Suzuki Grand Vitara - SUV Tangguh Untuk Jalan Perkotaan dan Semi Off-Road

Mobil Bekas
Suzuki Grand Vitara

Luxury & Strong – Suzuki Grand Vitara hadir dengan konsep desain Boxy yang sekilas mirip dengan SUV premium Range Rover. SUV ini hadir dengan garis tegas pada bodi yang memancarkan aura tangguh.
Luxury & Strong – Suzuki Grand Vitara hadir dengan konsep desain Boxy yang sekilas mirip dengan SUV premium Range Rover. SUV ini hadir dengan garis tegas pada bodi yang memancarkan aura tangguh.

Mobil Pilihan

Mobil Pilihan

Iklan Terbaru

SUV Tangguh Untuk Jalan Perkotaan dan Semi Off-Road

Spesifikasi Suzuki Grand Vitara
Suzuki Grand Vitara dibekali mesin bensin J24B 2.393 cc generasi terbaru yang lebih tangguh dibanding generasi sebelumnya. Dapur pacunya hadir dengan teknologi DOHC VVT (Variable Valve Timing) yang dapat mengatur mekanisme buka tutup valve berdasarkan putaran mesin, sehingga torsi relatif rata untuk semua putaran mesin.
Untuk tenaganya, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 168,5 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 227 Nm pada 3.800 rpm. Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini sangat tangguh, bahkan untuk medan off-road sekalipun.

Berikut Spesifikasi Suzuki Grand Vitara

Mesin
Tipe MesinJ24B, 4 Cylinder In-Line, 16 Valve, DOHC VVT (Variable Valve Timing)
Isi Silinder2.393 cc
Diameter x Langkah920 x 90.0 mm
Daya Maksimum168,5 PS / 6.000 rpm
Torsi Maksimum227 Nm / 3.800 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarMulti Point Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki66 L
SteeringRack & Pinion
Dimensi
P x L x T4.500 x 1.810 x 1.683 mm
Jarak Poros Roda2.640 mm
Jarak Pijak Depan5.5 mm
Jarak Pijak Belakang1.540 mm & 1.570 mm
Jarak Terendah225/60 R18
Sasis
TransmisiManual 5-percepatan & Otomatis 4-percepatan
Suspensi Depan & BelakangMacPherson Strut with Coil Spring & Multi Link
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangVentilated Disc
Steering Gear-
Ukuran Ban-

Kenapa Beli Suzuki Grand Vitara ?
Suzuki Grand Vitara merupakan mobil SUV yang paling banyak dicari di Garasi.id, berikut ini alasannya.

  1. Performa Mesin Tangguh Keistimewaan Suzuki Grand Vitara terlihat dari performa mesin yang berbeda dari mobil sekelasnya. Tenaga yang dihasilkan dari mesin SUV tangguh ini mampu memberikan kenyamanan saat melewati kontur jalan Ibu Kota, bahkan medan menantang off-road sekalipun.
  2. Desain Bodi Desain eksterior Suzuki Grand Vitara menampilkan sosok sebuah mobil SUV yang gagah berpadu dengan keanggunan yang keseluruhannya menyiratkan citra kemewahan.
  3. Fitur Generasi teranyar Suzuki Grand Vitara dilengkapi dengan fitur HID (High-Intensity Discharge) head lamps and auto leveling yang mana sorotan lampu lebih terang, namun rendah konsumsi listrik.

Dari tiga alasan tersebut tentu membuat Anda semakin yakin untuk membeli Suzuki Grand Vitara bekas dengan berbagai keunggulannya. Selain itu, SUV ini sudah terbukti ketangguhannya untuk melawan pesaing di kelasnya. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Suzuki Grand Vitara
Suzuki Grand Vitara memiliki beberapa varian, di antaranya sebagai berikut.

  1. Suzuki New Grand Vitara 2.4 M/T Varian yang menggunakan transmisi manual dengan mesin berkapasitas 2.393 cc DOHC VVT dan Multi Point Injection.
  2. Suzuki New Grand Vitara 2.4 A/T Varian yang menggunakan transmisi otomatis dengan mesin berkapasitas 2.393 cc DOHC VVT dan Multi Point Injection.

Range Harga Suzuki Grand Vitara Bekas Harga mobil bekas Suzuki Grand Vitara sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk Suzuki Grand Vitara 2015, transmisi otomatis harganya di kisaran Rp. 195 juta. Untuk tahun pembuatan lain di bawah 2015, harganya bisa lebih murah, bisa dicek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id.

  1. Range harga Suzuki Grand Vitara bekas 2015
  2. Range harga Suzuki Grand Vitara bekas 2014
  3. Range harga Suzuki Grand Vitara bekas 2013
  4. Range harga Suzuki Grand Vitara bekas 2011
  5. Range harga Suzuki Grand Vitara bekas 2010

Rata-rata harga Suzuki Grand Vitara tahun 2010 – 2015 sekitar Rp 175 juta, sehingga kalau kita menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id kita bisa mencicil sekitar Rp. 3 juta per bulannya. DP pertama sekitar 30% yaitu sekitar Rp 52 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Suzuki Grand Vitara bekas di Garasi.id

Kompetitor
Suzuki grand Vitara berada di segmen SUV, di mana pada segmen tersebut terdapat kompetitor, seperti Nissan X-trail dan Honda CR-V. Dari sisi harga Nissan X-trail dan Honda CR-V bekas dibanderol sekitar Rp. 239 juta – Rp. 260 juta untuk tahun 2015. Harga bekas kedua pesaing Suzuki Grand Vitara tersebut jelas lebih mahal. Semua harga bekas tersebut bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Suzuki Grand Vitara
Grand Vitara merupakan kendaraan SUV yang diproduksi pabrikan kendaraan asal Jepang, Suzuki. Mobil yang dikenal memiliki berbagai macam nama ini terlahir sejak tahun 1988 yang pada saat itu diberi nama Sidekick untuk pasar Amerika Serikat. Hingga saat ini, Grand Vitara sudah masuk produksi generasi keempat. Generasi teranyar SUV ini dikenal dengan nama Suzuki New Grand Vitara 2.4. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.