Toyota

Mobil Bekas
Toyota Berkualitas

Saat ini ada 23 model mobil Toyota yang tersedia di Indonesia. Toyota memasarkan 10 MPV, 3 Hatchback, 3 Sedan, 3 SUV, 1 Coupe, 1 Crossover, 1 Minivans and 1 Pickup Trucks di country.
Bagikan halaman ini

Pilihan Mobil Bekas Toyota Berkualitas Untukmu

Pelajari Sejarah Toyota di Indonesia

Banyak dari kamu mungkin sudah tau dengan salah satu merek terkenal yaitu Toyota. Tetapi pasti ada sebagian dari kalian juga yang tidak tau sejarah panjang dari merek mobil Toyota ini.

Sejarah singkatnya Toyota Motor Corporation (TMC) atau pada umumnya kita kenal dengan nama Toyota adalah pabrikan mobil asal Jepang yang didirikan pada tahun 1933. Pada awalnya Toyota berdiri sebagai divisi mobil Pabrik Tenun Otomatis Toyoda. Dan akhirnya pada tahun 1937, atau lebih tepatnya tanggal 27 Agustus untuk mendirikan Toyota Motor Corporation sampai saat ini.

Sedangkan di Indonesia sendiri ada PT Toyota-Astra Motor yang didirikan pada tahun 1971. Awal berdirinya Toyota-Astra Motor diperuntukan sebagai importir kendaraan mobil Toyota. Namun di tahun selanjutnya TAM resmi berfungsi sebagai distributor.

Pengembangannya, pada tahun 1989 TAM melakukan penggabungan terhadap 3 perusahaan antara lain :

  • PT Multi Astra (pabrik perakitan, didirikan tahun 1973)
  • PT Toyota Mobilindo (pabrik komponen bodi, didirikan tahun 1976)
  • PT Toyota Engine Indonesia (pabrik mesin, didirikan tahun 1982)

Gabungan semuanya diberi nama PT Toyota-Astra Motor. Merger ini dilakukan guna menyatukan langkah dan efisiensi dalam menjawab tuntutan akan kualitas serta menghadapi ketatnya persaingan di dunia otomotif.

Produk Toyota di Indonesia yang Bisa Jadi Pilihan Kamu

Untuk kamu yang ingin mencari mobil bekas, salah satu pilihannya adalah mobil bekas Toyota. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di dunia mobil, Toyota tidak jarang yang menjadi pilihan utama dalam pilihan mobil bekas.

Beberapa model pilihan mobil bekas Toyota yang paling banyak dipilih oleh masyarat Indonesia adalah sebagai berikut :

1. Mobil Bekas Toyota Kijang Innova

Kenapa Beli Mobil Bekas Toyota Kijang Innova? Toyota Kijang Innova bekas adalah salah satu mobil yang paling banyak dicari di Garasi.id. Mungkin karena Innova memiliki desain yang tak lekang dimakan zaman.

  • Desain Elegan Keunggulan dari Toyota Kijang Innova adalah desainnya yang abadi. Selalu terlihat keren untuk segala keperluan. Baik itu sekolah atau kuliah, menemui klien bisnis, atau berkunjung ke rumah keluarga besar. Karenanya tak heran banyak yang suka dengan Innova.
  • Kabin Nyaman Innova merupakan mobil keluarga yang nyaman untuk digunakan pada berbagai kesempatan. Jok tiga barisnya juga mampu mengangkut seluruh anggota keluarga jika dibutuhkan. Kalau ada keperluan bagasi yang lapang, jok baris ketiga juga bisa dilipat.
  • Mudah Perawatan Innova mewarisi legenda Toyota Kijang yang sudah terkenal badak. Tidak butuh perawatan super khusus untuk mobil ini. Apalagi ketersediaan suku cadang dan pemahaman semua mekanik tentu memudahkan ketika mobil mengalami gangguan.

Lebih lengkapnya untuk mobil bekas toyota kijang innova silahkan cek disini : mobil bekas toyota kijang innova

2. Mobil Bekas Toyota Avanza

Kenapa Beli Mobil Bekas Toyota Avanza? Toyota Avanza bekas adalah salah satu mobil yang paling banyak dicari di Garasi.id. Ini karena Avanza mampu memenuhi kebutuhan kendaraan keluarga di Indonesia.

