Ford Everest - Sang SUV Tangguh Yang Menyajikan Kenyamanan Berkelas

Mobil Bekas
Ford Everest

WILD & POWERFUL - Ford Everest merupakan salah satu SUV tangguh asal Amerika Serikat yang menawarkan kenyamanan dibalik tubuh kekarnya. Cari Ford Everest dengan berbagai varian dari tahun 2004 dst.
WILD & POWERFUL - Ford Everest merupakan salah satu SUV tangguh asal Amerika Serikat yang menawarkan kenyamanan dibalik tubuh kekarnya. Cari Ford Everest dengan berbagai varian dari tahun 2004 dst.

Iklan Terbaru

Sang SUV Tangguh Yang Menyajikan Kenyamanan Berkelas

Spesifikasi Ford Everest
Ford Everest dibekali tiga pilihan mesin, yakni mesin bensin 2.000 cc ECO Boost dengan tenaga maksimal 275 HP dan torsi 380 Nm, mesin diesel durator 2.200 cc dengan tenaga maksimal 150 PS dan torsi 375 Nm dan mesin diesel durator 3.200 cc dengan tenaga maksimal sebesar 200 PS dan torsi 470 Nm.
Untuk transmisinya tersedia dalam pilihan otomatis 6-percepatan dan manual 6-percepatan dengan sistem penggerak 4WD dan 2WD. Khusus sistem penggerak 4WD, pengemudi dapat mengatur pemilihan mode 4WD saat berjalan (on-the-fly adjustable four wheel drive) melalui tuas elektronik yang berada di konsol tengah.

Berikut Spesifikasi Ford Everest

Mesin
Tipe MesinDURATORQ 2.5L Diesel, 4-Cyl., 16-Valve, DOHC, Direct Injection Commonrail Turbo with Intercooler
Isi Silinder2.499 cc
Diameter x Langkah-
Daya Maksimum140 Hp / 3500 rpm
Torsi Maksimum330 Nm / 1800 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarElectrical Fuel Injection with Variable Geometry Turbo
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki70 L
Steering-
Dimensi
P x L x T5.060 mm x 1.788 mm x 1.826 mm
Jarak Poros Roda2.860 mm
Jarak Pijak Depan1.475 mm
Jarak Pijak Belakang1.470 mm
Jarak Terendah230 mm
Sasis
Transmisi5 Speed Manual dan 5 Speed Automatic
Suspensi Depanndependent Double Wishbone
Suspensi BelakangRigid Leaf Spring with Stabilizer
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum with LSPV
Steering Gear-
Ukuran Ban245/ 70 R16

Kenapa Beli Ford Everest ?
Ford Everest merupakan SUV yang paling banyak dicari di Garasi.id, berikut ni alasannya.

  1. Performa Mesin Sangat Tangguh Ford Everest tersedia dalam tiga pilihan mesin dengan performa tangguh. Ketiga mesin tersebut memberikan sensasi berkendara yang jauh berbeda dari kompetitor di kelasnya.
  2. Ground Clearance Ukuran ground clearance yang dimiliki Ford Everest diklaim paling tinggi dari para pesainya. Dimana SUV tangguh ini memiliki ukuran ground clearance 230 mm dengan dimensi water wading sebesar 730 mm.
  3. Desain Generasi teranyar SUV ini mengusung desain yang lebih modern milik Ford Ranger, sehingga bentuknya tidak lagi mengkotak seperti varian sebelumnya.

Dari tiga alasan tersebut tentu membuat Anda semakin yakin untuk membeli Ford Everest bekas dengan berbagai keunggulannya. Selain itu, SUV ini sudah terbukti ketangguhannya untuk melawan rival sekelasnya. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Ford Everest?
Untuk pasar Indonesia Ford Everest memiliki beberapa varian, di antaranya sebagai berikut.

  1. Ford Everest 2.2L Trend (4X2) AT Varian yang menggunakan transmisi otomatis dengan mesin berkapasitas 2.200 cc DOHC dan jenis penggerak RWD.
  2. Ford Everest 2.2L Titanium (4X2) AT – Plus Varian yang menggunakan transmisi otomatis dengan mesin berkapasitas 2.200 cc DOHC dan jenis penggerak RWD.

Range Harga Ford Everest Bekas
Harga mobil bekas Ford Everest sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk Ford Everest 2016, transmisi otomatis harganya di kisaran Rp. 409 juta. Untuk tahun pembuatan lain di bawah 2016, harganya bisa lebih murah, bisa dicek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id.

  1. Range harga Ford Everest bekas 2015 Otomatis
  2. Range harga Ford Everest bekas 2012 Otomatis
  3. Range harga Ford Everest bekas 2011 Otomatis
  4. Range harga Ford Everest bekas 2009 Otomatis

Rata-rata harga Ford Everest tahun 2015 – 2016 sekitar Rp 400 juta, sehingga kalau kita menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id kita bisa mencicil sekitar Rp. 6 juta per bulannya. DP pertama sekitar 30% yaitu sekitar Rp 144 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Ford Everest bekas di Garasi.id

Kompetitor
Ford Everest berada di segmen Premium SUV, dimana pada segmen tersebut terdapat kompetitor, seperti Chevrolet Trailblazer, Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Dari sisi harga Chevrolet Trailblazer tidak terpaut jauh, yaitu sekitar Rp. 395 juta – Rp. 405 juta untuk tahun 2017. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Ford Everest
Hingga saat ini Ford Everest sudah memasuki generasi ketiga yang desainnya mengambil basis dari Ford Ranger. Sayangnya, Ford Everest generasi ini hanya dipasarkan untuk kawasan Asia Pasifik saja. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.