Daihatsu Sirion - Jual Daihatsu Sirion Bekas  | City Car

Mobil Bekas
Mobil Daihatsu Sirion Berkulitas

COMPACT & STYLISH – Daihatsu Sirion, city car 5 penumpang dengan desain gaul yang disukai kaum muda. Mulai dari Sirion tipe AT, tipe MT, dsb. Tahun 2017, 2016, 2015, 2014, dst.
COMPACT & STYLISH – Daihatsu Sirion, city car 5 penumpang dengan desain gaul yang disukai kaum muda. Mulai dari Sirion tipe AT, tipe MT, dsb. Tahun 2017, 2016, 2015, 2014, dst.

Temukan Pilihan Mobil Bekas Berdasarkan Merek

Suzuki
Daihatsu
Ford
BMW
Volkswagen
Mazda

Review Daihatsu Sirion Terbaru

4.5dari 5
(2 Reviews)
Kualitas Produk
5
1Sangat Puas
4
1Puas
3
0Standar
2
0Kurang Puas
1
0Tidak Puas

Oleh
Solusi Budget pas pasan
buat saya pribadi kalo kalian punya budget LCGC , coba pertimbangkan mobil ini karena harganya yang ga beda jauh mobil ini engga termasuk ke mobil LCGC , mesin sama kaya Xenia jadi perawatannya juga gampang kabin lebih luas dan nyaman dari mobil LCGC
04 Mei 2020 14:33 WIB

Oleh Ayu
City Car Kawula Muda
Sirion, salah satu mobil yang punya kapasitas kabin&bagasi yang cukup luas. Tampilan mobil juga stylish abis dengan aero kit, desain foglamp cover baru, sensor parkir, beberapa aksen krom serta projector headlamp yang cocok banget buat kawula muda.
04 Mei 2020 13:24 WIB

Buat Review

Jual Daihatsu Sirion Bekas | City Car

Spesifikasi Daihatsu Sirion Daihatsu Sirion merupakan city car yang menggunakan mesin 1.300 cc bertenaga 95 PS dengan torsi maksimum 119 nm. Mobil ini juga efisien dalam hal penggunaan bahan bakar.

Berikut Spesifikasi Daihatsu Sirion:

Mesin
Tipe Mesin1NR-VE 4 Cylinder 16 Valve DOHC Dual VVTi
Isi Silinder1.329 cc
Diameter x Langkah72.5 mm x 80.5 mm
Daya Maksimum95 PS / 6.000 rpm
Torsi Maksimum1119 Nm / 4.200 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarElectronic Fuel Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki36 L
Steering-
Dimensi
P x L x T3.895 mm x 1.735 mm x 1.525 mm
Jarak Poros Roda2.500 mm
Jarak Pijak Depan1.475 mm
Jarak Pijak Belakang1.465 mm
Jarak Terendah150 mm
Sasis
Transmisi5 Speed Manual / 4 Speed Automatic
Suspensi DepanMacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer
Suspensi BelakangTorsion Beam with Coil Spring and Stabilizer
Rem DepanVentilated Disc with Booster
Rem BelakangDrum
Steering GearRack and Pinion, Electric Power Steering
Ukuran Ban185/55 R15

Kenapa Beli Daihatsu Sirion? Daihatsu Sirion bekas adalah salah satu mobil yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Ini mungkin karena Sirion menawarkan fleksibilitas dalam penggunaannya sehari-hari.

  1. Desain Keren Desain keren dari eksterior Daihatsu Sirion membuat mobil ini banyak dipilih oleh kaula muda dari kalangan milenial. Biasanya pemakai Sirion adalah pelajar, mahasiswa, atau eksekutif muda.
  2. Dimensi Ringkas Sirion punya dimensi 3.895 mm x 1.735 mm x 1.525 mm sehingga terbilang solid untuk digunakan di wilayahi perkotaan. Dengan dimensi ringkas ini Sirion tidak menemui masalah kala harus selap selip di kemacetan jalan raya atau cari parkir di lahan yang sempit.
  3. Hemat Bahan Bakar Sirion menggunakan mesin modern dari Daihatsu dengan tambahan teknologi Dual VVT-i. Inilah yang membuat Sirion memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup baik.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Daihatsu Sirion bekas dengan berbagai keunggulannya. Apalagi Daihatsu juga memiliki jaringan bengkel dan ketersediaan suku cadang yang banyak. Jangan lupa cek promonya di halaman promo mobil bekas Garasi ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Daihatsu Sirion Daihatsu Sirion memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut:

  1. Daihatsu Sirion MT Varian yang menggunakan transmisi manual.
  2. Daihatsu Sirion AT Varian yang menggunakan transmisi otomatis.

Harga Daihatsu Sirion Bekas Harga mobil bekas Daihatsu Sirion sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan, tipe, dan kondisi mobilnya. Misalnya untuk Sirion tahun 2016 transmisi otomatis, harganya di kisaran Rp108 juta - Rp158 juta. Jika Anda memilih untuk membeli Sirion tahun pembuatan lain di bawah 2016, harganya bisa lebih murah. Anda bisa cek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range Harga Daihatsu Sirion bekas 2016 Otomatis
  2. Range Harga Daihatsu Sirion bekas 2015 Otomatis
  3. Range Harga Daihatsu Sirion bekas 2014 Manual
  4. Range Harga Daihatsu Sirion bekas 2013 Manual

Rata-rata harga Daihatsu Sirion bekas sekitar Rp125 juta, sehingga kalau Anda menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id Anda bisa mencicil sekitar Rp2,7 juta per bulannya. Cicilan tersebut bisa Anda nikmati dengan membayar DP pertama 30% yaitu sekitar Rp47,1 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Daihatsu Sirion bekas di Garasi.id

Kompetitor Kompetitor Daihatsu Sirion datang dari Toyota Etios dan Nissan March. Ketiganya sama-sama menawarkan city car berdimensi ringkas. Namun tentu saja ketiganya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tetapi kalau Anda membandingkan dari sisi harga, mobil bekas Etios untuk tahun produksi 2015 bertransmisi manual harganya mirip dengan dari Sirion, yaitu Rp85 juta – Rp153 juta. Sementara March tahun yang sama harganya lebih sedikit lebih mahal, yaitu Rp94 juta – Rp142 juta. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Daihatsu Sirion Daihatsu Sirion yang dipasarkan di Indonesia identik dengan Perodua Myvi yang ada di Malaysia. Dan selain di Indonesia, city car ini juga sukses besar secara penjualan di Malaysia. Dan tahukan Anda jika awalnya Sirion diposisikan untuk menggantikan Daihatsu Ceria. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.