Hyundai Grand Avega - Hatchback Korea yang Keren

Mobil Bekas
Hyundai Grand Avega

SPACIOUS & AFFORDABLE – Hyundai Grand Avega hatchback dengan desain keren yang menawarkan interior lapang. Mulai dari Grand Avega tipe Limited, tipe SG, tipe GL, dsb. Mulai dari tahun 2017, 2016, dst.
SPACIOUS & AFFORDABLE – Hyundai Grand Avega hatchback dengan desain keren yang menawarkan interior lapang. Mulai dari Grand Avega tipe Limited, tipe SG, tipe GL, dsb. Mulai dari tahun 2017, 2016, dst.

Mobil Pilihan

Mobil Pilihan

Iklan Terbaru

Hatchback Korea yang Keren

Spesifikasi Hyundai Grand Avega
Hyundai Grand Avega menggunakan mesin 1.400 cc bensin yang mampu menghasilkan daya kuda hingga 108 PS dengan torsinya puncaknya 136 Nm. Pilihan transmisinya ada manual dan otomatis.

Berikut Spesifikasi Hyundai Grand Avega

Mesin
Tipe MesinGamma 1.4L 4 Cylinder 16 Valve D-VVT
Isi Silinder1.396 cc
Diameter x Langkah-
Daya Maksimum108 PS / 6.300 rpm
Torsi Maksimum136 Nm / 5.000 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarDirect Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki43 L
Steering-
Dimensi
P x L x T4.115 mm x 1.700 mm x 1.457 mm
Jarak Poros Roda2.570 mm
Jarak Pijak Depan1.506 mm
Jarak Pijak Belakang1.511 mm
Jarak Terendah-
Sasis
Transmisi6 Speed Manual / 4 Speed Automatic Shiftronic
Suspensi Depan-
Suspensi Belakang-
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
Steering GearRack and Pinion
Ukuran Ban195/50 R16

Kenapa Beli Hyundai Grand Avega ?
Hyundai Grand Avega bekas merupakan mobil yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Ini mungkin karena Grand Avega menawarkan ruang kabin yang lapang serta harga yang cukup terjangkau.

  1. Kabin Lapang Di segmen hatchback, Hyundai Grand Avega terbilang memiliki ruang kabin yang cukup lapang. Baik pengemudi maupun penumpang depan mendapatkan ruang aki yang lebar. Begitu pun dengan ruang kaki penumpang belakang yang cukup lapang.
  2. Desain Keren Hyundai Grand Avega memiliki desain modern khas mobil-mobil kota-kota besar. Bahkan desain ini sangat bersaing jika dibandingkan hatchback di kelas yang sama namun produksi Jepang.
  3. Mesin Efisien Mesin Gamma yang digunakan pada Hyundai Grand Avega terbilang bertenaga namun cukup efisien dalam pemakaian bahan bakar. Ini cocok sekali jika mobil tersebut dipakai sebagai moda transportasi harian.
    Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Hyundai Grand Avega bekas dengan berbagai keunggulannya. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Hyundai Grand Avega
Hyundai Grand Avega memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut.

  1. Hyundai Grand Avega GL MT
    Varian GL yang menggunakan transmisi manual.
  2. Hyundai Grand Avega GL AT
    Varian GL yang menggunakan transmisi otomatis.
  3. Hyundai Grand Avega SG AT
    Varian SG yang menggunakan transmisi otomatis.
  4. Hyundai Grand Avega Limited MT
    Varian Limited yang menggunakan transmisi manual.
  5. Hyundai Grand Avega Limited AT
    Varian Limited yang menggunakan transmisi otomatis.

Range Harga Hyundai Grand Avega Bekas
Harga mobil bekas Hyundai Grand Avega sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk Grand Avega bekas tahun 2013 transmisi otomatis, harganya dikisaran Rp113 juta hingga Rp133 juta. Namun jika Anda mencari Grand Avega tahun pembuatan lain di bawah 2013, harganya tentu bisa lebih murah. Anda bisa cek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range Harga Hyundai Grand Avega bekas 2013 Otomatis
  2. Range Harga Hyundai Grand Avega bekas 2012 Otomatis

Rata-rata harga Hyundai Grand Avega bekas sekitar Rp115 juta sehingga kalau Anda menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id, Anda bisa mencicil sekitar Rp2,5 juta per bulannya. Cicilan sebesar itu bisa Anda dapatkan dengan memberikan DP pertama 30% yaitu sekitar Rp43,5 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Hyundai Grand Avega bekas di Garasi.id

Kompetitor
Hyundai Grand Avega memiliki kompetitor yang cukup kuat dari Toyota Yaris, Honda Jazz,  Mazda 2, dan Ford Fiesta. Semua mobil ini menawarkan keunggulan dan kelemahannya masing-masing.
Namun jika Anda membandingkan dari sisi harga mobil bekasnya, Yaris tahun produksi 2013 dengan transmisi otomatis, harganya Rp115 juta – Rp163 juta. Sementara harga Jazz untuk tahun yang sama Rp142 juta – Rp202 juta. Dan untuk Mazda 2 tahun 2013 harganya Rp93 juta – Rp179 juta, Fiesta Rp94 juta – Rp154 juta. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Hyundai Grand Avega
Hyundai Grand Avega sebenarnya masih memiliki DNA yang serupa dengan Avega sebelumnya. Hanya saja pada model baru ini desainnya dibuat lebih sporty dan berjiwa muda untuk melawan para pesaingnya dari Jepang. Untuk pasar global, model ini juga punya nama lain Hyundai Accent. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.