previous
next

Toyota
Kijang

6
Tersedia 44 Listing
MPV
1800 CC
Manual / Otomatis
Bensin / Diesel
7 Penumpang

Review Toyota Kijang Terbaru

5.0dari 5
(6 Reviews)
Kualitas Produk
5
6Sangat Puas
4
0Puas
3
0Standar
2
0Kurang Puas
1
0Tidak Puas

Oleh A*** S***
Mobil Kijang 'Gurun Pasir'
Dulu bokap pernah punya mobil Kijang Doyok, tapi gw sama abang gw namainnya Kijang Gurun Pasir. Dinamin itu karena dulu bokap bikin sarung jok yg motifnya onta gurun pasir gt, terus bahanya bludru, maklum jaman susah saat itu. Tapi emang mesin toyota badak si, dulu rute taunan gw jkt-jawa tengah + kemacetan mudik. Dan tuh mobil sehat walafiat.
25 Jun 2020 16:12 WIB

Oleh G***
Pertama denger istilah kapsul pada mobil
Dulu Orang tua pernah punya mobil LGX 2000, warnanya silver. Beli second tahun 2007 kemudian dijual sepuluh. tahun kemudian harganya masih bagus walaupun sudah untung pakai 10 tahun. Singkatnya mobil ini salah satu saksi bisu kenangan keluarga, jalan-jalan setiap weekend. Kadang ada saudara yang nebeng jalan-jalan. Dari mesin mobil ini tergolong bandel, selain sparepartnya banyak tersedia di bengkel-bengkel pinggir jalan. Montir2 juga banyak yang terbiasa pegang mobil ini. Kijang bokap ini udah gak kehitung dipake buat mudik Jakarta - Solo PP. Pernah sekali mogok di daerah salatiga, terpaksa numpang istirahat di rumah warga sambil nyari bengkel radiator jam 9 malam. Wahhh pokoknya Kijang LGX memang bener-bener sahabat keluarga banget.
13 Jun 2020 20:44 WIB

Oleh A*** F***
'Mobil Legenda' Orang Indonesia
tahun 1999-2005, Sebagian besar kerabat/pemilik mobil yang saya kenal, hampir semuanya menggunakan variant Toyota Kijang. Mobil ini banyak menjadi pilihan keluarga karena kapasitasnya yg luas, dan tangguh di segala medan.
24 Mei 2020 17:33 WIB

Lihat Review LainnyaBuat Review