Ford Ranger - Jual Mobil Ford Ranger Berkualitas

Mobil Bekas
Ford Ranger Berkualitas

DURABLE & STYLISH – Ford Ranger, pikap dan pikap kabin ganda dengan desain yang stylish. Mulai dari Ranger tipe XLT, tipe XLS, tipe double cabin, tipe single cabin dsb. Tahun 2017, 2016, 2015, dst.
DURABLE & STYLISH – Ford Ranger, pikap dan pikap kabin ganda dengan desain yang stylish. Mulai dari Ranger tipe XLT, tipe XLS, tipe double cabin, tipe single cabin dsb. Tahun 2017, 2016, 2015, dst.

Temukan Pilihan Mobil Bekas Berdasarkan Merek

Wuling
Ford
BMW
Mazda
Daihatsu
Jeep

Review Ford Ranger Terbaru

5.0dari 5
(2 Reviews)
Kualitas Produk
5
2Sangat Puas
4
0Puas
3
0Standar
2
0Kurang Puas
1
0Tidak Puas

Oleh G***
Cocok untuk banjir-banjiran
Bila melihat mobil ini pikiran yang terlintas di kepala kita adalah kesan gahar dan macho. Ya memang benar mobil ini punya kesan yang maskulin apabila dilihat bentuk fisiknya. Dibekali ground clearance yang tinggi membuat mobil ini bisa melibas segala medan. Tak heran jika mobil ini sering dijadikan kendaraan tambang.
16 Agt 2020 22:25 WIB

Oleh
Mobil Segala Medan
Mobil ini ngebantu bgt buat bawa barang n naik turun bukit, secara rumah di dataran tinggi malah cenderung ekstrim tanjakannya, tapi pake Ford Ranger gak ada masalah sama sekali, bawa barang byk di bak belakang gak masalah buat manuver, handling enak
04 Mei 2020 11:39 WIB

Buat Review

Jual Mobil Ford Ranger Berkualitas

Spesifikasi Ford Ranger
Ford Ranger hadir dengan beberapa pilihan mesin, diantaranya yakni 2.200 cc, 2.500 cc, dan 3.200 cc, semuanya berjenis mesin diesel. Sistem penggerak rodanya pun ada yang 4x2 dan ada yang 4x4.

Berikut Spesifikasi Ford Ranger

Mesin
Tipe Mesin2.2L Diesel Duratorq TDCi Turbocharger, 2.5L Diesel Duratorq TDCi Turbocharger, 3.2L Diesel Duratorq TDCi Turbocharger
Isi Silinder2.198 cc (2.2L), 2.488 cc (2.5L), 3.198 cc (3.2L)
Diameter x Langkah86.0 mm x 94.6 mm
Daya Maksimum125 PS / 3.700 rpm (2.2L)
Torsi Maksimum320 Nm / 1.700 rpm (2.2L)
Sistem Pemasukan Bahan BakarFuel Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki80 L
Steering-
Dimensi
P x L x T5.274 mm x 1.850 mm x 1.815 mm
Jarak Poros Roda3.220 mm
Jarak Pijak Depan-
Jarak Pijak Belakang-
Jarak Terendah232 mm
Sasis
Transmisi6 Speed Manual / 6 Speed Automatic
Suspensi DepanIndependent Double Wishbone with Coil Spring and Stabilizer
Suspensi BelakangRigid Axle & Leaf Spring with Shock Absorber
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
Steering GearRack and Pinion, Electric Power Steering
Ukuran Ban225 / 70 R16

Kenapa Beli Ford Ranger?
Ford Ranger bekas adalah mobil pikap kabin ganda yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Ini karena kemampuan Ranger untuk melintas diberbagai median jalan serta memiliki daya angkut yang besar.

  1. Kemampuan Offroad Ford Ranger memiliki kemampuan melintasi berbagai jenis median jalan. Daya jelajah yang baik inilah Ranger sering dijadikan kendaraan offroad bagi para penyuka olahraga ini. Apalagi mobil ini juga ditunjang dengan ground clearance yang cukup tinggi dan berpenggerak roda 4x4.
  2. Mesin Bertenaga Semua varian For Ranger menggunakan mesin diesel yang sudah dilengkapi teknologi turbocharger. Tentunya ini membuat Ranger sangat bertenaga untuk mengangkut berbagai barang muatan dibagian kargonya.
  3. Desain Keren Ford Ranger memang diposisikan sebagai kendaraan komersial ringan. Namun Ranger mempunyai desain yang cukup keren. Sosoknya maskulin layaknya pria modern yang berotot dan berdada bidang.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Ford Ranger bekas dengan berbagai keunggulannya. Selain digunakan untuk kendaraan komersial, Ranger juga banyak dipakai di jalan raya. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Ford Ranger
Ford Ranger memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut.

  1. Ford Ranger 2.2 Single Cabin Base MT 4x2 Varian kabin tunggal bermesin 2.200 cc berpenggerak dua roda yang menggunakan transmisi manual.
  2. Ford Ranger 2.2 Single Cabin Base MT 4x4
    Varian kabin tunggal bermesin 2.200 cc berpenggerak roda 4x4 yang menggunakan transmisi manual.
  3. Ford Ranger 2.5 Single Cabin Base MT 4x2
    Varian kabin tunggal bermesin 2.500 cc berpenggerak dua roda yang menggunakan transmisi manual.
  4. Ford Ranger 2.2 Double Cabin XL MT 4x4
    Varian kabin ganda bermesin 2.200 cc berpenggerak roda 4x4 yang menggunakan transmisi manual. 5. Ford Ranger 2.2 Double Cabin XLS MT 4x4
    Varian XLS kabin ganda bermesin 2.200 cc berpenggerak roda 4x4 yang menggunakan transmisi manual.
  5. Ford Ranger 2.2 Double Cabin Wildtrak AT 4x4
    Varian kabin ganda bermesin 2.200 cc berpenggerak roda 4x4 yang menggunakan transmisi otomatis.
  6. Ford Ranger 3.2 Double Cabin XLT AT 4x4
    Varian kabin ganda bermesin 3.200 cc berpenggerak roda 4x4 yang menggunakan transmisi otomatis.

Range Harga Ford Ranger Bekas
Harga mobil bekas Ford Ranger sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Anda bisa cek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range Harga Ford Ranger bekas 2012 Manual

Rata-rata harga Ford Ranger sekitar Rp 155 juta, sehingga kalau Anda menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id, Anda bisa mencicil sekitar Rp2,5 juta per bulannya. Cicilan sebesar itu bisa Anda dapatkan dengan memberikan DP pertama 30% yaitu sekitar Rp57,8 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Ford Ranger bekas di Garasi.id

Kompetitor
Segmen yang dihuni Ford Ranger memiliki cukup banyak kompetitor. Antara lain Toyota Hilux Mitsubishi Triton, Mazda BT-50, dan Nissan Navara. Ketiga mobil ini memang banyak ditemui di lokasi-lokasi pertambangan atau perkebunan. Namun tak jarang juga pehobi pikap kabin ganda yang memakainya sebagai kendaraan harian.
Namun jika dilihat dari sisi harga mobil bekasnya, Toyota Hilux tahun produksi 2015 dengan transmisi manual, harganya Rp45 juta – Rp445 juta. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Ford Ranger
Ford Ranger merupakan pikap yang cukup banyak diminati di Indonesia. Desainnya yang keren dengan mesin bertenaga dan kemampuan daya jelajahnya membuat mobil ini sering dipakai bukan cuma di lokasi-lokasi pertambangan atau perkebunan, tapi juga diperkotaan. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.