Hyundai Tucson - SUV Mewah dan Megah

Mobil Bekas
Hyundai Tucson

LUXURIOUS & COZY – Hyundai Tucson meluncur dengan gaya desain yang begitu megah, unik dan mewah sehingga akan sangat cocok dikendarai bagi para eksekutif muda. Cari Hyundai Tucson mulai tahun 2011 dst
LUXURIOUS & COZY – Hyundai Tucson meluncur dengan gaya desain yang begitu megah, unik dan mewah sehingga akan sangat cocok dikendarai bagi para eksekutif muda. Cari Hyundai Tucson mulai tahun 2011 dst

Mobil Pilihan

Mobil Pilihan

Iklan Terbaru

SUV Mewah dan Megah

Spesifikasi Hyundai Tucson
Sebagai mobil yang menyasar pada segmen kelas menengah, Hyundai Tucson dibekali desain dan spesifikasi yang handal dan beragam fitur lengkap. Hal itu nampak jelas pada desain eksteriornya, di mana Hyundai Tucson memang didesain dengan rancangan yang cukup mewah dan elegan. Selain itu, mobil SUV yang memiliki bodi besar ini juga mempunyai model bodi mobil yang unik, nyentrik, dan menawan dengan garis-garis bodi yang lembut namun terkesan memberi ketegasan tersendiri. Hyundai Tucson hadir dengan dua tipe, yakni Hyundai Tucson GLS dan Hyundai Tucson XG.

Berikut Spesifikasi Hyundai Tucson

Mesin
Tipe MesinNU 2.0 Theta II, D-CVVT 4 silinder, 16 katup
Isi Silinder1999 cc
Diameter x Langkah73.4 x 72.6 mm, 69.6 x 82 mm & 74.71 x 84.70 mm
Daya Maksimum156 hp/6200 rpm
Torsi Maksimum192 Nm/4600 rpm
Sistem Pemasukan Bahan Bakar-
Bahan BakarBensin, disarankan Oktan 92
Kapasitas Tangki62 L
Steering-
Dimensi
P x L x T4475 mm x 1850 mm x 1651 mm
Jarak Poros Roda2670 mm
Jarak Pijak Depan1608 mm
Jarak Pijak Belakang1620 mm
Jarak Terendah163 mm
Sasis
Transmisi6 Speed Automatic Triptonic
Suspensi DepanMacPherson Strut with Anti Roll Bar
Suspensi BelakangMultilink
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
Steering Gear-
Ukuran Ban225/60 R17, 225/55 R18

Kenapa Beli Hyundai Tucson?
Hyundai Tucson bekas adalah salah satu mobil yang paling banyak dicari di Garasi.id. Ini karena Hyundai Tucson mampu memenuhi kebutuhan kendaraan keluarga di Indonesia.

  1. Body Besar, Kabin Luas Pada bagian interior, Hyundai Tucson memiliki ruang kabin yang cukup luas dan dilengkapi berbagai macam ornamen berteknologi canggih, seperti dashboard, jok, panel display dengan layar LCD touchscreen, yang memberikan kenyamanan kepada para pengemudi maupun penumpangnya.
  2. Performa Handal Hyundai Tucson dibekali mesin tipe NU 2.0 MPI dengan kapasitas kubikasi mencapai 1.999cc. Dengan tenaga mesin tersebut, tentunya Hyundai Tucson memberikan performa mesin yang handal untuk sebuah SUV.
    Di sisi lain, Hyundai Tucson juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang berteknologi tinggi yang siap memberikan keselamatan, kenyamanan dan keamanan maksimal kepada para penumpangnya. Jika ditelisik secara mendalam, mobil SUV besutan Hyundai ini memiliki beragam spesifikasi yang lebih kompleks yang tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.
  3. Konsumsi BBM yang Cukup Irit di Kelasnya Hyundai Tucson mengonsumsi bahan bakar satu liter untuk melaju sejauh 7-10km di perjalanan dalam kota. Sementara untuk perjalanan luar kota, dengan satu liter mampu berjalan sejauh 9-13 km. Tentu melihat konsumsi BBM tersebut, mobil SUV ini terbilang cukup irit dengan kapasitas mesin yang besar.
    Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Hyundai Tucson bekas dengan berbagai keunggulannya. Desain eksterior yang begitu stylish dan berkarakter juga termasuk alasan mengapa masyarakat harus membeli Hyundai Tucson. Kita semua tentu sepakat bahwa mobil Hyundai SUV ini dikemas begitu apik, dan tidak kalah dengan mobil SUV pabrikan Jepang yang juga disiapkan dengan begitu sporty dan stylish. Jangan lupa cek promo lainnya di halaman promo mobil bekas Garasi.id untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Hyundai Tucson
Hyundai Tucson memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut.

  1. Hyundai Tucson GLS.
  2. Hyundai Tucson XG.

Range Harga Hyundai Tucson Bekas
Harga mobil bekas Hyundai Tucson sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk Hyundai Tucson tipe XG tahun 2005 transmisi otomatis, harganya di kisaran Rp69 juta – Rp72 juta. Sementara untuk tahun 2012 tipe GLS dibanderol dengan kisaran Rp138 juta – Rp175 juta. Untuk tahun pembuatan lain, harganya pun bervariasi bisa lebih murah atau sebaliknya, tergantung kondisi, bisa dicek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range Harga Hyundai Tucson bekas 2012 Otomatis
  2. Range Harga Hyundai Tucson bekas 2011 Otomatis

Rata-rata harga Hyundai Tucson tahun 2012 sekitar Rp175 juta, sehingga kalau kita menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id kita bisa mencicil sekitar Rp3,7 juta per bulannya. DP pertama sekitar 30% yaitu sekitar Rp63,8 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Hyundai Tucson bekas di Garasi.id

Kompetitor
Segmen yang dihuni Hyundai Tucson memiliki beberapa competitor, di antaranya Honda CR-V, KIA Sportage, Chevrolet Captiva, dan Nissan X-Trail. Jika dilihat dari sisi harga, Honda CR-V dibanderol tak jauh berbeda dari Hyundai Tucson yakni sekitar Rp148 juta – Rp188 juta untuk tahun pembuatan 2012 transimis otomatis. Sementara untuk harga mobil bekas KIA Sportage, yang merupakan besutan dari pabrikan Korea, di tahun pembuatan yang sama dijual dengan harga Rp152 juta – Rp162 juta. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Hyundai Tucson
Hyundai Tucson atau ix35 di Eropa, atau Hyundai JM (Joyful Mover) di Jepang, adalah SUV mid-size yang diproduksi oleh Hyundai Motor Company. Di jajaran Hyundai, Tucson berada di bawah Santa Fe dan Veracruz. Nama mobil ini diambil dari kota Tucson, Arizona, Amerika Serikat. Generasi pertama Tucson diluncurkan pada tahun 2001. Mengambil basis dari Elantra dan Kia Sportage 2005. Menempati kelas yang sama dengan Toyota Camry, Honda Pilot dan Ford Explorer. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.