Nissan Juke - Dibekali Kemewahan Sedan Serta Ketangguhan SUV

Mobil Bekas
Nissan Juke

Luxury & Futuristic – Nissan Juke hadir dengan konsep mobil crossover yang terdiri dari balutan desain SUV dan sedan. Dengan kemewahan khas sedan, namun mampu diandalkan melewati medan jalan berat.
Luxury & Futuristic – Nissan Juke hadir dengan konsep mobil crossover yang terdiri dari balutan desain SUV dan sedan. Dengan kemewahan khas sedan, namun mampu diandalkan melewati medan jalan berat.

Iklan Terbaru

Dibekali Kemewahan Sedan Serta Ketangguhan SUV

Spesifikasi Nissan Juke
Nissan Juke dibekali mesin bensin HR15DE 1.498 cc generasi terbaru dengan teknologi Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) yang dapat menigkatkan torsi pada low speed dan akselerasi penuh tenaga di putaran tinggi namun tetap hemat bahan bakar.
Untuk tenaganya, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 114 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 150 Nm pada 4.000 rpm. Nissan Juke turut dibekali tiga mode berkendara, yakni Normal, Sport dan ECO.

Berikut Spesifikasi Nissan Juke

Mesin
Tipe MesinHR15DE, 4 Cylinder, 16 Valve, Dual Injector & Twin VTC
Isi Silinder1.498 cc
Diameter x Langkah78 x 78,4 mm
Daya Maksimum114 PS / 6.000 rpm
Torsi Maksimum150 Nm / 4.000 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarFuel Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki52 L
Steering-
Dimensi
P x L x T4.135 x 1.765 x 1.565 mm
Jarak Poros Roda2.530 mm
Jarak Pijak Depan5,3 m
Jarak Pijak Belakang1.435 mm
Jarak Terendah1525 FR / 1525 FR
Sasis
TransmisiXtronic CVT
Suspensi DepanSub Frame
Suspensi BelakangSub Frame
Rem DepanDisc
Rem BelakangDisc
Steering Gear-
Ukuran Ban215 / 55 R17

Kenapa Beli Nissan Juke ?
Nissan Juke merupakan mobil Crossover yang paling banyak dicari di Garasi.id, berikut ini alasannya.

  1. Desain Futuristik Keistimewaan Nissan Juke terlihat dari desain yang berbeda dari mobil sekelasnya. Tampilan luar mobil ini mengusung perpaduan desain SUV dan Sedan, sehingga terlihat tangguh namun tetap mewah dengan beberapa penyematan ornamen krom.
  2. Ground Clearance Ukuran ground clearance yang dimiliki Nissan Juke cocok dengan kondisi jalan Ibu Kota, bahkan dapat juga dibawa ke medan off-road sekalipun.
  3. Fitur Generasi teranyar Crossover ini kaya akan fitur yang memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan yang maksimal.

Dari tiga alasan tersebut tentu membuat Anda semakin yakin untuk membeli Nissan Juke bekas dengan berbagai keunggulannya. Selain itu, Crossover ini sudah terbukti ketangguhannya untuk melawan pesaing di kelasnya. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Nissan Juke
Nissan Juke memiliki beberapa varian, di antaranya sebagai berikut.

  1. Nissan Juke 1.5L CVT Black Interior Varian yang menggunakan transmisi otomatis dengan mesin berkapasitas 1.498 cc Dual CVTC dan Dual Injector.
  2. Nissan Juke 1.5L CVT Red Interior Varian yang menggunakan transmisi otomatis dengan mesin berkapasitas 1.498 cc Dual CVTC dan Dual Injector.
  3. Nissan Juke 1.5L Revolt CVT Black Interior Varian yang menggunakan transmisi otomatis dengan mesin berkapasitas 1.498 cc Dual CVTC dan Dual Injector.
  4. Nissan Juke 1.5L Revolt CVT Red Interior Varian yang menggunakan transmisi otomatis dengan mesin berkapasitas 1.498 cc Dual CVTC dan Dual Injector.
  5. Nissan Juke Revolt II Varian yang menggunakan transmisi otomatis dengan mesin berkapasitas 1.498 cc Dual CVTC dan Dual Injector.

Range Harga Nissan Juke Bekas
Harga mobil bekas Nissan Juke sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk Nisan Juke 2015, transmisi otomatis harganya di kisaran Rp. 165 juta. Untuk tahun pembuatan lain di bawah 2016, harganya bisa lebih murah, bisa dicek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id.

  1. Range harga Nissan Juke bekas 2015 Otomatis
  2. Range harga Nissan Juke bekas 2014 Otomatis
  3. Range harga Nissan Juke bekas 2013 Otomatis
  4. Range harga Nissan Juke bekas 2012 Otomatis
  5. Range harga Nissan Juke bekas 2011

Rata-rata harga Nissan Juke tahun 2011 – 2015 sekitar Rp 145 juta, sehingga kalau kita menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id kita bisa mencicil sekitar Rp. 3 juta per bulannya. DP pertama sekitar 30% yaitu sekitar Rp 43 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Nissan Juke bekas di Garasi.id

Kompetitor
Nissan Juke berada di segmen Crossover, dimana pada segmen tersebut terdapat kompetitor, seperti Honda HR-V dan Toyota Yaris Heykers. Dari sisi harga Honda HR-V dan Toyota Yaris Heykers bekas dibanderol sekitar Rp. 190 juta – Rp. 230 juta untuk tahun 2017. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Nissan Juke
Terlahir di segmen Crossover, Nissan Juke mengawali karirnya pada tahun 2010 dalam ajang Geneva Motor Show. Di Indonesia sendiri, Crossover dengan desain futuristik ini mulai dipasarkan PT Nissan Motor Indonesia pada tahun 2011. Saat itu Nissan Juke hanya tersedia varian RX dengan pilihan warna interior hitam dan merah. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.