Mazda Biante - Medium MPV Cocok Untuk Executive Muda

Mobil Bekas
Mazda Biante

Mazda Biante menjadi MPV premium andalan Mazda di Indonesia. Mazda Biante dilengkapi dengan teknologi SkyActive & memiliki standar keamanan modern, menjanjikan pengendalian terbaik.
Mazda Biante menjadi MPV premium andalan Mazda di Indonesia. Mazda Biante dilengkapi dengan teknologi SkyActive & memiliki standar keamanan modern, menjanjikan pengendalian terbaik.

Mobil Pilihan

Mobil Pilihan

Iklan Terbaru

Medium MPV Cocok Untuk Executive Muda

Spesifikasi Mazda Biante Mazda Biante didukung mesin berkapasitas 1.997 cc (2.000 cc) yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 149 daya kuda. Serta kabin premium yang untuk menunjang aktivitas para executive muda di Indonesia. Kabin lapang dengan fitur kursi baris ke-2 dan 3 bisa diatur sesuai kebutuhan, ditambah fitur hiburan yang memadai untuk menunjang kenyamanan saat berada di dalam kabin.

Berikut Spesifikasi Mazda Biante

Mesin
Tipe Mesin2NR-VE, 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
Isi Silinder1,329 cc (1.3 E, G), 1,496 cc (G)
Diameter x Langkah-
Daya Maksimum96 PS / 6.000 rpm (1.3) 104 PS / 6.000 rpm (1.4)
Torsi Maksimum120 Nm / 4.200 rpm (1.3) 137 Nm / 4.200 rpm (1.5)
Sistem Pemasukan Bahan BakarElectronic Fuel Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki45 L
Steering-
Dimensi
P x L x T4.200 x 1.660 x 1.695 mm
Jarak Poros Roda2.655 mm
Jarak Pijak Depan1.425 mm
Jarak Pijak Belakang1.435 mm
Jarak Terendah200 mm
Sasis
Transmisi5 Speed Manual / 4 Speed Automatic
Suspensi DepanMacPherson Strut dengan Pegas Coil
Suspensi Belakang4 Link Lateral Rod dengan Pegas Coil
Rem DepanDisc
Rem BelakangDrum
Steering GearRack and Pinion, Electric Power Steering & Tilt Steering
Ukuran Ban185 / 65 R15

Kenapa Beli Mazda Biante ? Peminat Mazda Biante cukup tinggi di Garasi.id, dan biasanya konsumen mobil ini menyasar kepada masyarakat yang mendambakan mobil MPV dengan kualitas premium dengan desain modern dan elegan.

  1. Desain Modern Mazda Biante merupakan mobil tipe SkyActiv Mazda yang memiliki desain modern, elegan, dan canggih. Mengingat mobil ini memang dibekali beragam fitur untuk menunjang kenyamanan saat berkendara.
  2. Kabin Luas, Nyaman dan Mewah Mazda Biante memiliki kabin yang luas untuk menunjang kenyamanan penumpang, mengingat mobil ini memang diperuntukan untuk menunjang kenyaman penumpang. Kursi baris ke-2 dan 3 bisa diatur sesuai kebutuhan. Kursi telah dilengkapi material leather terbaik untuk memberi kenyamanan pada penggunanya. Bagasi pun terasa memiliki ruang yang cukup luas untuk meletakan barang bawaan.
  3. Fitur Untuk menunjang kenyamanan saat berkendara, Mazda Biante didukung fitur keselamatan terbaik, yang meliputi ABS, EBD, EBA, HBA, kestabilan kendaraan, body monoque bisa diandalkan dan bertenaga karena penggerak roda depan.

Dashboard didesain mewah, serta didukung multi information display (MID) modern yang dapat memberikan informasi penggunaan bahan bakar, pengaturan AC otomatis, dll.

Varian Mazda Biante Mazda Biante ditawarkan dalam beberapa varian antara lain:

  1. Mazda Biante SkyActiv (6-percepatan otomatis) Varian Mazda Biante dengan mesin bensin 1.500 cc Skyactiv bertransmisi otomatis.
  2. Mazda Biante Limited Edition (6-percepatan otomatis) Varian Mazda Biante mesin bensin 1.500 cc Skyactiv bertransmisi otomatis dengan tampilan eksterior dan interior lebih premium.

Range Harga Mazda Biante Bekas Harga yang dipasarkan untuk Mazda Biante bekas cukup beragam, dengan rentang harga Rp 121 juta –Rp 249 juga untuk model Limited Edition tahun 2012. Bila Anda tertarik dengan usia yang lebih muda, bisa memilih Mazda Biante produksi 2015 dengan kisaran harga Rp 145 juta hingga Rp 361 juta. Adapun tahun pembuatan yang tersedia di Garasi.id dari tahun 2012 hingga 2017. Harga yang tertera di atas bisa lebih murah bisa dicek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range harga Mazda Biante bekas 2015
  2. Range harga Mazda Biante bekas 2014
  3. Range harga Mazda Biante bekas 2013
  4. Range harga Mazda Biante bekas 2012

Biasanya untuk Mazda Biante SkyActiv ditawarkan dengan kisaran harga Rp 159 juta. Alhasil jika kita menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id kita bisa mencicil sekitar RP 3.4 juta per bulannya. DP pertama sekitar 30% yaitu sekitar Rp 58,2 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Mazda Biante bekas di Garasi.id

Kompetitor Mazda Biante menjadi salah satu premium MPV yang menjadi rival kuat Nissan Serena, Toyota NAV1, dan juga Toyota Voxy. Terlebih saat ini Nissan Serena telah berstatus All New atau mendapatkan rombakan total. Dari sisi harga baik Mazda Biante dan Nissan Serena tak memiliki gep yang cukup jauh. Nissan Serena memiliki banderol yang berbanding tipis dengan Biante yaitu sekitar Rp 198 - Rp 279 juta untuk tahun pembuatan 2013-2015 dan bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Mazda Biante Mazda Biante merupakan MPV premium yang diproduksi pabrikan kendaraan asal Jepang, Mazda. Sejak awal diperkenalkan pada tahun 2008 secara global, mobil ini hadir dalam bentuk MPV dengan pintu geser. Sayangnya pada tahun 2016 Mazda Biante dihentikan produksinya oleh Mazda Motor. Cerita menarik Mazda lainnya bisa Anda baca di artikel Garasi.id.