Hyundai

Mobil Bekas
Hyundai Berkualitas

Hyundai adalah perusahaan mobil asal Korea Selatan. Merek mobil dengan logo huruf H dan mengisyaratkan orang yang sedang berjabat tangan memasarkan 7 model mobil yang di Indonesia
Bagikan halaman ini

Jual Mobil Bekas Hyundai Berkualitas

Sejarah Hyundai di Dunia

Pada tahun 1947 Chung Ju-Yung mendirikan Hyundai Engineering and Construction Company. Akhirnya pada tahun 1967 Hyundai Motor Company kemudian didirikan, dan model pertama perusahaan, Cortina, dirilis bekerja sama dengan Ford Motor Company pada tahun 1968.

Saat Hyundai mau mengembangkan mobil mereka sendiri, mereka mempekerjakan George Turnbull di Februari 1974, mantan Direktur Pelaksana Austin Morris di British Leyland. Hyundai akhirnya juga mempekerjakan lima insinyur mobil top Inggris lainnya.

Hyundai mulai menjual mobil di Amerika Serikat pada tahun 1986, dan Excel dinominasikan sebagai “Produk Terbaik #10” oleh majalah Fortune karena harganya yang terjangkau. Musim semi 1990, produksi agregat mobil Hyundai mencapai angka empat juta. Pada tahun 1991, perusahaan berhasil mengembangkan mesin bensin berpemilik pertamanya, dan transmisi sehingga Hyundai mengokohkan tonggak kemandirian.

Pada tahun 2006, pemerintah Korea Selatan memprakarsai penyelidikan praktik Chung Mong Koo sebagai kepala Hyundai, mencurigai dia melakukan korupsi. Pada tanggal 28 April 2006, Chung ditangkap, dan didakwa atas penggelapan 100 miliar won Korea Selatan (US $ 106 juta).

Akibatnya, wakil ketua dan CEO Hyundai, Kim Dong-jin, menggantikannya sebagai kepala perusahaan. Pada 30 September 2011, Yang Seung Suk mengumumkan pengunduran dirinya sebagai CEO Hyundai Motor Co. Pada periode penggantian sementara, Chung Mong-koo dan Kim Eok-jo akan membagi tugas dari posisi CEO.

Sejarah Hyundai di Indonesia

Tahun 1995 adalah tahun pertama kali Hyundai masuk ke dalam Indonesia melalui agen PT.Citra Mobil Nasional. Hyundai luncurkan mobil pertamanya di Indonesia, model Elantra merupakan model pertama yang dirakit di Bekasi Barat. Tahun 1996 Hyundai mendirikan PT. Hyundai Mobil Indonesia, perakitannya oleh PT. Hyundai Indonesia Motor.

Produk Hyundai di Indonesia yang Bisa Jadi Pilihan Kamu

Untuk kamu yang ingin mencari mobil bekas, salah satu pilihannya adalah mobil bekas Hyundai. Dengan pengalaman puluhan tahun di industri mobil, Hyundai tidak jarang akan menjadi pilihan utama dalam membeli mobil bekas.

Beberapa model pilihan mobil bekas Hyundai yang paling banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia adalah sebagai berikut :

1. Mobil Bekas Hyundai Avega

Kenapa Beli Hyundai Avega ? Hyundai Avega bekas masih cocok digunakan oleh generasi muda Indonesia di tahun 2019 ini. Selain karena desain bodi yang tidak kalah keren dengan mobil keluaran terbaru, Hyundai Avega yang merupakan mobil dari Korea Selatan ini juga memiliki mesin yang cukup awet.

  • Suku Cadang Mudah Meskipun berasal dari Korea Selatan, Hyundai Avega memiliki harga sparepart yang cukup murah, sehingga masih cocok digunakan dalam jangka waktu lebih dari lima tahun.
  • Bagasi Lebar Bagasi yang ada di mobil ini terhitung lebar, dengan kapasitas mencapai 370 L, ini berarti anda bisa membawa barang belanja secara nyaman dan aman tanpa mengganggu kursi tengah.
  • Ukuran Kabin Kabin dari Hyundai Avega cocok digunakan konsumen dengan tinggi 170 cm, memiliki legroom yang cukup luas baik di depan maupun di belakang.

Tiga alasan tersebut tentu bisa jadi pertimbangan untuk membeli mobil bekas Hyundai Avega. Didukung dengan fitur yang beragam, serta terbukti handal, mobil ini bisa jadi pilihan. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Hyundai Avega Hyundai Avega memiliki beberapa jenis atau varian, diantaranya adalah:

  • Hyundai Avega GL MT: Avega dengan transmisi manual
  • Hyundai Avega GL AT: Avega dengan transmisi otomatis
  • Hyundai Avega SG AT: Avega dengan spesifikasi tertinggi

2. Mobil Bekas Hyundai Tucson

Kenapa Beli Hyundai Tucson? Hyundai Tucson bekas adalah salah satu mobil yang paling banyak dicari di Garasi.id. Ini karena Hyundai Tucson mampu memenuhi kebutuhan kendaraan keluarga di Indonesia.

