Nissan Evalia - Jual Mobil Nissan Evalia Berkualitas | MPV

Mobil Bekas
Nissan Evalia Berkualitas

UTILITY & AFFORDABLE – Nissan Evalia, MPV 7 penumpang dengan kemampuan utilitas yang baik untuk berbagai keperluan. Mulai dari Evalia tipe XV, tipe SV, tipe ST dsb. Mulai dari tahun 2015, 2014, dst.
UTILITY & AFFORDABLE – Nissan Evalia, MPV 7 penumpang dengan kemampuan utilitas yang baik untuk berbagai keperluan. Mulai dari Evalia tipe XV, tipe SV, tipe ST dsb. Mulai dari tahun 2015, 2014, dst.

Temukan Pilihan Mobil Bekas Berdasarkan Merek

Wuling
Ford
Suzuki
Mazda
BMW
Daihatsu

Review Nissan Evalia Terbaru

5.0dari 5
(3 Reviews)
Kualitas Produk
5
3Sangat Puas
4
0Puas
3
0Standar
2
0Kurang Puas
1
0Tidak Puas

Oleh P*** M***
Mobil Operasional yang Lapang
Mobil dengan fitur basis yang mengusung interior yang lapang dan lega. Memang bukan kenyamanan yang ditawarkan Nissan Evalia, tapi lebih kepraktisan dan ruang lega yang ditawarkan untuk hanya sekedar sebagai people mover vehicle.
03 Jul 2020 12:47 WIB

Oleh S*** R***
MPV Bongsor Siap Bawa Banyak Penumpang dan Barang
MPV bongsor dengan lekuk bodi yang modern ini pastinya jadi andalan untuk menampung banyak penumpang maupun barang. Pintunya juga model geser, membuat proses keluar masuk penumpang dan barang jadi lebih mudah dan nyaman. Dari mesin, Evalia juga sudah dibekali mesin 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 109 PS.
31 Mei 2020 21:19 WIB

Oleh Ghifar
Pilihan Tepat untuk Keluarga
Mobil ini sangat pas untuk keluarga. Kabin yang luas cocok untuk membawa anak-anak yang biasanya tidak bisa diam dalam mobil. Untuk jarak jauh aman, dibawa keluar kota juga nyaman. Pilihan yang pas jika anda berkeluarga dengan 3 anak.
17 Mei 2020 22:50 WIB

Buat Review

Jual Mobil Nissan Evalia Berkualitas | MPV

Spesifikasi Nissan Evalia
Nissan Evalia menggunakan mesin 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 109 PS dengan torsi puncak 143 Nm. Mobil ini punya fleksibilitas ruang kabin yang dapat mengangkut berbagai kebutuhan keluarga.

Berikut Spesifikasi Nissan Evalia

Mesin
Tipe MesinHR15DE 4 Cylinder 16 Valve Dual CVTC
Isi Silinder1.498 cc
Diameter x Langkah78.0 mm x 78.4 mm
Daya Maksimum109 PS / 5.600 rpm
Torsi Maksimum143 Nm / 4.000 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarDirect Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki55 L
Steering-
Dimensi
P x L x T4.000 mm x 1.695 mm x 1.850 mm
Jarak Poros Roda2.725 mm
Jarak Pijak Depan-
Jarak Pijak Belakang-
Jarak Terendah175 mm
Sasis
Transmisi5 Speed Manual / 4 Speed Automatic
Suspensi DepanMacPherson Strut with Stabilizer
Suspensi BelakangSmart Comfort Suspension System
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
Steering GearRack and Pinion, Electric Power Steering
Ukuran Ban165/70 R14

Kenapa Beli Nissan Evalia ?
Nissan Evalia bekas merupakan mobil yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Ini mungkin karena Evalia menawarkan desain yang terlihat lebih keren dan juga fleksibilitas kabinnya.

  1. Desain Keren Nissan Evalia memiliki desain yang sedikit berbeda dibanding kompetitornya. Lekuk-lekuk tubuhnya dibuat dengan lebih dinamis dan modern. Ini membuat Evalia terlihat lebih berkarakter stylish dibanding MPV low lain.
  2. Kabin Lega Nissan Evalia juga memiliki ruang kabin yang cukup lega untuk tujuh orang penumpang dewasa. Mulai dari jok baris depan, jok baris kedua, sampai jok baris ketiga, jarak ruang kaki dan ruang kepala sama.
  3. Fleksibilitas Interior Fleksibilitas ruang interior dari Nissan Evalia juga menjadi salah satu alasan banyak yang menyukai mobil ini. Evalia bisa diisi untuk tujuh penumpang, mobil ini juga muat banyak barang bawaan jika joknya ditekuk.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Nissan Evalia bekas dengan berbagai keunggulannya. Apalagi MPV low ini juga memiliki pintu model geser yang tidak diterapkan pada kompetitornya. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Nissan Evalia
Nissan Evalia memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut.

  1. Nissan Evalia ST MT
    Varian Evalia paling rendah yang menggunakan transmisi manual.
  2. Nissan Evalia SV MT
    Varian yang sedikit lebih tinggi dan menggunakan transmisi manual.
  3. Nissan Evalia SV AT
    Varian SV yang menggunakan transmisi manual.
  4. Nissan Evalia XV MT
    Varian yang sedikit lebih tinggi dari SV dan menggunakan transmisi manual.
  5. Nissan Evalia XV AT
    Varian XV yang menggunakan transmisi otomatis.

Range Harga Nissan Evalia Bekas
Harga mobil bekas Nissan Evalia sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk Evalia bekas tahun 2014 transmisi otomatis, harganya di kisaran Rp73 juta hingga Rp146 juta. Namun jika Anda mencari Evalia tahun pembuatan lain di bawah 2014, harganya tentu bisa lebih murah. Anda bisa cek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range Harga Nissan Evalia bekas 2014 Otomatis
  2. Range Harga Nissan Evalia bekas 2014 Manual
  3. Range Harga Nissan Evalia bekas 2013 Manual
  4. Range Harga Nissan Evalia bekas 2012 Manual

Rata-rata harga Nissan Evalia bekas sekitarRp110 juta, sehingga kalau Anda menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id, Anda bisa mencicil sekitar Rp2,4 juta per bulannya. Cicilan sebesar itu bisa Anda dapatkan dengan memberikan DP pertama 30% yaitu sekitar Rp41,7 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Nissan Evalia bekas di Garasi.id

Kompetitor
Segmen yang ditempati oleh Nissan Evalia tidak memiliki banyak Kompetitor. Ini dilihat dari bentuk bodi yang cenderung boxy. Di segmen MPV Low berbodi boxy, hanya ada Daihatsu Luxio dan Suzuki APV.
Namun jika Anda membandingkannya dari sisi harga mobil bekasnya, Luxio tahun produksi 2014 dengan transmisi otomatis, harganya Rp78 juta – Rp178 juta. Sementara harga APV tahun yang sama Rp96 juta – Rp151 juta. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Nissan Evalia
Nissan Evalia tercatat pertama kali muncul di Indonesia pada tahun 2012. Posisinya di bawah Serena dan sebagai alternatif lain di segmen MPV Low selain Livina dan Grand Livina. Penjualan mobil ini cukup sukses, hanya saja usianya tak bertahan lama karena Nissan segera menghentikan penjualan Evalia. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.