  • Mesin Bandel. Keunggulan dari Toyota Avanza adalah mesinnya yang tahan banting. Tidak perlu perawatan khusus untuk memiliki Avanza. Selain durabilitasnya, mesin mobil ini juga terkenal hemat bahan bakar namun tetap bertenaga.
  • Kabin Multifungsi. Tidak dapat dipungkiri, kabin lapang dari Toyota Avanza memang multifungsi untuk segala kebutuhan keluarga. Mobil ini nyaman untuk dipakai seorang diri maupun membawa seluruh anggota keluarga. Dan ketika butuh mengangkut banyak barang bawaan, jok baris kedua dan ketiga juga bisa dilipat.
  • Harga Jual Kembali Tinggi. Membeli Toyota Avanza tidak pernah rugi, karena harga jualnya cenderung bertahan. Depresiasi yang mungkin terjadi cukup kecil dan itu akan sebanding dengan usia pakai mobil.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Toyota Avanza bekas dengan berbagai keunggulannya. Selain itu mobil ini sudah terbukti dengan eksistensinya di industri otomotif Tanah Air selama lebih dari 15 tahun. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli Toyota Avanza bekas.

Lebih lengkapnya untuk mobil bekas toyota Avanza silahkan cek disini : mobil bekas toyota Avanza

3. Mobil Bekas Toyota Fortuner

Kenapa Beli Mobil Bekas Toyota Fortuner? Toyota Fortuner bekas layak dijadikan pilihan jika Anda menginginkan mobil yang tangguh, bertenaga besar, tapi tetap nyaman.

  • Desain Kekar Desain dari Toyota Fortuner terlihat kekar berkat dimensi bodinya yang besar dan ketinggian bodinya yang lebih tinggi dibanding mobil lain. Desain seperti itu membuat mobil ini terlihat maskulin saat dipakai.
  • Mesin Bertenaga Fortuner menggunakan mesin yang cukup bertenaga untuk dipakai di berbagai kebutuhan. Apalagi varian mesin dieselnya yang sudah menggunakan teknologi VNT Turbo.
  • Kabin Nyaman Walau berdimensi besar, namun rupanya ruang kabin Fortuner sangat nyaman. Kapasitas bagasi juga cukup besar jika jok baris ketiga di lipat.

Ketangguhan Fortuner membuat mobil ini cocok untuk Anda yang suka berpetualang. Andal untuk melintasi berbagai medan jalan dengan ground clearance tinggi dan nyaman.

Lebih lengkapnya untuk mobil bekas toyota Fortuner silahkan cek disini : mobil bekas toyota Fortuner

4. Mobil Bekas Toyota Kijang

Kenapa Beli Mobil Bekas Toyota Kijang? Toyota Kijang adalah mobil bekas yang paling banyak dicari di Garasi.id. Ini karena Kijang sudah terkenal akan fleksibilitas dalam penggunaannya dan juga kinerja mesin yang tahan lama.

  • Fleksibilitas Kabin Ruang kabin Toyota Kijang memiliki fleksibilitas sesuai kebutuhan para pemiliknya. Mobil ini bisa dipakai sendirian, digunakan bersama keluarga, atau dipakai untuk angkut beberapa barang kebutuhan dengan cara jok belakang dilipat.
  • Durabilitas Mesin Mesin Toyota Kijang sudah terkenal bandel dan memiliki durabilitas yang baik. Punya Kijang hampir tidak membutuhkan perawatan khusus. Cukup perhatikan kondisi oli, pantau air radiator, dan cek sumber kelistrikan (ACCU), maka mobil tak perlu sering diservis.
  • Suku Cadang Murah Kijang juga terkenal memiliki ketersediaan suku cadang yang sangat berlimpah dengan harga sangat terjangkau. Bahkan mungkin suku cadang Kijang paling murah diantara mobil Toyota lain.

