Suzuki Splash - Jual Mobil Suzuki Splash Berkualitas

Mobil Bekas
Suzuki Splash Berkualitas

ELEGANT & SPORTY – Suzuki Splash adalah city car mungil. Suzuki Splash juga memiliki keunggulan pada performa mesin yang responsif dan ukuran bagasi yang luas. Cek Suzuki Splash tahun 2010 sampai 2015
ELEGANT & SPORTY – Suzuki Splash adalah city car mungil. Suzuki Splash juga memiliki keunggulan pada performa mesin yang responsif dan ukuran bagasi yang luas. Cek Suzuki Splash tahun 2010 sampai 2015

Temukan Pilihan Mobil Bekas Berdasarkan Merek

Suzuki
Honda
Wuling
Mercedes Benz
Nissan
KIA

Review Suzuki Splash Terbaru

5.0dari 5
(3 Reviews)
Kualitas Produk
5
3Sangat Puas
4
0Puas
3
0Standar
2
0Kurang Puas
1
0Tidak Puas

Oleh I*** U*** G***
Model trendy dan sporty
Model suzuki splash sangat trendy, sangat cocok untuk anak-anak muda yang sedang mencari mobil pertama mereka. Dibawa dalam kota ataupun luar kota sangatlah nyaman. Cocok juga untuk keluarga kecil yang ingin memiliki kendaraan penunjang.
05 Jul 2020 23:38 WIB

Oleh
city car dengan tampilan dashboard yang unik
suzuki splash adalah salah satu jenis city car yang sangat sporty elegan dan berjiwa muda.pada bagian depan adanya grill yang dominan warna hitam menonjolkan kesan sporty, ditambah dengan pelek 15 inch berpalang 8.untuk interior nya , penempatan tachometer yang terpisah dari instrumen utama makin menampilan kesan elegan dari Suzuku Splash
05 Mei 2020 19:33 WIB

Oleh Dilla
Mobil mungil nan sporty
Splash adalah mobil yg menarik hati saya dari merk suzuki.Modelnya sporty padahal masuk kategori mobil mungil.Beda dengan merk lainnya,pemakaian splash lebih anteng daripada mobil yg setipe dengan splash.
04 Mei 2020 12:06 WIB

Buat Review

Jual Mobil Suzuki Splash Berkualitas

Spesifikasi Suzuki Splash
Suzuki Splash dibekali mesin bensin K12M DOHC-VVT 4-silinder segaris dengan kapasitas 1.197 cc. Untuk tenaganya, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 85 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 113 Nm pada 4.500 rpm.
Tenaga dari mesin tersebut disalurkan pada dua pilihan transmisi, yaitu transmisi automatic (AT) dan manual (MT). Agar bahan bakar lebih efisien, Suzuki Splash juga dibekali dengan teknologi Multi Point Injection (MPI).

Berikut Spesifikasi Suzuki Splash

Mesin
Tipe MesinK12M, DOHC-VVT 4-silinder segaris, 16-katup
Isi Silinder1,197 cc
Diameter x Langkah73 x 71.5 mm
Daya Maksimum85 PS / 6.000 rpm
Torsi Maksimum113 Nm / 4.500 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarMulti - Point Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki43 L
SteeringElectronic Power Steering
Dimensi
P x L x T3.715 x 1.680 x 1.618 mm
Jarak Poros Roda2.360 mm
Jarak Pijak Depan-
Jarak Pijak Belakang1.470 mm / 1.480 mm
Jarak Terendah185 mm
Sasis
TransmisiManual 6-kecepatan / Otomatis 4-kecepatan
Suspensi Depan & BelakangMacPherson Strut & Coil Spring / Torsion Beam & Coil Sping
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
Steering Gear-
Ukuran Ban185 / 60 R15

Kenapa Beli Suzuki Splash ?
Suzuki Splash merupakan mobil city car yang paling banyak dicari di Garasi.id, berikut ni alasannya.

  1. Performa Mesin Menariknya, walau terbilang city car yang mungil untuk urusan dapur pacunya tidak bisa diremehkan. Keistimewaan Suzuki Splash salah satunya terletak pada performa mesin yang responsif.
  2. Dimesin Kabin Kabin pada mobil ini mampu menampung lima orang sekaligus, ditambah lagi dengan ukuran bagasi yang lapang.
  3. Ground Clearance Ukuran ground clearance pada mobil ini juga menjadi sebuah keunggulan tersendiri, karena dengan jarak mobil dengan tanah yang cukup tinggi pastinya akan memberikan kebebasan bagi pengendara dalam melewati berbagai karakter jalan.

Dari tiga alasan tersebut tentu membuat Anda semakin yakin untuk membeli Suzuki Splash bekas dengan berbagai keunggulannya. Selain itu, City Car ini sudah terbukti ketangguhannya untuk melawan pesaing di kelasnya. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Suzuki Splash
Suzuki Splash memiliki beberapa varian, di antaranya sebagai berikut.

  1. Suzuki Splash AT Varian yang menggunakan transmisi otomatis dengan mesin berkapasitas 1.197 cc Dual-VVT dan Multi Point Injector.
  2. Suzuki Splash GL Varian yang menggunakan transmisi manual dengan mesin berkapasitas 1.197 cc Dual-VVT dan Multi Point Injector.
  3. Suzuki Splash GL AT Varian yang menggunakan transmisi otomatis dengan mesin berkapasitas 1.197 cc Dual-VVT dan Multi Point Injector.
  4. Suzuki Splash GL MT Varian yang menggunakan transmisi manual dengan mesin berkapasitas 1.197 cc Dual-VVT dan Multi Point Injector.

Range Harga Suzuki Splash Bekas Harga mobil bekas Suzuki Splash sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk Suzuki Splash 2015, transmisi manual harganya di kisaran Rp. 115 juta. Untuk tahun pembuatan lain di bawah 2015, harganya bisa lebih murah, bisa dicek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id.

  1. Range harga Suzuki Splash bekas 2017
  2. Range harga Suzuki Splash bekas 2016
  3. Range harga Suzuki Splash bekas 2015
  4. Range harga Suzuki Splash bekas 2014
  5. Range harga Suzuki Splash bekas 2013

Rata-rata harga Suzuki Splash tahun 2013 – 2017 sekitar Rp 113 juta, sehingga kalau kita menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id kita bisa mencicil sekitar Rp. 1,8 juta per bulannya. DP pertama sekitar 30% yaitu sekitar Rp 33,9 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Suzuki Splash bekas di Garasi.id

Kompetitor
Suzuki Splash berada di segmen City Car, dimana pada segmen tersebut terdapat kompetitor, seperti KIA Picanto dan Daihatsu Sirion. Dari sisi harga KIA Picanto dan Daihatsu Sirion bekas dibanderol sekitar Rp. 93 juta – Rp. 124 juta untuk tahun 2014. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Suzuki Splash
Suzuki Splash merupakan kendaraan yang berada di segmen City Car. Sebelumnya mobil ini telah lebih dulu dipamerkan pada ajang Paris Motor Show tahun 2006 dan masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2008 dengan model 1.2L 4-silinder yang diimpor secara utuh (Completely Built Up) dari India.
Dalam jajaran lini jual Suzuki, mobil ini berada satu tingkat di bawah Suzuki Swift yang menggunakan sasis lebih pendek yang hadir dalam dua tipe, yakni G (standar) dan GL (paling lengkap). Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.