulai dari X1 tipe Dynamic, tipe xLine, dsb. Mulai dari tahun 2017, 2016, 2015, dst

Mobil Pilihan

Mobil Pilihan

Iklan Terbaru

SUV Keren Eropa

Spesifikasi BMW X1
BMW X1 menggunakan mesin kecil 1.500 cc TwinPower Turbo 3 silinder. Walau kapasitasnya terbilang kecil, tetapi mesin ini mampu menghasilkan daya puncak 136 PS dengan torsi 220 Nm. Tenaga sebesar itu setara dengan mesin berkapasitas jauh di atasnya.

Berikut Spesifikasi BMW X1

Mesin
Tipe Mesin1.5L 3 Cylinder TwinPower Turbo
Isi Silinder1.499 cc
Diameter x Langkah-
Daya Maksimum136 PS / 4.400 rpm
Torsi Maksimum220 Nm / 1.250 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarDirect Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki51 L
Steering-
Dimensi
P x L x T4.439 mm x 1.821 mm x 1.612 mm
Jarak Poros Roda-
Jarak Pijak Depan-
Jarak Pijak Belakang-
Jarak Terendah-
Sasis
Transmisi6 Speed Steptronic Sport Automatic with Paddle Shift
Suspensi DepanAdaptive Suspension
Suspensi BelakangAdaptive Suspension
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangVentilated Disc
Steering GearRack & Pinion, Electric Power Steering, Tilt & Telescopic Steering
Ukuran BanR18

Kenapa Beli BMW X1?
BMW X1 bekas merupakan mobil yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Ini mungkin karena X1 menawarkan kemewahan sekaligus juga kenikmatan berkendara serta dimensi yang cukup ringkas dibanding X Series lain.

  1. Desain mewah Kemewahan desain dari BMW X1 bukan saja ada pada bagian luarnya tapi juga di interior. Ini karena X1 masuk dalam kategori SUV Premium, sehingga wajib menyuguhkan nuansa mewah.
  2. Kenikmatan berkendara Tak pernah ada yang meragukan kenikmatan berkendara dari model-model BMW, termasuk juga untuk X1. Tenaga yang berlimpah sejak mesin putaran bawah, serta dipadu sistem suspensi yang presisi membuatnya nikmat untuk dikendarai sehari-hari atau pelesir saat akhir pekan.
  3. Dimensi ringkas Dibanding X Series lain seperti X3 dan X5, dimensi X1 memang yang paling ringkas. Ini menjadikan mobil tersebut lebih nikmat untuk dikendarai di jalan-jalan yang tidak terlalu lebar.
    Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli BMW X1 bekas dengan berbagai keunggulannya. Apalagi jika Anda ingin mendapatkan mobil mewah dengan bodi cukup tinggi sehingga tidak khawatir saat dipakai berpetualang Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian BMW X1
BMW X1 memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut.

  1. BMW X1 xDrive 18i Dynamic
    Varian paling rendah dari X1 yang menggunakan transmisi otomatis.
  2. BMW X1 xDrive 18i xLine
    Varian xLine dari X1 yang menggunakan transmisi otomatis.

Range Harga BMW X1 Bekas
Harga mobil bekas BMW X1 sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk X1 bekas tahun 2017 transmisi otomatis, harganya dikisaran(ini belum ada list mobilnya di Garasi.id). Namun jika Anda mencari X1 tahun pembuatan lain di bawah 2017, harganya tentu bisa lebih murah. Anda bisa cek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

Kisaran harga BMW X1 bekas sekitar 200 juta hingga 700 juta rupiah tergantung tahun produksinya, sehingga kalau Anda menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id, Anda bisa mencicil sekitar 6 juta hingga 16 juta per bulannya. Cicilan sebesar itu bisa Anda dapatkan dengan memberikan DP pertama 30%. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit BMW X1 bekas di Garasi.id

Kompetitor
Kompetitor BMW X1 di kelas SUV Premium Eropa ada dari Mercedes-Benz GLA dan Audi Q3. Ketiga mobil Jerman ini sama-sama menawarkan kemewahan dan kenyamanan berkendara. Semua tergantung selera Anda, bahkan tergantung pula pada fanatisme Anda terhadap suatu merek.
Namun jika Anda membandingkan dari sisi harga mobil bekasnya, GLA tahun produksi 2015 dengan transmisi otomatis, harganya Rp279 juta – Rp833 juta. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia BMW X1
BMW X1 adalah SUV berukuran compact yang dibuat BMW sejak 2009. Awalnya mobil ini datang dengan  sistem penggerak roda belakang dan all-wheel-drive. Namun sejak 2016 mesinnya berganti jadi 1.500 cc 3 silinder dengan penggerak roda depan. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.