Suzuki Carry Pick Up - Pick Up Mungil Usaha Kecil

Mobil Bekas
Suzuki Carry Pick Up

MULTIFUNCTION & AFFORDABLE – Suzuki Carry Pick Up, pikap ukuran kecil yang biasa digunakan oleh para pengusaha kecil dan menengah. Mulai dari tipe Flat Deck, tipe Wide Deck, dsb. Tahun 2016, 2015,dst.
MULTIFUNCTION & AFFORDABLE – Suzuki Carry Pick Up, pikap ukuran kecil yang biasa digunakan oleh para pengusaha kecil dan menengah. Mulai dari tipe Flat Deck, tipe Wide Deck, dsb. Tahun 2016, 2015,dst.

Iklan Terbaru

Pick Up Mungil Usaha Kecil

Spesifikasi Suzuki Carry Pick Up

Suzuki Carry Pick Up hadir dengan menggunakan mesin 1.500 cc bertenaga 78 PS dengan torsi 120 Nm. Walau secara dimensi terlihat ringkas, namun Carry Pick Up jadi andalan moda transportasi para pengusaha kecil dan menengah.

Berikut Spesifikasi Suzuki Carry Pick Up

Mesin
Tipe MesinG15A 4 Cylinder 16 Valve DOHC
Isi Silinder1.493 cc
Diameter x Langkah75.0 mm x 84.5 mm
Daya Maksimum78 PS / 5.500 rpm
Torsi Maksimum120 Nm / 3.000 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarMulti Point Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki42 L
Steering-
Dimensi
P x L x T3.720 mm x 1.560 mm x 1.825 mm
Jarak Poros Roda1.970 mm
Jarak Pijak Depan1.345 mm
Jarak Pijak Belakang1.330 mm
Jarak Terendah195 mm
Sasis
Transmisi5 Speed Manual
Suspensi DepanMacPherson Strut with Coil Spring
Suspensi BelakangLeaf Spring
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
Steering GearRack and Pinion
Ukuran Ban165 / 95 R13

Kenapa Beli Suzuki Carry Pick Up ?
Suzuki Carry Pick Up bekas adalah mobil yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Ini mungkin karena Carry Pick Up sudah terbukti puluhan tahun menjadi kendaraan pengangkut untuk para pengusaha kecil.

  1. Ketahanan Mesin Suzuki Carry Pick Up memiliki durabilitas mesin yang sudah teruji puluhan tahun. Hampir setiap pengusaha kecil dan menengah pasti memiliki mobil ini sebagai armada untuk angkut barang dagangannya.
  2. Perawatan Murah Selain mesin yang “bandel” Carry Pick Up juga memiliki ketersediaan suku cadang yang sangat berlimpah. Sehingga harga suku cadang tersebut menjadi sangat terjangkau dan mudah didapatkan.
  3. Kemampuan Daya Angkut Walau terlihat ringkas, namun nyatanya daya angkut Carry Pick Up sangat besar. Terlebih lagi Suzuki menyediakan model yang menggunakan kargo ukuran lebih besar. Tentu ini jaid faktor ekonomis yang diperhitungkan para pengusaha.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Suzuki Carry Pick Up bekas dengan berbagai keunggulannya. Sejarah panjang dari mobil ini yang sudah beberapa dekade juga menjadi kisah sukses Carry Pick Up di segmennya. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Suzuki Carry Pick Up
Suzuki Carry Pick Up memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut.

  1. Suzuki Carry Pick Up Flat Deck
    Varian yang menggunakan kargo rata dengan transmisi manual.
  2. Suzuki Carry Pick Up Wide Deck Varian yang menggunakan kargo lebih besar dengan transmisi manual.

Range Harga Suzuki Carry Pick Up Bekas
Harga mobil bekas Suzuki Carry Pick Up sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk SX-4 tahun 2017 transmisi manual, harganya di kisaran Rp60 juta hingga Rp132 juta. Namun jika Anda mencari Carry Pick Up tahun pembuatan lain di bawah 2017, harganya tentu bisa lebih murah. Anda bisa cek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range Harga Suzuki Carry Pick Up bekas 2017 Manual
  2. Range Harga Suzuki Carry Pick Up bekas 2015 Manual
  3. Range Harga Suzuki Carry Pick Up bekas 2014 Manual
  4. Range Harga Suzuki Carry Pick Up bekas 2013 Manual

Rata-rata harga Suzuki Carry Pick Up bekas sekitar Rp88 juta, sehingga kalau Anda menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id, Anda bisa mencicil sekitar Rp1,9 juta per bulannya. Cicilan sebesar itu bisa Anda dapatkan dengan memberikan DP pertama 30% yaitu sekitar Rp33,8 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Suzuki Carry Pick Up bekas di Garasi.id

Kompetitor
Kompetitor Suzuki Carry Pick Up datang dari Daihatsu Gran Max Pick Up, atau Mitsubishi T120SS. Semua mobil ini memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing namun sama-sama memiliki daya angkut yang cukup baik.
Namun jika Anda membandingkannya dari sisi harga mobil bekas, Gran Max Pick Up tahun produksi 2017 dengan transmisi manual, harganya Rp73 juta – Rp133 juta. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Suzuki Carry Pick Up
Carry Pick Up merupakan mobil komersial ukuran mini yang telah diproduksi Suzuki sejak 1982. Di Jepang, Suzuki Carry masuk dalam lini Kei Car karena ukurannya yang memang mungil. Sementara di Indonesia, Carry untuk kendaraan komersial juga menjelma sebagai angkutan kota (angkot). Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.