Nissan

Mobil Bekas
Nissan Berkualitas

Nissan adalah merek mobil asal Jepang. Nissan adalah produsen mobil terbesar keenam didunia pada tahun 2010. Nissan memasarkan 9 model di Indonesia dengan berbagai jenis tipe bodi mobil.
Bagikan halaman ini

Pilihan Mobil Bekas Nissan Berkualitas Untukmu

Pelajari Sejarah Nissan di Indonesia

Datsun merupakan merek dagang pertama yang muncul di publik sampai akhirnya tahun 1983 berubah nama menjadi Nissan. Merek Nissan sendiri memiliki nama company Nissan Motor Company Ltd. Nissan sendiri merupakan produsen otomotif multinasional asal Jepang.

Kantor utamanya terletak di daerah Ginza dari Chūō-ku, Tokyo tapi Nissan memiliki rencana untuk memindahkan kantor utama mereka ke Yokohama, Kanagawa di tahun 2010, di mana pembangunannya sudah dimulai pada tahun 2007. Pada tahun 2011, mereka resmi memindahkannya kantor pusat ke Nishi-ku, Yokohama.

Pada tahun 2010 merek Nissa merupakan produsen mobil terbesar nomor 6 di dunia, di atasnya ada Toyota, General Motors, Volkswagen AG, Hyundai Motor Group, dan Ford. Di tahun 1999, Nissan membentuk aliansi dengan Renault S.A dari Prancis, dengan Renault memegang saham 43,3% dan Nissan 15% pada tahun 2008.

Produksi Nissan mulai masuk ke pasar otomotif Indonesia pada era tahun 60-an ketika mereka mulai melakukan ekspansi ke seluruh Asia dan benua Amerika. Tetapi pada saat itu bukan nama Nissan yang dibawa melainkan Datsun. Dan pada saat itu jumlah mobil yang diproduksi mereka untuk pasar Tanah Air hanya sekitar 750 unit saja dan distribusi dilakukan oleh PT. Indokarya selaku agen tunggal.

Tapi pada akhirnya PT Indokarya tidak cuma berperan dalam distribusi saja. Pada tahun 1974 mereka pun memutuskan untuk memproduksi Datsun sendiri dengan mengandung 75% bahan-bahan lokal atas anjuran pemerintah.

Hingga pada 1981, agen tunggal Nissan berpindah tangan ke Wahana Wirawan dimana mereka mulai memproduksi mobil jeep dan taksi. Selang lima tahun mereka pun membentuk perusahaan distribusi Nayaka Wirawan sebelum akhirnya dibeli oleh perusahaan Indomobil Group dan mulai tahun 1989 Indocitra Buana menjadi perusahaan distribusinya.

Produk Nissan di Indonesia yang Bisa Jadi Pilihan Kamu

Untuk kamu yang ingin mencari mobil bekas, salah satu pilihannya adalah mobil bekas NIssan. Dengan pengalaman puluhan tahun di industri mobil, Nissan tidak jarang akan menjadi pilihan utama dalam pilihan mobil bekas.

Beberapa model pilihan mobil bekas Nissan yang paling banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia adalah sebagai berikut :

1. Mobil Bekas Nissan Juke

Kenapa Beli Nissan Juke ? Nissan Juke merupakan mobil Crossover yang paling banyak dicari di Garasi.id, berikut ini alasannya.

  • Desain Futuristik Keistimewaan Nissan Juke terlihat dari desain yang berbeda dari mobil sekelasnya. Tampilan luar mobil ini mengusung perpaduan desain SUV dan Sedan, sehingga terlihat tangguh namun tetap mewah dengan beberapa penyematan ornamen krom.
  • Ground Clearance Ukuran ground clearance yang dimiliki Nissan Juke cocok dengan kondisi jalan Ibu Kota, bahkan dapat juga dibawa ke medan off-road sekalipun.
  • Fitur Generasi teranyar Crossover ini kaya akan fitur yang memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan yang maksimal.

Dari tiga alasan tersebut tentu membuat Anda semakin yakin untuk membeli Nissan Juke bekas dengan berbagai keunggulannya. Selain itu, Crossover ini sudah terbukti ketangguhannya untuk melawan pesaing di kelasnya.

Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil. Lebih lengkapnya untuk mobil bekas Nissan Juke silahkan cek disini : mobil bekas Nissan Juke

2. Mobil Bekas Nissan Grand Livina

Kenapa Beli Nissan Grand Livina? Nissan Grand Livina bekas adalah salah satu mobil yang paling banyak dicari di Garasi.id. Ini karena Grand Livina memiliki desain keren untuk memenuhi kebutuhan kendaraan keluarga di Indonesia.

  • Desain Keren Keunggulan dari Nissan Grand Livina adalah desain eksteriornya yang keren dan modern. Nissan seakan membuat sebuah standar baru untuk mobil keluarga. Bukan lagi sekedar unggul dalam fleksibilitas penggunaannya, tapi juga punya desain yang kece.
  • Kabin Nyaman Berkendara dengan Nissan Grand Livina sedikit lebih nyaman dibanding menggunakan Low MPV lain. Suspensi lembutnya seakan membuat mobil ini lebih mirip sedan dibanding sebuah Low MPV.
  • Transmisi Lembut Dibanding Low MPV sejenis, Nissan sudah menerapkan teknologi transmisi otomatis CVT pada Grand Livina. Ini membuat Grand Livina memiliki perpindahan gigi yang jauh lebih lembut dibanding kompetitornya.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Nissan Grand Livina bekas dengan berbagai keunggulannya.

Selain itu mobil ini juga cukup hemat dalam penggunaan bahan bakar Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Lebih lengkapnya untuk mobil bekas Nissan Grand Livina silahkan cek disini : mobil bekas Nissan Grand Livina

3. Mobil Bekas Nissan March

Kenapa Beli Nissan March? Nissan March bekas adalah salah satu mobil yang cukup dicari di Garasi.id. Ini mungkin karena March cocok untuk digunakan demi keperluan transportasi sehari-hari.

  • Dimensi Ringkas Dengan panjang bodi tidak sampai 4 meter, March memang menjadi mobil yang ringkas. Ini tentu memudahkan saat harus membelah kemacetan di jalan raya. Anda juga tidak terlalu repot saat harus mengemudi di jalan-jalan yang sempit.
  • Desain Keren Nissan march juga punya desain yang keren. Simpel tapi berkarakter dengan lekuk-lekuk bodi yang melandai dinamis. Tak heran kalau March banyak disukai juga oleh kaum hawa.
  • Fitur Lengkap Banyak fitur yang ada di dalam tubuh March. Mulai dari indikator konsumsi bahan bakar, pengingat waktu servis, sampai kalender pengingat jadwal ulang tahun si dia.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Nissan March bekas dengan berbagai keunggulannya. Apalagi Nissan March menawarkan kenyamanan dan kepraktisan berkendara sehari-hari. Jangan lupa cek promonya di halaman promo mobil bekas Garasi.idya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Lebih lengkapnya untuk mobil bekas Nissan March silahkan cek disini : mobil bekas Nissan March

4. Mobil Bekas Nissan X-Trail

Kenapa Beli Nissan X-Trail? Nissan X-Trail bekas merupakan mobil yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Ini mungkin karena Nissan X-Trail memiliki desain yang keren serta kabin yang nyaman.

  • Desain Keren X-Trail adalah SUV dengan desain yang keren dari Nissan. Meskipun berjenis SUV, namun Nissan lebih menonjolkan sisi_stylish_dan modern pada mobil ini. Jadi jika diibaratkan, Nissan X-Trail adalah sosok pria metroseksual.
  • Kabin Nyaman Nissan X-Trail adalah SUV dengan kabin yang nyaman, bahkan mungkin paling nyaman di kelasnya. Jika SUV lain cenderung memiliki suspensi yang keras, maka X-Trail punya kaki-kaki yang lembut layaknya sedan.
  • Bagasi Lapang X-Trail punya bagasi belakang yang sangat lapang. Bahkan jika kurang, jok baris kedua juga bisa ditekuk. Kerennya lagi, bagasi belakang ini dilengkapi tirai penutup.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Nissan X-Trail bekas dengan berbagai keunggulannya. Apalagi mobil ini juga terlihat keren baik dibawa ke acara formal maupun saat rekreasi bersama sahabat atau keluarga.

Jangan lupa cek promonya di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Lebih lengkapnya untuk mobil bekas Nissan X-Trail silahkan cek disini : mobil bekas Nissan X-trail