Toyota Etios Valco - Jual Mobil Toyota Etios Valco Bekas

Mobil Bekas
Toyota Etios Valco Berkualitas

MODERN & ICONIC– Mengawali karir di tahun 2013, Etios Valco hadir sebagai City Car dengan konsep Small Hatcback. Mobil ini diklaim sebagai pendobrak pasar city car mengusung desain minimalis & elegan.
MODERN & ICONIC– Mengawali karir di tahun 2013, Etios Valco hadir sebagai City Car dengan konsep Small Hatcback. Mobil ini diklaim sebagai pendobrak pasar city car mengusung desain minimalis & elegan.

Temukan Pilihan Mobil Bekas Berdasarkan Merek

Jeep
Suzuki
Mitsubishi
Chevrolet
Daihatsu
Toyota

Review Toyota Etios Valco Terbaru

4.5dari 5
(2 Reviews)
Kualitas Produk
5
1Sangat Puas
4
1Puas
3
0Standar
2
0Kurang Puas
1
0Tidak Puas

Oleh D*** D***
Toyota Etios Valco, Mobil Hacthback Tampilan Avanza
Toyota Etios Valco adalah salah satu pilihan mobil sedan hatchback dengan kelas mobil LCGC, yang unik dari mobil ini karena muka depan mobil ini mirip seperti Toyota Avanza dalam berbentuk sedan. Sayang sekali mobil ini tidak di produksi lagi oleh Toyota, jadi hanya di produksi 1-2 tahun setelah itu sudah berhenti.
02 Agt 2020 09:27 WIB

Oleh S*** R***
City Car Sporty Terjangkau asli Asia
City car hasil perkawinan Agya dan Yaris satu ini cocok untuk anak muda yang ingin membeli mobil pertama kali. Harga sangat bersaing dengan kompetitornya, irit bahan bakar, desain eksterior dan interior elegan, serta ruang kabinnya juga lega.
24 Mei 2020 17:01 WIB

Buat Review

Jual Mobil Toyota Etios Valco Bekas

Spesifikasi Toyota Etios Valco

Toyota Etios Valco dibekali mesin bensin 3NR-FE 1.197 cc 4-silinder 16-katup DOHC. Untuk tenaganya, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 80 PS pada 5.600 rpm dan torsi maksimal sebesar 10.6 Kgm pada 3.100 rpm.
Mesin tersebut terkenal cukup tangguh dan irit, apa lagi Toyota juga sudah mengaplikasikan sistem pembakaran dengan teknologi Electronic Fuel Injection, yang akan membuat pembakaran lebih sempurna dan irit.

Berikut Spesifikasi Toyota Etios Valco

Mesin
Tipe Mesin3NR-FE 4-Silinder Segaris 16-Katup DOHC
Isi Silinder1,197 cc
Diameter x Langkah72.5 x 72.5 mm
Daya Maksimum80 PS / 5.600 rpm
Torsi Maksimum10.6 Kgm / 3.100 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarElectrical Fuel Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki-
SteeringElectric Power Steering (EPS)
Dimensi
P x L x T3.775 x 1.695 x 1.510 mm
Jarak Poros Roda2,460 mm
Jarak Pijak Depan-
Jarak Pijak Belakang1,468 mm
Jarak Terendah1.474 mm
Sasis
TransmisiManual
Suspensi DepanMacPherson Strut with Stabilizer
Suspensi BelakangTorsion Beam with Stabilizer
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
Steering Gear-
Ukuran Ban185/60 R15

Kenapa Beli Toyota Etios Valco ?
Toyota Etios Valco merupakan mobil City Car yang paling banyak dicari di Garasi.id, berikut ini alasannya.

  1. Harga Sparepart Terjangkau Selain bengkel resmi yang berlimpah, jumlah dan harga suku cadang cukup banyak dan terjangkau. Hal tersebut yang menjadi pertimbangan seseorang dalam mencari sebuah kendaraan.
  2. Ruang Kabin Lapang Walau terbilang kendaraan yang mungil, Etios Valco memiliki ruang kabin yang cukup lapang. Selain itu juga terdapat ruang bagasi yang dapat menampung barang bawaan Anda.
  3. Fitur Lengkap Mobil besutan Toyota ini dibekali fitur yang cukup lengkap, mulai dari fitur keamanan, keselamatan, hingga kenyamanan.

Dari tiga alasan tersebut tentu membuat Anda semakin yakin untuk membeli Toyota Etios Valco bekas dengan berbagai keunggulannya. Selain itu, City Car ini sudah terbukti ketangguhannya untuk melawan pesaing di kelasnya. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Toyota Etios Valco
Toyota Etios Valco memiliki beberapa varian, di antaranya sebagai berikut.

  1. Toyota Etios Valco JX MT Varian yang menggunakan transmisi manual dengan mesin berkapasitas 1.197 cc DOHC dan Electrical Fuel Injection.
  2. Toyota Etios Valco E MT Varian yang menggunakan transmisi manual dengan mesin berkapasitas 1.197 cc DOHC dan Electrical Fuel Injection.
  3. Toyota Etios Valco G MT Varian yang menggunakan transmisi manual dengan mesin berkapasitas 1.197 cc DOHC dan Electrical Fuel Injection.
  4. Toyota Etios Valco TOM’S Varian yang menggunakan transmisi manual dengan mesin berkapasitas 1.197 cc DOHC dan Electrical Fuel Injection.

Range Harga Toyota Etios Valco bekas
Harga mobil bekas Toyota Etios Valco sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk Etios Valco 2015, transmisi manual harganya di kisaran Rp. 115 juta. Untuk tahun pembuatan lain di bawah 2015, harganya bisa lebih murah, bisa dicek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id.

  1. Range harga Toyota Etios Valco bekas 2017
  2. Range harga Toyota Etios Valco bekas 2015
  3. Range harga Toyota Etios Valco bekas 2014
  4. Range harga Toyota Etios Valco bekas 2013

Rata-rata harga Toyota Etios Valco tahun 2013 – 2017 sekitar Rp 110 juta, sehingga kalau kita menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id kita bisa mencicil sekitar Rp. 1,8 juta per bulannya. DP pertama sekitar 30% yaitu sekitar Rp 33 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Toyota Etios Valco bekas di Garasi.id

Kompetitor
Toyota Etios Valco berada di segmen City Car, dimana pada segmen tersebut terdapat kompetitor, seperti Mitsubishi Mirage dan KIA Picanto. Dari sisi harga Mitsubishi Mirage dan KIA Picanto bekas dibanderol sekitar Rp. 100 juta – Rp. 135 juta untuk tahun 2015. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Toyota Etios Valco
Toyota Etios Valco lahir sebagai mobil subkompak yang diproduksi pabrikan kendaraan asal Jepang, Toyota. City Car ini awal diperkenalkan sebagai mobil konsep pada ajang Auto Expo 2010 di New Delhi, India. Untuk pasar Indonesia sendiri, Etios Valco dirakit pada pabrik Toyota yang berada di Karawang, Jaw Barat yang tersedia dalam beberapa tipe, yakni J, JX, E dan tipe G dengan menggunakan mesin 3NR-FE berkapasitas 1.200 cc VVT-i. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.