Honda Mobilio - MPV Nyaman Buat Keluarga

Mobil Bekas
Honda Mobilio

COMFORT & AFFORDABLE – Honda Mobilio, MPV 7 penumpang yang memiliki desain modern serta ruang kabin yang nyaman. Mulai dari Mobilio RS, tipe E, tipe S, dsb. Tahun 2018, 2017, 2016, 2015 dst.
COMFORT & AFFORDABLE – Honda Mobilio, MPV 7 penumpang yang memiliki desain modern serta ruang kabin yang nyaman. Mulai dari Mobilio RS, tipe E, tipe S, dsb. Tahun 2018, 2017, 2016, 2015 dst.

Iklan Terbaru

MPV Nyaman Buat Keluarga

Spesifikasi Honda Mobilio Honda Mobilio menggunakan mesin 1.500 cc berdaya kuda 116 hp dengan torsi 145 nm. Pilihan transmisinya ada manual 5 percepatan atau otomatis CVT. Mobil ini memiliki ruang kabin yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga.

Berikut Spesifikasi Honda Mobilio:

Mesin
Tipe MesinSOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW
Isi Silinder1.496 cc
Diameter x Langkah73,0 x 89,4 mm
Daya Maksimum118 Ps / 6.000 rpm
Torsi Maksimum145 Nm / 4.600 rpm
Sistem Pemasukan Bahan Bakari-VTEC
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki42 L
Steering-
Dimensi
P x L x T4.398 x 1.683 x 1.603 mm
Jarak Poros Roda2.652 mm
Jarak Pijak Depan1.472 mm
Jarak Pijak Belakang1.475 mm
Jarak Terendah-
Sasis
Transmisi5 Speed Manual / 4 Speed CVT
Suspensi DepanMacPherson Strut Independent
Suspensi BelakangTorsion Beam
Rem DepanDisc
Rem BelakangDrum
Steering GearRack and Pinion, Electric Power Steering & Tilt Steering
Ukuran Ban185 / 65 R15

Kenapa Beli Honda Mobilio? Honda Mobilio bekas merupakan mobil yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Mungkin karena mobil ini memang nyaman untuk dipakai beraktifitas sehari-hari.

  1. Desain Modern Honda Mobilio memiliki desain yang cukup modern. Misalnya saja bentuk lampu depan serta bentuk bemper depan dan belakang yang lebih mirip sedan ketimbang Low MPV.
  2. Kabin Nyaman Dengan dimensi 4.386 mm x 1.683 mm x 1.603 mm, Mobilio memiliki desain kabin yang nyaman untuk tujuh penumpang. Ruang kaki dan ruang kepala juga cukup longgar, bahkan hingga ke jok baris ketiga. Jika butuh bagasi yang lebih luas, maka jok baris ketiga dan kedua bisa dilipat.
  3. Mesin Hemat Bahan Bakar Mobilio menggunakan mesin dengan teknologi i-VTEC dan Drive by Wire yang membuatnya tetap cekatan saat berakselerasi namun juga hemat bahan bakar. Tak perlu sering-sering ke pom bensin jika menggunakan mobil ini.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Honda Mobilio bekas dengan berbagai keunggulannya. Mobil ini menawarkan kenyamanan ruang kabinnya serta mesin yang hemat bahan bakar. Jangan lupa cek promonya di halaman promo mobil bekas Garasi ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Honda Mobilio Honda Mobilio memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut:

  1. Honda Mobilio S MT Varian terendah yang menggunakan transmisi manual.
  2. Honda Mobilio E MT Varian E yang menggunakan transmisi manual.
  3. Honda Mobilio E CVT Varian E yang menggunakan transmisi otomatis CVT.
  4. Honda Mobilio RS MT Varian RS yang menggunakan transmisi otomatis manual.
  5. Honda Mobilio RS CVT Varian RS tertinggi yang menggunakan transmisi otomatis CVT.

Harga Honda Mobilio Bekas Harga Honda Mobilio bekas sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk Mobilio tahun 2018 bertransmisi otomatis, harganya di kisaran Rp141 juta - Rp217 juta. Sementara yang transmisi manual tahun yang sama harganya Rp149 juta – Rp179 juta. Harga ini tentunya bisa lebih murah lagi jika Anda membeli Honda Mobilio bekas tahun produksi di bawah 2018. Anda bisa cek semua harga Mobilio bekas dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range Harga Honda Mobilio bekas 2018 Otomatis
  2. Range Harga Honda Mobilio bekas 2017 Otomatis
  3. Range Harga Honda Mobilio bekas 2016 Manual
  4. Range Harga Honda Mobilio bekas 2015 Manual

Rata-rata harga Honda Mobilio bekas sekitar Rp160 juta, sehingga kalau Anda ingin menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id Anda bisa mencicil sekitar Rp3.4 juta per bulannya. Cicilan tersebut bisa didapat jika Anda memberikan DP pertama sekitar 30% yaitu Rp58,5 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Honda Mobilio bekas di Garasi.id.

Kompetitor Masuk dalam kategori Low MPV tujuh penumpang, tentulah banyak sekali kompetitor dari Honda Mobilio. Kompetitor mobil ini misalnya Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Nissan Grand Livina. Tentu saja semua mobil-mobil tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun dari sisi harga, mobil bekas Avanza untuk tahun pembuatan 2017 transmisi otomatis harganya ada dikisaran Rp147 juta – Rp195 juta. Sedangkan harga mobil bekas Xenia untuk tahun yang sama ada di rentang Rp108 juta – Rp184 juta. Sementara untuk Livina produksi yang tahun yang sama harganya kisaran Rp116 juta – Rp184 juta. Semua harga ini bisa Anda cek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Honda Mobilio Brio yang dipanjangkan. Mungkin itu istilah orang ketika mendeskripsikan Mobilio. Honda terhitung pertama kali memperkenalkan Mobilio pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, dan mulai dipasarkan Januari 2014. Diproduksi di pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat, Mobilio juga diekspor ke sejumlah negara lain. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.