Mitsubishi Xpander - MPV yang Stylish

Mobil Bekas
Mitsubishi Xpander

COMFORT & STYLISH – Mitsubishi Xpander, MPV 7 penumpang dengan desain yang keren. Mulai dari Xpander Ultimate, tipe Sport, tipe Exceed, tipe GLX, dsb. Tahun 2018, 2017, dst.
COMFORT & STYLISH – Mitsubishi Xpander, MPV 7 penumpang dengan desain yang keren. Mulai dari Xpander Ultimate, tipe Sport, tipe Exceed, tipe GLX, dsb. Tahun 2018, 2017, dst.

Mobil Pilihan

Mobil Pilihan

Iklan Terbaru

MPV yang Stylish

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Mitsubishi Xpander dengan spesifikasi menggunakan mesin 1.499 cc (1.500 cc) berkode 4A91 sanggup menghasilkan tenaga maksimum 102 hp dengan torsi maksimum 141 Nm. Pilihan transmisi ada manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Berikut Spesifikasi Mitsubishi Xpander :

Mesin
Tipe Mesin4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
Isi Silinder1.499 cc
Diameter x Langkah-
Daya Maksimum104 Ps / 6000 rpm
Torsi Maksimum141 Nm / 4000 rpm
Sistem Pemasukan Bahan Bakar-
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki45 L
Steering-
Dimensi
P x L x T4.475 x 1.750 x 1.695 mm
Jarak Poros Roda2.275 mm
Jarak Pijak Depan-
Jarak Pijak Belakang-
Jarak Terendah205 mm
Sasis
Transmisi5 Speed M/T & 4-Speed A/T
Suspensi DepanMacpherson Strut Coil Spring
Suspensi BelakangTorsion Beam
Rem DepanDisc Vent
Rem Belakangdrum
Steering GearRack and Pinion, Electric Power Steering
Ukuran Ban185/65 R15

Kenapa Beli Mitsubishi Xpander? Mitsubishi Xpander bekas adalah mobil yang belum banyak ditemukan di Garasi.id mengingat mobil ini memang belum lama diluncurkan di Indonesia. Tetapi ada beberapa kelebihan yang bisa diandalkan dan menjadi alasan mengapa Anda harus beli Mitsubishi Xpander. Seperti desain yang keren hingga bantingan suspensi yang nyaman. Inilah kelebihan Mitsubishi Xpander :

  1. Desain Keren Desain dari Mitsubishi Xpander terlihat keren dan stylish dibanding Low MPV lainnya. Ini menjadi keunggulan utama dari Xpander. Kesan mobil sejuta umat pun tidak tampak pada Xpander, yang terlihat justru desainnya seperti mobil mewah.
  2. Kabin Lapang Dengan kapasitas angkut hingga tujuh penumpang plus barang, Xpander masih memberikan ruang akomodasi yang lega baik untuk kepada maupun kaki. Selain itu jika membutuhkan ruang bagasi yang lebih luas, maka jok baris ketiga juga bisa dilipat.
  3. Suspensi Nyaman Dengan dimensi 4.475 mm x 1.750 mm x 1.700 mm Xpander punya suspensi yang cukup nyaman. Bantingannya saat melewati jalan bergelombang tidak terlalu keras tapi juga tidak terlampau lembut.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Mitsubishi Xpander bekas dengan berbagai keunggulannya. Apalagi kalau Anda menginginkan sebuah mobil keluarga dengan desain yang kekinian. Jangan lupa cek promonya di halaman promo mobil bekas Garasi ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Mitsubishi Xpander Mitsubishi Xpander memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut:

  1. Mitsubishi Xpander GLX MT Varian GLX yang menggunakan transmisi manual.
  2. Mitsubishi Xpander GLS MT Varian GLS yang menggunakan transmisi manual.
  3. Mitsubishi Xpander GLS AT Varian GLS yang menggunakan transmisi otomatis.
  4. Mitsubishi Xpander Exceed MT Varian Exceed yang menggunakan transmisi manual.
  5. Mitsubishi Xpander Exceed AT Varian Exceed yang menggunakan transmisi otomatis.
  6. Mitsubishi Xpander Sport MT Varian Sport yang menggunakan transmisi manual.
  7. Mitsubishi Xpander Sport AT Varian Sport yang menggunakan transmisi otomatis.
  8. Mitsubishi Xpander Ultimate AT Varian tertinggi dari Xpander yang menggunakan transmisi otomatis.

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Harga Mitsubishi Xpander bekas bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk Pajero Sport tahun 2017 bertransmisi otomatis, harganya di kisaran Rp208 juta - Rp254 juta. Namun sayangnya, karena usia mobil ini juga belum terlalu lama, maka tidak bisa ditemukan Xpander dengan tahun produksi di bawah 2016. Tapi Anda bisa cek semua harga Mitsubishi Xpander bekas dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range Harga Mitsubishi Xpander bekas 2018 Otomatis
  2. Range Harga Mitsubishi Xpander bekas 2017 Otomatis

Rata-rata harga Mitubishi Xpander bekas sekitar Rp230 juta, sehingga kalau Anda ingin menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id Anda bisa mencicil sekitar Rp4.9 juta per bulannya. Cicilan tersebut bisa didapat jika Anda memberikan DP pertama sekitar 30% yaitu Rp82,5 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Mitsubishi Xpander bekas di Garasi.id

Kompetitor Masuk dalam segmen Low MPV, tentunya banyak pilihan yang setara Mitsubishi Xpander. Antara lain Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Ketiga mobil tersebut pastilah memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun dari sisi harga, mobil bekas Avanza untuk tahun pembuatan 2017 transmisi otomatis harganya ada di kisaran Rp147 juta – Rp195 juta. Sedangkan harga mobil bekas Xenia untuk tahun yang sama bertransmisi otomatis ada di rentang Rp108 juta – Rp184 juta. Semua harga ini bisa Anda cek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Mitsubishi Xpander Mitsubishi Xpander baru resmi dijual di Indonesia pada Agustus 2017 bertepatan dengan dilangsungkannya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang. Sejak saat itulah mobil yang diproduksi di pabrik Mitsubishi Motors di Bekasi, Jawa Barat banyak diincar oleh konsumen. Permintaannya pun terus membludak. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.