Hyundai Avega - Hatchback Wajah Korea

Mobil Bekas
Hyundai Avega

Hyundai Avega adalah hatchback dari Negeri Ginseng. Memiliki bentuk yang cukup menarik dan cocok bagi kawula muda. Mobil ini dijual sejak tahun 2012 dan sampai saat ini masih memiliki penggemar setia.
Hyundai Avega adalah hatchback dari Negeri Ginseng. Memiliki bentuk yang cukup menarik dan cocok bagi kawula muda. Mobil ini dijual sejak tahun 2012 dan sampai saat ini masih memiliki penggemar setia.

Mobil Pilihan

Mobil Pilihan

Iklan Terbaru

Hatchback Wajah Korea

Spesifikasi Hyundai Avega
Mesin dari Hyundai Avega cocok sebagai mobil dalam kota. Berbekal mesin 1.396 cc dengan teknologi Shiftronic pada sektor transmisinya, dapat menghasilkan daya maksimum sebesar 108 ps pada putaran 6.300 rpm, dan torsi maksimum 13.9 Nm pada putaran 5.000 rpm.

Berikut Spesifikasi Hyundai Avega:

Mesin
Tipe Mesin1.4 Gamma D – VVT
Isi Silinder1.396 cc
Diameter x Langkah-
Daya Maksimum108 PS / 6.300 rpm
Torsi Maksimum13.9 kg.m / 5.000 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarInjection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki43 L
Steering-
Dimensi
P x L x T4.115 x 1.700 x 1.695 mm
Jarak Poros Roda2.655 mm
Jarak Pijak Depan1.425 mm
Jarak Pijak Belakang1.457 mm
Jarak Terendah160 mm
Sasis
Transmisi4 percepatan AT Shiftronic dan 6 percepatan manual
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangTorsion Beam
Rem DepanDisc
Rem BelakangDisc
Steering GearRack and Pinion, Electric Power Steering & Tilt Steering
Ukuran Ban195/50 R16

Kenapa Beli Hyundai Avega ?
Hyundai Avega bekas masih cocok digunakan oleh generasi muda Indonesia di tahun 2019 ini. Selain karena desain bodi yang tidak kalah keren dengan mobil keluaran terbaru, Hyundai Avega yang merupakan mobil dari Korea Selatan ini juga memiliki mesin yang cukup awet.

  1. Suku Cadang Mudah Meskipun berasal dari Korea Selatan, Hyundai Avega memiliki harga sparepart yang cukup murah, sehingga masih cocok digunakan dalam jangka waktu lebih dari lima tahun.
  2. Bagasi Lebar Bagasi yang ada di mobil ini terhitung lebar, dengan kapasitas mencapai 370 L, ini berarti anda bisa membawa barang belanja secara nyaman dan aman tanpa menganggu kursi tengah.
  3. Ukuran Kabin Kabin dari Hyundai Avega cocok digunakan konsumen dengan tinggi 170 cm, memiliki leg room yang cukup luas baik di depan maupun di belakang.

Tiga alasan tersebut tentu bisa jadi pertimbangan untuk membeli Hyundai Avega. Didukung dengan fitur yang beragam, serta terbukti handal, mobil ini bisa jadi pilihan. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.idya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Hyundai Avega
Hyundai Avega memiliki beberapa jenis atau varian, diantaranya adalah:

  1. Hyundai Avega GL MT: Avega dengan transmisi manual
  2. Hyundai Avega GL AT: Avega dengan transmisi otomatis
  3. Hyundai Avega SG AT: Avega dengan spesifikasi tertinggi

Range Harga Hyundai Avega Bekas
Harga bekas dari mobil ini tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Masih berada di kisaran Rp 70 jutaan. Hyundai Avega 1.4 Versi Sedan tahun 2012, dijual dengan harga Rp 72 Juta, sementara itu Hyundai Avega 2012 GL Versi Hatchback, dijual dengan harga Rp 108 Juta. Pilihan mobil yang bisa dipilih beragam. Tentu disesuaikan dengan kondisi. Bahkan Anda bisa mendapatkan lebih murah, bisa dicek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range Harga Hyundai Avega Bekas 2008 Manual
  2. Range Harga Hyundai Avega Bekas 2009 Manual
  3. Range Harga Hyundai Avega Bekas 2010 Manual
  4. Range Harga Hyundai Avega Bekas 2012 Manual

Kompetitor
Hyundai Avega yang memiliki bodi hatchback ini, sudah pasti memiliki rival yang sudah lebih lama bermain di sektor tersebut, yaitu Honda Jazz dan Toyota Yaris. Memiliki desain sama-sama hatchback, juga digemari oleh kaum muda, membuat persaingan tiga mobil ini cukup sengit. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Hyunda Avega bekas di Garasi.id

Trivia Hyundai Avega
Hyundai Avega merupakan penerus dari Hyundai Accent. Namun saat itu Hyundai Accent hanya hadir dalam model sedan yang juga digunakan untuk basis mobil nasional Bimantara Cakra pada era 90-an. Konsep hatchback yang diusung mendapat respon positif dari pecinta otomotif Indonesia yang saat itu didominasi pabrikan Jepang. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.