Honda BR-V - SUV Adventure Keren

Mobil Bekas
Honda BR-V

PRACTICAL & ADVENTURER – Honda BR-V, SUV 7 penumpang yang memiliki kemampuan lebih untuk para penyuka petualangan. Mulai dari BR-V Prestige, tipe E, tipe S, dsb. Tahun 2018, 2017, 2016, dst.
PRACTICAL & ADVENTURER – Honda BR-V, SUV 7 penumpang yang memiliki kemampuan lebih untuk para penyuka petualangan. Mulai dari BR-V Prestige, tipe E, tipe S, dsb. Tahun 2018, 2017, 2016, dst.

Mobil Pilihan

Mobil Pilihan

Iklan Terbaru

SUV Adventure Keren

Spesifikasi Honda BR-V Honda BR-V menggunakan mesin 1.500 cc SOHC i-VTEC Drive by Wire yang menghasilkan tenaga puncak 118 hp dengan torsi maksimum 145 nm. Mobil ini menawarkan nilai lebih dari sekedar SUV low lainnya.

Berikut Spesifikasi Honda BR-V

Mesin
Tipe Mesin1.5 L SOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup i-VTEC + DBW
Isi Silinder1.497 cc
Diameter x Langkah73,0mm x 89,4mm
Daya Maksimum120 PS / 6.600 rpm
Torsi Maksimum145 Nm / 4.600 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarPGM-FI
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki42 L
Steering-
Dimensi
P x L x T4.453 mm (S) 4.456 mm (E & Prestige) x 1.735 mm x 1.666 mm
Jarak Poros Roda2.662 mm
Jarak Pijak Depan1.500 mm
Jarak Pijak Belakang1.500 mm
Jarak Terendah201 mm
Sasis
Transmisi6 Speed Manual (S, E M/T) / CVT (E CVT, Prestige)
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangH-Shape Torsion Beam
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
Steering GearRack and Pinion, Electric Power Steering & Tilt Steering
Ukuran Ban195/60 R16

Kenapa Beli Honda BR-V? Honda BR-V bekas adalah salah satu mobil yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Ini mungkin karena BR-V memiliki desain yang keren serta mampu dipakai untuk bertualang.

  1. Desain Keren BR-V menawarkan desain yang berbeda dibanding SUV low lainnya. Modelnya memang diambil dari Honda Mobilio, namun tetap ada sentuhan berbeda yang membuat mobil ini terlihat lebih keren.
  2. Kepraktisan Berkendara Honda BR-V memiliki kepraktisan berkendara yang membuatnya bisa dipakai untuk berbagai keperluan. Mobil ini bisa dipakai sebagai moda transportasi harian, namun juga tak masalah jika Anda ajak sedikit berpetualang di luar kota. Menemui jalan berbatu atau genangan air juga tidak masalah berkat ground clearance yang cukup tinggi.
  3. Kabin Nyaman Anda juga kaan disodorkan ruang kabin yang nyaman pada BR-V. Ketika Anda berada di balik kemudi, kenyamanan berkendara akan didapat. Begitu pun saat Anda ada di kursi penumpang yang tetap nyaman.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Honda BR-V bekas dengan berbagai keunggulannya. Terlebih lagi jika Anda ingin mencari mobil yang bisa dipakai untuk berbagai keperluan. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Honda BR-V Honda BR-V memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut: 1. Honda BR-V S MT Varian S yang menggunakan transmisi manual. 2. Honda BR-V E MT Varian E yang menggunakan transmisi manual. 3. Honda BR-V E AT Varian E yang menggunakan transmisi otomatis. 4. Honda BR-V Prestige Varian tertinggi yang menggunakan transmisi otomatis.

Harga Honda BR-V Bekas Harga Honda BR-V bekas sangat bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk BR-V tahun 2017 transmisi otomatis, harganya antara Rp169 juta - Rp223 juta. Tentunya kalau Anda mencari BR-V untuk tahun pembuatan lain di bawah 2017, harganya bisa lebih murah. Anda bisa cek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range Harga Honda BR-V bekas 2017 Otomatis
  2. Range Harga Honda BR-V bekas 2016 Otomatis
  3. Range Harga Honda BR-V bekas 2016 Manual

Rata-rata harga Honda BR-V bekas sekitar Rp175 juta, sehingga kalau kita menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id kita bisa mencicil sekitar Rp3.8 juta per bulannya. DP pertama sekitar 30% yaitu sekitar Rp63,8 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Honda BR-V bekas di Garasi.id

Kompetitor Kompetitor Honda BR-V datang dari duet kolaborasi Toyota dan Daihatsu, yaitu Rush dan Terios. Ketiga mobil ini sama-sama menawarkan kemampuan fleksibilitas berkendara di berbagai medan. Tetapi tentunya mobil-mobil tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun jika membandingkan harga mobil bekas ketiganya, harga Rush untuk tahun produksi 2017 transmisi otomatis ada di rentang Rp170 juta – Rp218 juta atau lebih mahal dari BR-V. Sementara Terios adalah yang paling murah diantara ketiganya yakni Rp157 juta – Rp205 juta. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Honda BR-V BR-V adalah singkatan dari Bold Runabout Vehicle. Mobil ini diperkenalkan Honda pertama kali di dunia pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Masuk dalam kategori SUV low, mobil ini berbagi platform dengan Brio dan Mobilio. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.