Toyota Harrier - Crossover Langka Nan Mahal

Mobil Bekas
Toyota Harrier

PRESTIGIOUS & TURBOCHARGED – Toyota Harrier, crossover SUV yang dimiliki oleh Toyota ini tidak dijual banyak karena harga yang cukup mahal. Cari Toyota Harrier dari tahun 2000 sampai paling baru
PRESTIGIOUS & TURBOCHARGED – Toyota Harrier, crossover SUV yang dimiliki oleh Toyota ini tidak dijual banyak karena harga yang cukup mahal. Cari Toyota Harrier dari tahun 2000 sampai paling baru

Iklan Terbaru

Crossover Langka Nan Mahal

Spesifikasi Toyota Harrier
Toyota Harrier menggunakan mesin Twin Scroll Turbocharged. Mesin dengan kapasitas silinder hanya 2.000 cc ini dapat menghantarkan daya maksimum sebesar 170 Hp pada putaran 5.200 hingga 5.600, dan torsi maksimum 350 Nm pada putaran 1.650 rpm.

Berikut Spesifikasi Toyota Harrier

Mesin
Tipe MesinTwin Scroll Trubocharged Dual VVT-I
Isi Silinder1.998 cc
Diameter x Langkah-
Daya Maksimum170 kW / 5.200 – 5.600 rpm
Torsi Maksimum350 Nm / 1.800 – 2.200 rpm
Sistem Pemasukan Bahan Bakar-
Bahan Bakar-
Kapasitas Tangki60 L
Steering-
Dimensi
P x L x T4.725 x 1.835 x 1.690 mm
Jarak Poros Roda2,660 mm
Jarak Pijak Depan5.6 m
Jarak Pijak Belakang-
Jarak Terendah-
Sasis
Transmisi6 Speed Automatic with Super ECT
Suspensi DepanMacpherson Strut
Suspensi BelakangDouble Wishbone
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangSolid Disc
Steering Gear-
Ukuran Ban235/55r18h

Kenapa Beli Toyota Harrier ?
Toyota Harrier adalah crossover yang cukup mewah, dan tentunya banyak dicari di Garasi.id, berikut alasannya.

  1. Desain Unik Toyota Harrier memiliki bentuk yang unik, lancip di depan dan belakang. Menggabungkan rasa mewah dan sporti tentunya.
  2. Mesin Kuat Mesin Harrier meskipun hanya 2.000 cc saja, tetapi sudah menggunakan Turbocharged, sehingga tenaga yang dikeluarkan cukup besar tanpa harus mengubah susunan mesin.
  3. Harga Jual Toyota Harrier dengan statusnya sebagai mobil yang cukup dicari, tentunya memiliki harga jual yang juga cukup tinggi. Masuk kedalam mobil kolektor.
    Dari tiga alasan tersebut tentu membuat Anda semakin yakin untuk membeli Toyota Harrier bekas dengan berbagai keunggulannya. Selain itu, crossover mewah ini sudah terbukti ketangguhannya untuk melawan pesaing di kelasnya. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Toyota Harrier
Toyota Harrier memiliki beberapa varian, di antaranya sebagai berikut.

  1. Toyota Harrier 2.0 Turbo Elegance Varian yang memiliki fitur seperti Auto Air Conditioning with Climate Control, Dual Zone Independent Climate Control
  2. Toyota Harrier 2.0 Turbo Premium Varian dengan fitur seperti Dynamic Radar Cruise Control, Front Rear Sensors
  3. Toyota Harrier 2.0 Turbo Luxury Varian yang menggunakan fitur Toyota Telematics System with Navigation, Memory Seats, Power Seats, Driver Power Adjustable Lumbar Support

Range Harga Toyota Harrier Bekas
Harga mobil bekas Toyota Harrier berbeda tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk tahun 2010, mobil ini berada di kisaran Rp 225 Juta saja. Untuk tahun pembuatan lain, bisa dicek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id.

  1. Range Harga Toyota Harrier 2015
  2. Range Harga Toyota Harrier 2010
  3. Range Harga Toyota Harrier 2009
  4. Range Harga Toyota Harrier 2007
  5. Range Harga Toyota Harrier 2005

Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit mobil bekas Toyota Harrier di Garasi.id

Kompetitor
Toyota Harrier berada di segmen Crossover. Meskipun mobil ini tidak dijual di Indonesia, tetapi memiliki kompetitor seperti Honda HR-V, dimana mobil tersebut bisa didapatkan dengan harga kisaran Rp Kompetitor mobil ini pun tidak banyak, seperti Chevrolet Trailblazer dengan harga kisaran Rp 281 Jutaan. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Toyota Harrier
Mobil ini pertama dijual di tahun 1997. Lalu di tahun 98, mobil ini diekspor dari jepang dengan menggunakan nama ‘Lexus RX.’ Mobil yang tidak dijual di Indonesia ini dibeli oleh konsumen dengan cara melalui Importir Umum, dan rata-rata yang dibeli adalah generasi XU60, yang mulai diproduksi Toyota Jepang di tahun 2013 hingga saat ini. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.