Ford Ecosport - Urban SUV Amerika

Mobil Bekas
Ford Ecosport

FUNCTIONAL & COMFORTABLE - Ford Ecosport adalah SUV yang memiliki penampilan cukup besar dan gagah, disukai keluarga muda yang menginginkan mobil yang tidak terlalu besar tapi berkemampuan tinggi
FUNCTIONAL & COMFORTABLE - Ford Ecosport adalah SUV yang memiliki penampilan cukup besar dan gagah, disukai keluarga muda yang menginginkan mobil yang tidak terlalu besar tapi berkemampuan tinggi

Iklan Terbaru

Urban SUV Amerika

Spesifikasi Ford Ecosport
Ford Ecosport menggunakan mesin 1.500 cc dengan teknologi Sigma TiVCT. Teknologi tersebut membuat mobil ini memiliki daya maksimum 110 Ps pada 6.050 rpm, dan torsi maksimum 142 Nm pada 4.500 rpm.

Berikut Spesifikasi Ford Ecosport:

Mesin
Tipe Mesin1.5 Liter 4 Silinder Segaris 16 Katup DOHC
Isi Silinder1.499 cc
Diameter x Langkah-
Daya Maksimum110 PS / 6.050 Rpm
Torsi Maksimum142 Nm / 4.500 Rpm
Sistem Pemasukan Bahan Bakar-
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki52 L
Steering-
Dimensi
P x L x T4.245 mm x 2.054 mm x 1.708 mm
Jarak Poros Roda3.000 mm
Jarak Pijak Depan-
Jarak Pijak Belakang-
Jarak Terendah200 mm
Sasis
Transmisi5 Tingkat Percepatan Manual / 6 Percepatan Otomatis
Suspensi DepanMacPherson Strut dengan Coil Spring
Suspensi BelakangSemi-Independent dengan Coil Spring
Rem DepanDisc Vent
Rem BelakangDrum
Steering GearRack and Pinion, Electric Power Steering
Ukuran Ban195/65 R15

Kenapa Beli Ford Ecosport ?
Bodi kokoh khas pabrikan Amerika, serta mesin tangguh pabrikan Ford yang sudah terbiasa membuat mobil-mobil kuat, membuat Ford Ecosport mewariskan jati diri produk Ford yang lain. Tidak hanya itu, penampilannya yang tidak terlalu mendominasi ternyata berhasil menarik perhatian konsumen baru yang baru pertama kali membeli kendaraan.

  1. Dimensi Tidak Terlalu Besar Bentuk dari Ford Ecosport ini memang kompak, cocok sebagai Urban SUV yang digunakan dalam kemacetan dalam kota, dan tetap memiliki tenaga besar untuk dibawa berpetualang keluar kota.
  2. Kabin Lebar Tidak dipungkiri bahwa ukuran kabin Ford Ecosport ini cukup lebar, cocok untuk keluarga berisikan lima orang yang kebetulan berukuran besar semua.
  3. Ekslusif Ford Ecosport adalah mobil yang cukup jarang dimiliki orang. Oleh karena itu, jika anda membeli mobil ini, sudah pasti akan mendapatkan gengsi serta prestis di mata masyarakat.
    Tiga alasan tadi menjadi pertimbangan bagi Anda untuk membeli Ford Ecosport. Bila tertarik, jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Ford Ecosport
Ford Ecosport dijual di Indonesia dalam beberapa model yang berbeda, diantaranya adalah:

  1. Ford Ecosport Ambiente 1.5L MT
  2. Ford Ecosport Trend 1.5L MT
  3. Ford Ecosport Trend 1.5L AT
  4. Ford Ecosport Titanium 1.5L MT
  5. Ford Ecosport Titanium 1.5L AT

Range Harga Ford Ecosport Bekas
Ford Ecosport tahun 2014 dan 2015 masih dapat ditemukan di pasaran, tentunya dengan bodi yang masih mulus, mesin yang kuat, serta harga yang tentunya relatif murah untuk ukuran mobil merk Amerika. Ford Ecosport Titanium tahun 2014 dijual di kisaran harga Rp 132 Juta hingga Rp 140 Juta. Sementara itu untuk versi 2015, dijual mulai dari harga Rp 149 Juta hinga Rp 155 Juta. Harganya bisa lebih murah, bisa dicek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id.

  1. Range Harga Ford Ecosport Bekas 2014 Otomatis
  2. Range Harga Ford Ecosport Bekas 2015 Otomatis

Kompetitor
Bermain di sektor Urban SUV membuat mobil ini tidak memiliki banyak pesaing, tetapi tetap ada yang menjadi rival. Seperti Toyota C-HR, atau Honda HR-V yang sama-sama memiliki desain keren serta mesin yang optimal. Harga bekasnya pun tidak terpaut jauh sehingga kembali kepada konsumen untuk membeli mobil yang mana. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit mobil Ford Ecosport bekas di Garasi.id

Trivia Ford Ecosport
Masuk dalam segmen Compact SUV, Ford Ecosport tidak hanya cocok untuk di perkotaan tapi juga bisa diajak bertualang light off-road. Desainnya yang compact membuat Ford Ecosport cukup digemari saat didatangkan dari Thailand tahun 2012 lalu. Sayangnya kiprahnya berakhir pada awal tahun 2016 karena Ford tidak beroperasi lagi di Tanah Air. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.