Lebih lengkapnya untuk mobil bekas toyota Kijang silahkan cek disini : mobil bekas toyota Kijang

5. Mobil Bekas Toyota Kijang Innova Venturer

Kenapa Beli Mobil Bekas Toyota Kijang Innova Venturer? Toyota Kijang Innova Venturer bekas adalah salah satu mobil yang paling banyak dicari di Garasi.id. Ini karena Toyota Kijang Innova Venturer mampu memenuhi kebutuhan kendaraan keluarga di Indonesia.

  • Interior Mewah dan Luas Toyota Kijang Innova Venturer hadir dengan aura yang berkualitas pada sektor kabinnya. Hal tersebut bisa dilihat dari material yang digunakan untuk interiornya yang terbilang sangat bagus. Untuk dashboard, Toyota mengaplikasikan bentuk yang futuristik dengan aksen kayu untuk menguatkan kesan eksklusif. Bahkan, kombinasi material kelas atas dengan penataan panel pada dashboard sangat atraktif sehingga menguatkan kesan mewah. Aplikasi captain seat juga membuat Venturer bergaya duduk individual seperti Toyota Alphard. Ini termasuk dengan aplikasi premium illumination LED, Auto AC dan head unit berlayar sentuh.
  • Performa Gahar dan Handal Sebagai generasi penerus dari Innova tipe Q, Toyota Kijang Innova Venturer memiliki mesin diesel baru yang sebelumnya juga terdapat pada Kijang Innova generasi keenam. Mesin dipadu transmisi baru otomatis 6 percepatan (2.4 Q A/T Diesel) dan memiliki tiga mode berkendara, yaitu normal, eco, dan power. Dibandingkan diesel generasi sebelumnya, mesin ini terasa lebih halus dari sisi getaran maupun suara, serta memiliki respons tenaga lebih baik.
  • Mobil Keluarga yang Elegan Berkapasitas tujuh penumpang, Toyota Kijang Innova Venturer memiliki tampilan yang cukup besar dan sangat cocok digunakan untuk kalangan keluarga di Indonesia. Apalagi tampilan bodinya benar-benar terlihat kokoh, gahar, dan mewah, sehingga memberikan rasa percaya diri dan bangga saat mengendarai salah satu jenis mobil MPV buatan Toyota ini.

Lebih lengkapnya untuk mobil bekas toyota Kijang Innova Venturer silahkan cek disini : mobil bekas toyota Kijang Innova Venturer

Keuntungan Memilih Mobil Bekas Toyota

Sebagai bahan pertimbangan dalam memilih mobil bekas Toyota, pastinya kamu akan melihat dulu apa saja keuntungan yang akan didapatkan jika memilih Toyota sebagai mobil idaman kamu. Sebagai bahan pertimbangan, berikut adalah keuntungan yang bisa kamu dapat :

  • Harga Bersahabat : sudah bukan rahasia lagi jika harga dari mobil bekas toyota itu harganya lebih bersahabat dari merek-merek mobil bekas eropa lainnya. Kenapa? Karena produknya banyak, dan peminatnya juga sangat banyak.
  • Penjualan kembali lebih mudah : untuk kamu yang membeli mobil bekas Toyota, dan ingin membeli mobil lain. Jangan takut, karena kamu akan lebih mudah menjual mobil bekas Toyota kamu.
  • Onderdil Murah dan Mudah : jika ada masalah dari mobil kamu, kamu tidak perlu khawatir karena onderdil mobil toyota terkenal mudah untuk dicari dan memiliki harga murah. Bukan hanya begitu, karena biasanya onderdil toyota itu mudah untuk di kanibalkan dengan onderdil mobil lain.
  • Mesin Badung, Tidak Mudah Rusak : mesin mobil bekas Toyota terkenal tidak mudah rusak walaupun sudah dipakai berkali-kali sampai ribuan Km.
  • Sangat Mudah diperbaiki : mobil Toyota itu banyak digunakan dan dipakai di Indonesia. Dengan keadaan seperti itu, nyatanya memberikan banyak keuntungan. Karena dengan keadaan seperti ini banyak orang juga mempelajari mesinnya, bodynya, dll sehingga banyak juga bengkel-bengkel spesialis yang bisa mengerjakan perbaikan mobil bekas Toyota.