Daihatsu Terios - SUV Keren Terjangkau

Mobil Bekas
Daihatsu Terios

STYLISH & AFFORDABLE – Daihatsu Terios, SUV compact 7 penumpang dengan desain keren berharga terjangkau. Mulai dari Terios tipe R, tipe X, dsb. Tahun 2017, 2016, 2013, 2012, dst.
STYLISH & AFFORDABLE – Daihatsu Terios, SUV compact 7 penumpang dengan desain keren berharga terjangkau. Mulai dari Terios tipe R, tipe X, dsb. Tahun 2017, 2016, 2013, 2012, dst.

Mobil Pilihan

Mobil Pilihan

Iklan Terbaru

SUV Keren Terjangkau

Spesifikasi Daihatsu Terios Daihatsu Terios telah mengalami revolusi bentuk sejak pertama kali diluncurkan. Dan saat ini Terios menggunakan mesin 1.500 cc bertenaga 104 PS dengan torsi maksimum 136 Nm. Mobil ini juga memiliki fleksibilitas dalam penggunaannya.

Berikut Spesifikasi Daihatsu Terios:

Mesin
Tipe Mesin2NR VE 4 Cylinder 16 Valve DOHC Dual VVTi
Isi Silinder1.496 cc
Diameter x Langkah72.5 mm x 90.6 mm
Daya Maksimum104 PS / 6.000 rpm
Torsi Maksimum136 Nm / 4.200 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarElectronic Fuel Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki45 L
Steering-
Dimensi
P x L x T4.435 mm x 1.695 mm x 1.705 mm
Jarak Poros Roda2.685 mm
Jarak Pijak Depan1.445 mm
Jarak Pijak Belakang1.460 mm
Jarak Terendah220 mm
Sasis
Transmisi5 Speed Manual / 4 Speed Automatic
Suspensi DepanMacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer
Suspensi Belakang5 Link Rigid Axle with Coil Spring and Stabilizer
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
Steering GearRack and Pinion, Electric Power Steering
Ukuran Ban215/65 R16 (X) 215/60 R17 (R)

Kenapa Beli Daihatsu Terios? Daihatsu Terios bekas adalah salah satu mobil yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Ini mungkin karena Terios menawarkan fleksibilitas dalam penggunaannya.

  1. Desain Keren Terios adalah SUV berukuran compact milik Daihatsu yang sangat sukses di pasaran. Desainnya yang cukup maskulin dibalut nuansa modern, membuat banyak yang kepincut dengan mobil ini.
  2. Kabin Multifungsi Terios memiliki kabin yang multifungsi untuk berbagai kebutuhan. Mobil ini bisa dipakai untuk kebutuhan kendaraan harian. Mobil ini juga bisa dipakai pelesiran bersama keluarga, dan jika dibutuhkan, jok baris ketiga dan kedua dapat dilipat untuk kebutuhan bagasi yang lebih luas.
  3. Hemat Bahan Bakar Terios juga jadi SUV dengan mesin yang hemat bahan bakar. Karenanya mobil ini juga cocok untuk berbagai keperluan para penggunanya.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Daihatsu Terios bekas dengan berbagai keunggulannya. Apalagi Daihatsu juga memiliki jaringan bengkel dan ketersediaan suku cadang yang banyak. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Daihatsu Terios Daihatsu Terios memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut:

  1. Daihatsu Terios X MT Varian X yang menggunakan transmisi manual.
  2. Daihatsu Terios X AT Varian X yang menggunakan transmisi otomatis.
  3. Daihatsu Terios R MT Varian R yang menggunakan transmisi manual.
  4. Daihatsu Terios R AT Varian R yang menggunakan transmisi otomatis.
  5. Daihatsu Terios R Custom Varian R yang lebih tinggi.

Harga Daihatsu Terios Bekas Harga mobil bekas Daihatsu Terios sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan, tipe, dan kondisi mobilnya. Misalnya untuk Terios tahun 2017 transmisi manual, harganya di kisaran Rp157 juta hingga Rp205 juta. Jika Anda memilih untuk membeli Terios tahun pembuatan lain di bawah 2017, harganya bisa lebih murah. Anda bisa cek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range Harga Daihatsu Terios bekas 2018 Otomatis
  2. Range Harga Daihatsu Terios bekas 2017 Manual
  3. Range Harga Daihatsu Terios bekas 2016 Otomatis
  4. Range Harga Daihatsu Terios bekas 2015 Otomatis

Rata-rata harga Daihatsu Terios bekas sekitar Rp205 juta, sehingga kalau Anda menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id Anda bisa mencicil sekitar Rp4,8 juta per bulannya. Cicilan tersebut bisa Anda nikmati dengan membayar DP pertama 30% yaitu sekitar Rp66,9 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Daihatsu Terios bekas di Garasi.id

Kompetitor Daihatsu Terios merupakan produk kolaborasi dengan Toyota Rush. Karenanya kompetitor dari mobil ini adalah kembarannya sendiri yaitu Rush. Selain itu Honda juga punya di segmen yang sama dengan BR-V. Tetapi kalau Anda membandingkan dari sisi harga, mobil bekas Rush untuk tahun produksi 2017 bertransmisi manual harganya lebih mahal dari Terios, yaitu Rp181 juta – Rp233 juta. Sementara BR-V tahun yang sama harganya lebih murah sedikit, yaitu Rp170 juta – Rp222 juta. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Daihatsu Terios Terios adalah kolaborasi kedua antara Daihatsu dan Toyota setelah Xenia dan Avanza. Terios hadir di Indonesia untuk menggantikan posisi Daihatsu Taruna. Daihatsu pun menggunakan platform Toyota RAV4 generasi kedua untuk membangun Terios. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.