Toyota Calya - Mobil Keluarga Terjangkau

Mobil Bekas
Toyota Calya

PRACTICAL & AFFORDABLE – Toyota Calya, MPV 7 penumpang yang terjangkau untuk keluarga. Cari Toyota Calya bekas harga murah terbaik. Mulai dari Calya tipe G, tipe E, dsb. Tahun 2017, 2016, 2015, dst.
PRACTICAL & AFFORDABLE – Toyota Calya, MPV 7 penumpang yang terjangkau untuk keluarga. Cari Toyota Calya bekas harga murah terbaik. Mulai dari Calya tipe G, tipe E, dsb. Tahun 2017, 2016, 2015, dst.

Iklan Terbaru

Mobil Keluarga Terjangkau

Spesifikasi Toyota Calya Toyota Calya menggunakan mesin 1.197 cc (1.200 cc) 3NR dengan teknologi Dual VVT-i. Walau kapasitas silindernya kecil tapi mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak 86 hp dengan torsi maksimum 107 nm. Mobil ini juga memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup baik.

Berikut Spesifikasi Toyota Calya:

Mesin
Tipe Mesin3NR-VE, 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
Isi Silinder1.197 cc
Diameter x Langkah72.5 mm x 72.5 mm
Daya Maksimum88 PS / 6,000 rpm
Torsi Maksimum107 Nm / 4.200 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarElectronic Fuel Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki36 L
Steering-
Dimensi
P x L x T4.070 mm x 1.655 mm x 1.600 mm
Jarak Poros Roda2.525 mm
Jarak Pijak Depan630 mm
Jarak Pijak Belakang915 mm
Jarak Terendah180 mm
Sasis
Transmisi5 Speed Manual / 4 Speed Automatic
Suspensi DepanMacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer
Suspensi BelakangSemi Independent Torsion Axle Beam with Coil Spring and Stabilizer
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
Steering GearRack and Pinion, Electric Power Steering
Ukuran Ban175/65 R14

Kenapa Beli Toyota Calya? Toyota Calya bekas adalah salah satu mobil yang paling banyak dicari di Garasi.id. Ini mungkin karena Calya menawarkan kepraktisan berkendara untuk keluarga dengan harga terjangkau.

  1. Harga Terjangkau Calya adalah mobil keluarga yang cukup terjangkau dari sisi harga. Tak ayal mobil ini pun banyak diincar oleh konsumennya di Indonesia.
  2. Hemat Bahan Bakar Mesin 1.200 cc yang diusung Calya sudah menggunakan teknologi Dual VVT-i. Ini membuat mesin tersebut lebih hemat bahan bakar. Namun perlu diingat, Calya membutuhkan bahan bakar dengan RON92 ke atas.
  3. Dimensi Ringkas Calya punya dimensi 4.070 mm x 1.655 mm x 1.600 mm. Walau berkapasitas tujuh penumpang, Calya punya ukuran bodi yang ringkas. Sehingga memudahkan untuk bermanuver di tengah kemacetan atau mencari lahan parkir yang terbatas.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Toyota Calya bekas dengan berbagai keunggulannya. Terlebih lagi jika Anda mencari mobil keluarga dengan harga terjangkau. Jangan lupa cek promonya di halaman promo mobil bekas Garasi ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Toyota Calya Toyota Calya tersedia dalam beberapa varian diantaranya yaitu:

  1. Toyota Calya E STD MT Varian paling rendah Calya yang menggunakan transmisi manual.
  2. Toyota Calya E MT Varian E yang menggunakan transmisi manual.
  3. Toyota Calya G MT Varian G yang menggunakan transmisi manual.
  4. Toyota Calya G AT Varian G yang menggunakan transmisi otomatis.

Harga Toyota Calya Bekas Harga Toyota Calya bekas sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk Calya tahun 2018 bertransmisi manual, harganya ada di rentang Rp105 juta - Rp145 juta. Tentunya kalau Anda mencari Calya untuk tahun pembuatan lain di bawah 2018, harganya bisa lebih murah. Anda bisa cek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range Harga Toyota Calya bekas 2018 Manual
  2. Range Harga Toyota Calya bekas 2018 Otomatis
  3. Range Harga Toyota Calya bekas 2017 Manual
  4. Range Harga Toyota Calya bekas 2016 Manual

Rata-rata harga Toyota Calya bekas sekitar Rp107 juta, sehingga kalau kita menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id kita bisa mencicil sekitar Rp2.3 juta per bulannya. Cicilan sebesar itu bisa Anda dapatkan dengan membayar DP pertama sekitar 30% yaitu Rp40,6 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Toyota Calya bekas di Garasi.id.

Kompetitor Kompetitor Toyota Calya datang dari kembarannya sendiri yakni Daihatsu Sigra. Keduanya menawarkan sebuah mobil keluarga berharga terjangkau. Tapi pastinya kedua mobil ini punya keunggulan dan kelemahan masing-masing walau diproduksi berbarengan. Jika Anda ingin membandingkan dari sisi harga, maka mobil bekas Sigra untuk tahun produksi 2018 transmisi manual ada di rentang Rp85 juta – Rp141 juta atau lebih murah dari Calya produksi tahun yang sama. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Toyota Calya Nama "Calya" diambil dari kata Sanskerta yang berarti "sempurna". Mobil ini diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Calya berbagi platform dengan Toyota Agya dan menggunakan mesin yang sama dengan yang dipakai pada Etios Valco. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.