  • Body Besar, Kabin Luas Pada bagian interior, Hyundai Tucson memiliki ruang kabin yang cukup luas dan dilengkapi berbagai macam ornamen berteknologi canggih, seperti dashboard, jok, panel display dengan layar LCD touchscreen, yang memberikan kenyamanan kepada para pengemudi maupun penumpangnya.
  • Performa Handal Hyundai Tucson dibekali mesin tipe NU 2.0 MPI dengan kapasitas kubikasi mencapai 1.999cc. Dengan tenaga mesin tersebut, tentunya Hyundai Tucson memberikan performa mesin yang handal untuk sebuah SUV. Di sisi lain, Hyundai Tucson juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang berteknologi tinggi yang siap memberikan keselamatan, kenyamanan dan keamanan maksimal kepada para penumpangnya. Jika ditelisik secara mendalam, mobil SUV besutan Hyundai ini memiliki berbagai spesifikasi yang lebih kompleks yang tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.
  • Konsumsi BBM yang Cukup Irit di Kelasnya Hyundai Tucson mengkonsumsi bahan bakar satu liter untuk melaju sejauh 7-10 km di perjalanan dalam kota. Sementara untuk perjalanan luar kota, dengan satu liter mampu berjalan sejauh 9-13 km. Tentu melihat konsumsi BBM tersebut, mobil SUV ini terbilang cukup irit dengan kapasitas mesin yang besar.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Hyundai Tucson bekas dengan berbagai keunggulannya. Desain eksterior yang begitu stylish dan berkarakter juga termasuk alasan mengapa masyarakat harus membeli Hyundai Tucson.

Kita semua tentu sepakat bahwa mobil Hyundai SUV ini dikemas begitu apik, dan tidak kalah dengan mobil SUV pabrikan Jepang yang juga disiapkan dengan begitu sporty dan stylish. Jangan lupa cek promo lainnya di halaman promo mobil bekas Garasi.id untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Hyundai Tucson Hyundai Tucson memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut.

  • Hyundai Tucson GLS.
  • Hyundai Tucson XG.

Lebih lengkapnya untuk mobil bekas Hyundai Tucson silahkan cek disini : mobil bekas Hyundai Tucson

3. Mobil Bekas Hyundai Getz

Kenapa Beli Hyundai Getz ? Hyundai Getz bekas merupakan mobil yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Ini mungkin karena Getz menawarkan kepraktisan berkendara untuk pemakaian sehari-hari.

  • Desain Keren Hyundai Getz memiliki desain keren di masanya. Walau berasal dari Korea Selatan, namun desain Getz tak kalah dinamis dibandingkan kompetitornya dari Jepang. Apalagi Getz juga tersedia yang varian dua pintu dan dilengkapi sunroof.
  • Dimensi Ringkas Hyundai Getz menawarkan desain ringkas yang sangat cocok untuk pemakaian di kota-kota. Dengan ukuran bodi yang ringkas membuat Getz bisa melewati jalan-jalan sempit.
  • Kenikmatan Berkendara Hyundai Getz juga menawarkan kenikmatan berkendara. Akselerasinya cekatan sehingga sangat baik untuk kondisi stop and go misalnya saat jalan macet. Selain itu manuvernya juga tergolong baik.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Hyundai Getz bekas dengan berbagai keunggulannya. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Hyundai Getz Hyundai Getz memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut.

  • Hyundai Getz 5 doors MT Varian yang menggunakan transmisi manual.
  • Hyundai Getz 5 doors AT Varian yang menggunakan transmisi otomatis.
  • Hyundai Getz 3 doors MT Varian 3 pintu yang menggunakan transmisi manual.
  • Hyundai Getz 3 doors AT Varian 3 pintu yang menggunakan transmisi otomatis.

Lebih lengkapnya untuk mobil bekas Hyundai Getz silahkan cek disini : mobil bekas Hyundai Getz

4. Mobil Bekas Hyundai Grand Avega

Kenapa Beli Hyundai Grand Avega ? Hyundai Grand Avega bekas merupakan mobil yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Ini mungkin karena Grand Avega menawarkan ruang kabin yang lapang serta harga yang cukup terjangkau.

  • Kabin Lapang Di segmen hatchback, Hyundai Grand Avega terbilang memiliki ruang kabin yang cukup lapang. Baik pengemudi maupun penumpang depan mendapatkan ruang aki yang lebar. Begitu pun dengan ruang kaki penumpang belakang yang cukup lapang.
  • Desain Keren Hyundai Grand Avega memiliki desain modern khas mobil-mobil kota-kota besar. Bahkan desain ini sangat bersaing jika dibandingkan hatchback di kelas yang sama namun produksi Jepang.
  • Mesin Efisien Mesin Gamma yang digunakan pada Hyundai Grand Avega terbilang bertenaga namun cukup efisien dalam pemakaian bahan bakar. Ini cocok sekali jika mobil tersebut dipakai sebagai moda transportasi harian.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Hyundai Grand Avega bekas dengan berbagai keunggulannya. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Hyundai Grand Avega Hyundai Grand Avega memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut.

  • Hyundai Grand Avega GL MT Varian GL yang menggunakan transmisi manual.
  • Hyundai Grand Avega GL AT Varian GL yang menggunakan transmisi otomatis.
  • Hyundai Grand Avega SG AT Varian SG yang menggunakan transmisi otomatis.
  • Hyundai Grand Avega Limited MT Varian Limited yang menggunakan transmisi manual.
  • Hyundai Grand Avega Limited AT Varian Limited yang menggunakan transmisi otomatis.

Lebih lengkapnya untuk mobil bekas Hyundai Grand Avega silahkan cek disini : mobil bekas Hyundai Grand Avega