previous
next

Nissan
Juke

3
Tersedia 35 Listing
SUV
1498 CC
Otomatis
Bensin
5 Penumpang

Review Nissan Juke Terbaru

5.0dari 5
(3 Reviews)

Kualitas Produk

5
3Sangat puas
4
0Puas
3
0Standar
2
0Kurang puas
1
0Tidak puas

Oleh Rizky Yuniharto
Gesit Gagah dan Mantep, Nissan Juke!
Nissan Juke pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2011. Sebelumnya, Nissan Juke pernah dipamerkan di ajang Geneva Motor Show 2009 dengan nama Nissan Qazana. Nissan Juke hadir sebagai mobil crossover yang memiliki desain unik. Desainnya cukup futuristik dan tampil beda, meskipun sebagian orang kurang suka karena menganggap bentuknya mirip kodok. Nissan Juke mangadopsi suspensi berkarakter sport yang mampu melahirkan handling yang baik untuk bermanuver dan menikung. Ketika dipacu pada kecepatan tinggi juga terasa stabil. Namun suspensi berkarakter sport menyebabkan bantingan yang cukup keras sehingga mengurangi kenyamanan pada penumpang.
25 Sep 2020 19:23 WIB

Oleh G***
Ketangguhan hybrid sedan & suv
Kemewahan sedan dan ketangguhan SUV. Tampilannya pun terlihat cukup sangat meski memiliki bentuk badan yang tergolong mungil. Handling nyaman, suspensi empuk. Enak sekali dibawa untuk keluarga muda atau para exmud di kota metropolitan.
25 Mei 2020 00:14 WIB

Oleh Stevania Randalia
Anak Muda Jaksel Hip Pilih Mobil Ini
Tinggal di kota dengan tingkat kemacetan tinggi seperti Jakarta, prioritas utama memilih mobil bagi saya adalah kenyamanan. Baik dari segi desain visual (tipe dan desain), budget, dan kenyamanan interior. Nissan Juke memberikan itu semua.
03 Mei 2020 14:41 WIB

Buat Review