Hyundai Getz - City Car Bergaya Modern

Mobil Bekas
Hyundai Getz

COMPACT & FUN TO DRIVE – Hyundai Getz, city car 5 penumpang dengan desain ringkas demi kebutuhan di perkotaan. Mulai dari Getz tipe AT, tipe MT, dsb. Mulai dari tahun 2007, 2006, 2005, dst.
COMPACT & FUN TO DRIVE – Hyundai Getz, city car 5 penumpang dengan desain ringkas demi kebutuhan di perkotaan. Mulai dari Getz tipe AT, tipe MT, dsb. Mulai dari tahun 2007, 2006, 2005, dst.

Mobil Pilihan

Mobil Pilihan

Iklan Terbaru

City Car Bergaya Modern

Spesifikasi Hyundai Getz
Hyundai Getz menggunakan mesin 1.400 cc yang mampu menghasilkan tenaga 95 PS dengan torsi puncak 125 Nm. Mobil ini punya dimensi yang ringkas namun memiliki kenikmatan untuk dikendarai.

Berikut Spesifikasi Hyundai Getz

Mesin
Tipe MesinKappa 4 Cylinder 16 Valve SOHC
Isi Silinder1.400 cc
Diameter x Langkah-
Daya Maksimum95 PS / 6.000 rpm
Torsi Maksimum125 Nm / 3.200 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarDirect Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki43 L
Steering-
Dimensi
P x L x T3.810 mm x 1.664 mm x 1.494 mm
Jarak Poros Roda-
Jarak Pijak Depan-
Jarak Pijak Belakang-
Jarak Terendah-
Sasis
Transmisi5 Speed Manual / 4 Speed Automatic
Suspensi DepanMacPherson Independent
Suspensi BelakangTorsion Beam
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDisc
Steering GearRack & Pinion
Ukuran Ban175/65 R14

Kenapa Beli Hyundai Getz ?
Hyundai Getz bekas merupakan mobil yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Ini mungkin karena Getz menawarkan kepraktisan berkendara untuk pemakaian sehari-hari.

  1. Desain Keren Hyundai Getz memiliki desain keren di masanya. Walau berasal dari Korea Selatan, namun desain Getz tak kalah dinamis dibandingkan kompetitornya dari Jepang. Apalagi Getz juga tersedia yang varian dua pintu dan dilengkapi sunroof.
  2. Dimensi Ringkas Hyundai Getz menawarkan desain ringkas yang sangat cocok untuk pemakaian di kota-kota. Dengan ukuran bodi yang ringkas membuat Getz bisa melewati jalan-jalan sempit.
  3. Kenikmatan Berkendara Hyundai Getz juga menawarkan kenikmatan berkendara. Akselerasinya cekatan sehingga sangat baik untuk kondisi stop and go misalnya saat jalan macet. Selain itu manuvernya juga tergolong baik.
    Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Hyundai Getz bekas dengan berbagai keunggulannya. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Hyundai Getz
Hyundai Getz memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut.

  1. Hyundai Getz 5 doors MT
    Varian yang menggunakan transmisi manual.
  2. Hyundai Getz 5 doors AT
    Varian yang menggunakan transmisi otomatis.
  3. Hyundai Getz 3 doors MT
    Varian 3 pintu yang menggunakan transmisi manual.
  4. Hyundai Getz 3 doors AT
    Varian 3 pintu yang menggunakan transmisi otomatis.

Range Harga Hyundai Getz Bekas
Harga mobil bekas Hyundai Getz sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Anda bisa cek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

Rata-rata harga Hyundai Getz bekas sekitar 70 jutaan, sehingga kalau Anda menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id, Anda bisa mencicil sekitar 1,5 juta per bulannya. Cicilan sebesar itu bisa Anda dapatkan dengan memberikan DP pertama 30% . Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Hyundai Getz bekas di Garasi.id

Kompetitor
Hyundai Getz memiliki kompetitor yang cukup kuat yakni Honda Jazz dan Toyota Yaris. Kedua mobil ini memang cukup populer dikalangan masyarakat Indonesia pada zamannya. Namun Getz menawarkan alternatif yang cukup menggoda.
Namun jika Anda membandingkannya dari sisi harga mobil bekasnya, Jazz tahun produksi 2008 dengan transmisi otomatis, harganya Rp100 juta – Rp164 juta. Sementara harga Yaris untuk tahun yang sama Rp53 juta – Rp157 juta. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Hyundai Getz
Hyundai Getz diproduksi pertama kali di tahun 2002. Mobil ini punya nama lain Hyundai Click di Korea Selatan. Variannya ada yang berbodi hatchback 3 pintu dan hatchback 5 pintu. Namun mobil ini dihentikan penjualannya di Indonesia pada tahun 2009. Sebagai gantinya, Hyundai memperkenalkan i20. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.